"Ahhhh...badan aku..." Joy ngusel-nguselin badannya ke kasur kesayangannya di dorm, seharian ini schedule dia agak padat, syuting WGM dan RV."Ohiya..kemarin-kemarin Tae Oppa ngasih link video belum sempet aku liat." Joy sambil ngambil earphonenya.
Lalu lagu Hug Me versi Taehyung feat Hosoek mengalun merdu ditelinga Joy.
"Kok..jadi ikutan mellow.." joy yang masih ngedengerin Hug Me sambil memejamkan matanya.
Besoknya Joy lagi dapet free schedule dari syuting WGM, yang pas banget juga sama RV ga ada schedule apa-apa. Dan sebenernya beberapa hari ini Joy udah pingin nanya kabar s Tae, tapi Joy juga tau Bangtan mungkin baru aja beres schedule di USA nya.
Ga lama pintu dorm RV ada yg ngetuk.
"Buka gih Yer.." Irene yang lagi setrikain baju.Yeri, Joy, Seulgi lagi pada nonton aja duduk-duduk santai dan Wendy kebagian jadwal beberes dapur hari ini.
"Ciyeeeeee...." yeri datang-datang sambil nentengin sejenis box kue gitu.
"Ihh..apa itu" celetuk seulgi sambil pada nyamperin yeri.
"For Joy Red Velvet Park Sooyoung..from..." Seulgi ngeja tulisan di kartu kecil yang nempel d box nya.
"Fromm..." masih Seulgi sambil memicingkan matanya.
"Fromm siapa" Irene aga triak dari tempat dia setrika penasaran banget Mami nya nii.
Joy langsung nyamber box nya.
"Udah..udah sini kita buka aja.." padahal tanganya gemeteran. Padahal hatinya dag dig dug tapi seneng karena Joy udah baca dari tadi siapa pengirim cake ini.
"Yaaaa..dari siapa." Irene masih teriak-teriak.
"Udahh sini dulu unn kuta makan cakenya...Yer tolong ambilin piring kecil sama sendok dong" Joy yang sekarang lagi buka bungkusan box nya.
"Perasaan aku disuruh-seruh mulu sih.." Yeri sambil ngomel tapi jalan menuju dapur.
"Yeee..salah sendiri kenapa jadi maknae" triak ke 4 member lainnya. Di sini Yerinya belum savage guys.
Joy ngeluarin ice cream cakenya Baskin Robbins dari box nya itu.
"Aaa kiyowoooo.." katanya sambil hati-hati.
"Ini gimana makannya, aku ga tega." Seulgi emang ga tegaan orangnya.
"Yaudasih potong aja.." joy yang sambil ngambil pisaunya.
***
Di dormnya bangtan lagi pada santai juga. Taehyung malem-malem udah masuk kamar mau maen game katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold | kth.psy
AcakYou know that I can't Show you Me Give you Me I can't show you a rundown part of myself I wear a mask again and go to see you But I still want you 💜 start: 18 Juli 2018 💜