8. Tomorrow

907 169 29
                                    


Di sini seriusan dikit yaa ehehe






Tok..tok..tok..
Terdengar sura ketukan pintu ruangan Bang PD nim.

"Masuk.." jawab Bang PD.

"Permisi Pak.." suara Taehyung sambil membuka pintu.

"Sini..sini duduk V"

"Nnee.." taehyung tiba-tiba memiliki firasat buruk, ga biasanya aura Ayah didiknya ini terlihat sedikit berbeda kali ini.

"Mmm..." suara berat Bang PD yang sedikt ragu untuk memulai pembicaraan. Taehyung hanya mencoba bersabar, walau dia sangat penasaran kenapa tiba-tiba Bang PD manggil ia sendirian.

"Kudengar kau sedang dekat lagi dengan seseorang." Akhirnya Bang PD membuka suara.

"Maaf..maksud Bapak?" Taehyung kemarin-kemarin ini baru aja kena gosip lain juga sama fansnya.

"Ada hubungan apa kamu dengan member Red Velvet?" Pertanyaan Bang Pd membuat jantung Taehyung terasa mencelos seperti lepas dari tempatnya.

"Joy..kan nama gadis itu?"

Taehyung yang semulanya menatap ke arah Bang PD, sekarang sedang berusaha mengalihkan pandangannya ke arah lain.

Jadi dari Januari 2015 kemarin sampe April 2015 ini Taehyung sama Joy udah makin akrab aja, teleponan, chatting or video call udah jadi kebiasaan mereka. Bahkan sering mereka curi curi pandang atau senyum diem-diem kalo lagi ada acara bareng.

Dan Taehyung bener-bener ga ngerti kenapa CEO dari management nya itu bisa tau tentang ini. Karena anak Bangtan aja belum ada yang Taehyung beri tahu secara official. Dan ya, karena hubungan Taehyung dan Joy juga sekarang ini hanya baru sebatas teman.

"Gimana Taehyung.." Bang PDnim membuyarkan lamunan Tae.

"Kita cuman temen ko Pak..sama aja dengan yang lain." Jawaban Taehyug sedikit mantap tapi raut kekecewaan sangat jelas tertera dimukanya.

"Kamu bisa memastikan itu? Kamu tau kan dia dari Management mana? Aku tidak mau terlalu menekanmu, kau boleh berhubungan dengan gadis manapun, tapi tolong berhati-hatilah" Bang PD berusaha sebijak mungkin.

-----------------------------------------------------------

Sementara itu d SM Entertainment Joy baru saja mendapatkan job baru, ya Joy akan memulai variety show pertamanya sendirian. Tapi ini sedikit lebih berat, karena dia akan menjadi seorang istri virtual.

Jujur Joy seneng banget dapat tawaran ini, tapi di satu sisi dia juga harus mempersiapkan segala konsekuensi yang akan dia dapatkan. Efek baik dan buruk harus bisa dia terima. Dan Joy masih harus banyak belajar soal itu. Karena dia memang masih sangat baru di dunia entertainment ini.

Joy sore ini lagi ingin menyendiri. Banyak hal yang dia pikirkan saat ini. Jujur job barunya ini sangat menantang, dan Joy sangat senang akan hal itu. Karena banyak hal yang akan bisa dia pelajari.

Tapi di satu sisi dia benar-benar harus menyiapkan diri dan mental. Dan dia sudah tau betul, akan banyak respon negatif yang juga muncul setelah dia menjadi istri virtual dari seorang idol nanti.



Incoming Call
BTS Taetae Oppa




Joy malah diam memandangi layar ponselnya. Jari jempolnya menuju tombol hijau di ponselnya. Namun dia malah menekan tombol merah di layar ponselnya.

"Mianhae oppa"...

______________________________________

Maaf kalo ga dapet feelnya..
Ga bisaan gue mah kalo
serius-seriusan kayak gini..
Votenya jangan lupaa yaa..
Gomawoyoo

The Truth Untold | kth.psyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang