Drrrttt..
"Handphone siapa noh yang geter" ucap seorang gadis dengan kepolosannya, sebut saja dia Imelia atau biasa dipanggil imey.
"Ga mungkin hp gue, jomblo gabakal ada notif dimalam minggu" jawab gadis lain dengan nada mirisnya.
"Caaaa ada nomor baru nyasar ke hp gue" teriak imey dengan heboh
Teriakan imey membuat orang-orang yang sedang memilih buku ikut membalikkan badan menatap imey yang sedang heboh dengan handphone-nya.
Di sebuah toko buku yang cukup besar. Jadi tak heran bila sangat banyak pengunjung yang memburu buku-buku best seller. Imey kesini hanya menemani ica. Itung-itung cari gebetan katanya.
Sambil memilih buku ica menyahuti teriakan imey
"Palingan juga operator" sahut ica dengan senyum jailnya.Ada pesan masuk di handphone imey ternyata ...
" Inbox kamu hampir penuh. Silakan hub *858*17# utk Buka & Baca Pesan. Bila penuh, tidak dapat menerima Pesan Baru. Hub *858*17# & Pilih 1 OK."
Imey tertegun ternyata yang dikatakan ica benar itu hanya sebuah pesan dari operator.
"Ngenes banget sih jadi jomblo kek gue, dapet sms dari operator aja kagetnya kaya dapet sms dari gebetan"
Ica tertawa dalam hati melihat ekspresi sahabatnya itu.
Ica melanjutkan pencarian buku yang akan dibelinya. Ica melirik pintu masuk tenyata ada dua orang yang sedang berjalan trus gandengan tangan lagi. Heuh nyesel gue liat(batin jomblo)"Mey liat deh noh cowo ganteng banget" ucap ica sambil memanggil imey fokus dengan handphone-nya.
"Mana?mana?" Ucapan ica tadi membuat imey sang jomblowati langsung bergairah.
Imey menatap laki-laki itu dari kejauhan. Sepertinya imey kenal dengan pria itu.
Ya itu Ryan jurusan mesin, orangnya ganteng dia adalah siswa cerdas di smk angkasa. Imey sering melihat ryan bersama kania pulang sekolah bareng.
Kania, siswi cantik berkacamata bisa dibilang dekat sekali dengan Ryan. Dugaan imey, kania itu pacarnya.
Imey memerhatikan ryan dengan mata yang pura-pura ga liat tapi padahal pengen banget natap. Sambil gandengan tangan ternyata Ryan dan kania berjalan menuju meja dan kursi yang sedang ditempati imey.
Hmm sebenernya imey suka dengan ryan namun semenjak ryan selalu bersama kania, imey mundur.
Mundur bukan berarti menyerah tapi sadar diri.Imey kaku melihat mereka berdua berjalan ke arahnya. Sambil berpura-pura memainkan ponsel padahal layar hp nya mati. Pikiran imey tak karuan ternyata langkah kaki mereka sudah ada dihadapan imey.
"Hai" ucap seorang pria dengan senyuman manis yang membuat imey gemeter
"Duh orang ganteng nyamperin gue" batin imey
Mau lanjut ngga?😅
Kania siapanya ryan sih?ngikut-ngikut mulu, pulang sekolah bareng terus pula. Perasaan imey gimana? Trus si ica ke toko buku mau beli apa? Buku lah masa donat😄buku apa maksudnyaaa. Hee jangan lupa vote dan ajak temen2 kamu baca Kepastian karena aku butuh kepastian dari kalian biar semangat nulisnya😙💙
Vote ya temen2😘
KAMU SEDANG MEMBACA
KEPASTIAN
Teen FictionMemperhatikanmu dari jauh itu menyakitkan dan melihat tanpa menyapa itu memilukan💔 Highest rank: #1 cerpenbaper [130319] #3 kandas [190319] #8 kepastian [090419] #1 kandas [100919]