Akhirnya yah kuupdate..
Mudah2an masih
ada yang nungguin cerita ini.
Enjoy~~Udah mulai ini gaes acara awards dan akhir tahun. Kaya biasa ya Taehyung sama Joy udah langgananan banget moment nya di acara akhir tahun. Di mulai dari akhir tahun ini...tahun 2015.
Acara awards yang mereka datengin bareng pertama buat tahun ini adalah Melon Music Award 2015 yang diselenggarain tanggal 7 November 2015. (Syang bgt taun ini g ada RV d MMA :(.
Red Velvet costum nya yang warna warni itu, Joy cantik kebangetan di sini.
Kalo Bangtan stelan jas item-item buat hari ini.
By the way, kemarin abis nonton berduaan sma Joy, Taehyung jadi ngerasa bersalah dan malu banget, pasalnya dari situ Joy diem terus pas Tae anter pulang. Belum lagi ke gap sama Suga, Tae jadi ga enak banget jadinya. Mana Tae belum berani kirim pesan duluan ke Joy.
Jadi beres Tae nganter Joy mereka cuman dadah-dadah terus Joy bilang makasih, turun dari mobil lari ngabrit masuk apartemen. Ga berani noleh ke mobilnya anak Bangtan lagi, Tae cuman bisa cengo aja merhatiin dari mobil.
Balik lagi ke Melon Music Award, Joy belum mau ada interkasi sama Tae, sapa sapaan aja Joy belum berani, masalahnya ternyata Joy bukan ngambek-ngambek banget sama Tae, tapi dia malu parah sama Suga. Tapi Taehyung yang jadi korban pelampiasan Joy, Seumur-umur Joy baru kaya gini soalan.
Lagi - lagi entah kebetulan, settingan dari staff or requestan sang idol, BTS dan RV duduknya deketan lagi, yang otomatis bikin Joy dan Tae juga tambah grogi.
Ceritanya anak Anti Peluru datang dan duduk duluan di tempat idol-idol duduk di MMA 2015, terus ga lama member Kue datang juga duduk tepat di belakang mereka, Tae sempet banget lirik-lirik nyariin yang keijo2an, eh tapi ko ga ada ya..okelah dia tambah penasaran, mana dari kemarin ga kontek-kontekan kan. Eh tapi tadi di red carpet ada kalo ga salah, iy ada sih. Mungkin doi ke kamar mandi dulu kali ya. Tae yang lagi mkirin si ijo dari kemarin.
Ga lama kedengar tuh suara sayup-sayup langkah sepatu cewek, walo disitu udah brisik bgt sama musik dan suara fans, tapi telinga Taehyung udah kaya ada radar nya gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold | kth.psy
RandomYou know that I can't Show you Me Give you Me I can't show you a rundown part of myself I wear a mask again and go to see you But I still want you 💜 start: 18 Juli 2018 💜