3. Danger

1.4K 228 51
                                    


Neo ttaemune neomu apa
Neo ttaemune neomu apa
Neo ttaemune neomu apa
Hesgallige hajima~~

Taehyung triak-triak sambil pemanasan di ruang tunggu Mcountdown. Anak bangtan lagi comeback album baru ini Dark & Wild, lagu andalannya Danger.

"Sebelahan kita sama ruang tunggunya girlband baru SM nii..si kue merah" Hoseok emang demen dan hafal banget kalo  soal pergirlgroup an.

"Eh seriusan" Jimin langsung ga jadi ngantuk, padahal dari tadi udah nguap-nguap aja.

"Katanya ga mau di ship-ship in sama idol cewek.." suara Suga lempeng sambil merem.

"Beda hyung..Red Velvet mah bening-bening banget..nyesel lu nanti hyung" Hoseok buka suara lagi.

Sedangkan maknae line ga terlalu peduliin hyungnya yang dari tadi ngomongin soal girlgroup barunya SM yang lagi promosiin single debut mereka di tempat yang sama dengan Bangtan.

"Hyung lu mah lagi merem juga sadar kamera aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyung lu mah lagi merem juga sadar kamera aja.." Taehyung kaget karena tadi Suga di sebelahnya itu lagi tidur.

Tok..tok..tok..

Pintu ruang tunggu mereka pun diketok. Cordi noona membukaan pintu untuk mereka.

"Annyeonghasseyo,, Red Velvet imnida"

Sesaat setelah cordi noona mempersilahkan masuk, suara cempreng khas anak cewek langsung mengisi ruang tunggu Bangtan. Sontak seluruh anak Bangtan berdiri dari duduknya.

"Nee..annyeonghaseyoo" jawab Jin, Namjoon, Hoseok hampir bersamaan.

"Sunbaenim..selamat atas comeback dan album baru kalian." Irene yang menjadi leader berusaha untuk tidak terlihat tegang disupport dari 3 membernya yang sambil tepuk tangan dan tebar senyuman.

"Ahh sama-sama yaa selamat buat single baru kalian" Namjoon sesama leader saling memberi support.

Ke 4 member Red Velvet pun pamit dan meniggalkan ruangan Bangtan.

"Yang rambut ijo..jangan sampe lepas" Taehyung nyeletuk sambil masih bengong memperhatikan pintu dimana Red Velvet baru saja keluar



______________________________________
Kata-kata dan bahasa gue maap banget kalo g enak dibaca yaa..
bener-bener masih lagi belajar bgt ini..

Makasih byk yg udh vote sm baca 💜

The Truth Untold | kth.psyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang