9. Boyz With Fun

872 166 47
                                    


Jangan lupa di klik play dlu media di atas yaa..🙂



Member kue merah sekarang udah ber lima gengs. Yeri resmi masuk Red Velvet Maret 2015. Posisi Joy yang semula maknae of the group digeser Yeri. Jadi sekarang Taehyung sama Joy sama-sama the second maknae of the groups.

Jadwal hari ini Bangtan sama Revel sama-sama jadi line up nya Dream Concert 23 Mei 2015.

KingTaetae30
Soojoy ..soojoy udah dimana lu?

Joy yang memang kebetulan lagi liatin posnelnya sambil d make upin langsung nyengir begitu liat pesan dari Tae.

PSooJoy03
Udah di sini Oppa..
Lagi make up an..

KingTaetae30
Ketemu bentar yu?
Kangen.

Btw Tae sama Joy belum pernah ketemu langsung selain kalo ada acara bareng. Karena mereka masih idol baru dan masih banyak takut-takutnya. Ga tau ya kalo nanti.

Joy malah jadi bingung baca pesan terakhir dari Taehyung,,

"Kangen katanya.." joy yang mengulang kata di pesan Taehyung sambill senyum-senyum.

"Ngapain sih unn senyum-senyum mulu" Yeri yang sama-sama lagi di make upin sebelahan sama Joy udah merhatiin dari tadi.

"Hahh..nggaa..ga apa apa..hehe" jawab Joy asal.

KingTaetae30
Ko jadi lama balesnya?
Gpp ko kl g mau ktmu dl.
Ak mau rehearsal lagi ya..
Bye..

"Ehh..." Joy buru-buru menekan tombol reply.

PSooJoy03
Bukann..
Bukan ga mau...
Aku masih belum beres
di make up in..
Beres acara janjian d backsatge
Aja gimana opp?

Tanpa sadar Joy malah ikutan ngajak Tae janjian buat ketemuan d backstage abis acara udahan.

"Ehh..ehh..yah ke sent udah..malu gue kan"

"Nah kann..ngapa sih Unn..tadi senyum-senyum sekarang ngomong sendiri. Salah gaul jangan-jangan kamu Unn" yeri bingung sambil ngetawain si Joy.

"Iya aku salah gaul kayaknya.."
Ketularan Kim Taehyung ini gilanya.- Park Sooyoung dalem hati.

-----------------------------------------------------------

Red Velvet udah beres perfom duluan sebelum Bangtan.

Joy, Seulgi dan Yeri sama beberapa manager lagi duduk-duduk aja di bangku penonton yang masih kosong karena emang g dipake buat penonton.

Ga lama lagu Bangtan Boyz With Fun kedengeran di dalem venue Dream Concert.

"Fav kamu tuh" Seulgi nyenggol Joy, yang disenggol cuman cengar cengir siap-siap fangirlingan dan sing along with Bangtan.

Eumagi heureuneun sungan nan
Michyeobeoril geot gata hey
Nae mome heundeullil geoya neon
Jigeum baro i sungan
Naege mutjima nan wonraebuteo iraesseunikka
Nado nal molla cheoeumbuteo kkeutkkaji nan nanikka
Wo Wo Wo Wo~~
Wo Wo Wo Wo~~

(Sambil di play ya multimedia di atas, biar lebih klop) hehe

Beres acara..semua idol satu-satu pergi ke belakang satge.

The Truth Untold | kth.psyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang