[20]

2.7K 403 2
                                    

Kau berjalan menuju ke halte dekat sekolahmu dengan malas. Sebenarnya kau hanya ingin bertemu sebentar kemudian pulang. Tapi Jihoon malah membuatmu pergi lebih jauh.

Sesampai di halte, terlihat seorang dua orang pria tengah mengobrol. Terkadang salah satunya tertawa dan yang lain memukulnya. Saat kau mulai menduduki diri, mereka berdua malah memandangimu. Membuatmu risih.

"Eh, lo—"

"WAH BUS NYA DATENG!" Karena tak ingin berbicara dengan kedua pria itu, kau tak sengaja meninggikan suara dan berlari masuk ke bus.

Dan kau tak tahu mereka juga akan naik dan berdiri di samping bangkumu. Padahal bangku lain masih kosong.

"Eh, lo—" omongannya terpotong lagi karena kau memasang earphone di telinga.

Namun orang itu malah menarik earphone mu, membuatmu menoleh padanya.

"Lo (y/n) bukan?"

Kau mengangguk dengan ragu.

"Dari tadi kek. Gue Jun. Sebelah gue Minghao. Kita temennya Jihoon."

"O-oh. Kenapa ya?"

"Gue dari tadi mau ngasihin ini," dia memberikan sebuah payung kecil yang sama seperti di kafe, "abis ini gue turun. Ambil nih."

"Ge? Kita turun disini? Emang lo tau jalan?"

Jun menyikut Minghao kemudian tertawa canggung pada mu, "gue turun dulu ya. Tiati." Kemudian ia menarik Minghao ke arah supir dan memintanya berhenti.

Kau mengambil gulungan kertasnya dan membaca.

"Ke food court ****."

>•<

Ini mau selesai tapi saya malah yang sibuk (ಥ ͜ʖಥ)
Keshal (ಥ ͜ʖಥ)

Umbrella ; Woozi [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang