6. Begin

1.1K 195 27
                                    


Hari ini ceritanya BTS sama EXO ada di acara yang sama yaitu MAMA 2014.
Nah kan Taehyung sama Baekhyun sobatan tuh ya.

"Hyungg..kangen banget gue. Udah lama kita ga satu acara bareng kan." Taehyung merangkul Baekhyun sambil jalan menuju backstage.

"Elaah, kemarin juga kita baru aja konser bareng, lebay lu mah. Ada maunya jangan-jangan ini." Baekhyun merespon Taehyung.

"He..he..he..tau aja lu hyung..malu gue jadinya"

"Punya malu juga lu Tae? Kirain sama ky gw, ga punya malu" Baekhyun sambil cekikikan sendiri

Gilanya gue sebagian disumbang dari dia emang - Kim Taehyung.

"Jadi gimana?" Baek melanjutkan

"Gini loh hyung..anu ituu..ehhm..girlgoup kue ituu.." Taehyung sedikit terbata karena malu mereka masih jalan menuju backstage dimana idol lain masih ramai bersama mereka.

"Girlgroup kuee?" Baek bolotnya keluar ini sambil sedikit berteriak.

"Jangan keras-keras hyung malu gue"

"Lu seriusan punya malu sekrang Tae?" Baekhyun kalo ngomong emang suka ngalor ngidul kayaknya ya.

"Hyungg sini deh ah.."
"Kenalin gue sama member Red Velvet sih" To the point akhirnya si Kim Taehyung.

"Ohalahh...mau? Ntar deh ya kalo ada acara bareng sama mereka gue kenalin. "

"Eh gue cabut duluan sorry..ditungguin tuh sama anak EXO lain..lanjut via ktalk aja yaa broo." Baek sambil dadah dadah ninggalin Taehyung.

"Hati gue malah jadi g tenang gini ya habis minta tolong sama si Baek Hyung. Kaya bakal terjadi sesuatu yang buruk gitu. Salah ini mah kayaknya"

"Ga kali yaa guenya aja yang berlebihan ini mah mpe mikir yang aneh-aneh."

"Wooyy ngomong sendirian..kambuh jangan di tempat umum gini juga kali lu" Jimin sambil nepuk punggung Taehyung.

"Apaan sih lu Jim?"

-----------------------------------------------------------

SM Entertaiment

Anak RV lagi latihan aja. Mereka sebentar lagi mau ikutan acara akhir tahun. Bakal ada collab stage sama GOT7, Lovelys n Winner.
Dan ini perfomance pertama mereka di acara akhir tahun.
Jadi tiap member ga sabar dan semangat latihan untuk acara itu.

Member EXO juga sama lagi latihan dan siap-siap buat perfomance mereka di acara akhir tahun.
Baekhyun dengan sengaja malah ngetok pintu ruang latihan Red Velvet yang background nya awan-awan.

Baekhyun dengan sengaja malah ngetok pintu ruang latihan Red Velvet yang background nya awan-awan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Belum di renov, jadi background awan ciri khas practice room nya SM masih ada.

Baekhyun ketok pintu sambil permisi lalu masuk. Namanya sunbae anggap aja gapapa liat hoobaenya latihan, asal ga ganggu.
Baek ngobrol sama staff yang ada di situ, sampe anak RV break sebentar dari latihan mereka.

"Aannyeonghasseyo..sunbaenim" sapa ke 4 member RV sambil menunduk kepada Baekhyun.

"Ga usah formal-formal banget sih sama gue mah..anggap aja kaka beneran" Baekhyun berusaha mencairkan suasana.

"Ini sbenernya ada yang mau gue omongin sama kalian, tapi gue sendiri bingung mulainya bgimana."

Member RV cuman bisa pura-pura tetep merhatiin Baekhyun sambil minum dan ngibas-ngibasin baju mereka karena keringetan.

"Mmm..gimana ya.."

Baek Oppa klo mau ngomong  mbo ya disiapin dulu, kalo penting buruan ngomong, kalo ga penting mending ga usah aja deh - dalam hatinya salah satu member RV yang namanya dirahasiakan

"Ada yang tau Bangtan Seonyandan ga?" Akhirnya keluar juga kan.

"Ohh itu mah boyband favoritnya Joy banget Oppa.."Seulgi sambil ngelap keringet di jidat.

"Ehh serius?"

"Iyaa kan Yong..banyak ko koleksi lagu Bangtan Sunbaenim mah di hp si Uyong." Lanjut Seulgi lagi

"Hehe.." Joy cuman bisa garuk-garuk pundaknya yang ga gatel sambil senyum ke arah Baekhyun.

"Oh bagus kalo gitu mahh.."

"Nanti aku kenalin sama salah satu membernya yaa."

"Sekarang aku cabut dulu, mau latian juga..kalian semangat yaa."

Baek pamit lalu keluar ruang latihan RV.

Dan ke 4 member Red Velvet cuman bisa saling pandang masih bingung maksud dan tujuan dari kedatangan Sunbaenya itu.

"Ada yang mau ngajak kenalan sama kamu kali Joy." Wendy sedikit menggoda Joy sekarang.

"Ahh unnie mah..siapa jugaa" ga sadar, pipi Joy yang udah merah karena abis latihan tambah merah.


______________________________________
Udah lumayan agak panjang kan hehe..
Awal-awal mungkin bakal rajin update, tp ga janji kesananya 😜
Maaf kl banyak typo..
Semoga suka yaa..
💜

The Truth Untold | kth.psyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang