I Dated Him
Lo bisa bilang gue gila. Karena apa?
Karena tanpa pikir panjang gue udah nyulik anak orang dan maksa dia buat jadi pacar gue.
.
.
.Byounggon senyum begitu sosok mungil di depannya mulai melahap es krim cokelat dengan hati-hati. Senyum Byounggon makin merekah begitu melihat mata berbinar dari sosok tersebut.
Untunglah, sepertinya Hyunsuk suka es krim rekomendasi Byounggon.
"Enak?" Tanya Byounggon tiba-tiba.
Mata Hyunsuk mengerjap cepat, menatap lawan bicaranya dengn takut-takut.
Hyunsuk mengangguk pelan, membuat Lee Byounggon kembali tersenyum.
Ah, Byounggon bisa gila.
"Mau lagi?"
"Eh? Eum.. Itu.."
Byounggon terkekeh lalu berangkat dari duduknya.
"Rasa yang sama atau beda?"
Hyunsuk menatapnya dengan malu-malu, "strawberry,"
Ah, sial. Byounggon benar-benar bisa gila.
Byounggon terkekeh pelan sambil mengacak pucuk kepala Hyunsuk lalu berjalan menuju kasir untuk kembali memesan es krim.
Ga bohong kok kalo Byounggon bilang dia suka Hyunsuk sejak pandangan pertama.
Byounggon masih ingat betul hari itu. Saat penerimaan siswa baru, Hyunsuk baris paling depan. Di sampingnya ada Minseok, dan Byounggon yang saat itu jadi komisi kedisiplinan, baris tepat di depan siswa baru, ah, tepatnya di depan Hyunsuk.
Mata mereka bertemu sesaat sebelum Hyunsuk menundukan pandangan, saat itulah hati Byounggon bergetar, kemudian berujung terus memperhatikan Hyunsuk hingga saat ini.
"Nih,"
"Waaah, terima kasih banyak Sunbae!"
Byounggon memperhatikan Hyunsuk dalam diamnya, Hyunsuk yang sedikit peka itu langsung noleh.
"K-kenapa?"
"Berhenti manggil gue Sunbae," ujar Byounggon terkesan dingin.
Hyunsuk melepaskan sendok es krimnya, lalu memegang erat ujung bajunya.
"Kan kita pacaran. Terus, ngapain lu masih manggil gue Sunbae?"
"L-lalu saya harus memanggil apa,"
"Sayang,"
Oh, sial. Bibir Byounggon ga mau diajak kerja sama nih.
"E-eh?"
"Eh! Anjir! Bukan! Maksud gue lu bisa panggil gue Hyung, gue juga bisa manggil lu Adek. Hehehehehehe,"
Yeu, dasar tiang jemuran.
Hyunsuk mikir bentar, terus ngangguk-ngangguk lucu.
"Iya--eum, H-Hyung,"
AH! SIAL! BYOUNGGON UDAH GILA!
Senyum Byounggon merekah hingga matanya hilang. Sumpah, demi apapun dia seneng banget denger kata 'Hyung' keluar dari mulut Hyunsuk.
Thanks God udah bikin gue berani macarin anak orang yang super kiyowo ini -Lee Byounggon.
I Dated Him
Rest in Peace our Kim Dongyoon of Spectrum and also one of Mixnine family.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] I Dated Him (Lee Byounggon x Choi Hyunsuk)
Random"Jadi pacar gue, yuk?" "He?" "Tapi gue emang ga nerima penolakan, sih. Yaudah, sekarang kita nge-date," "HEEEEE???" dk1317's presents I Dated Him. Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. BxB. Typos. Non baku. ⚠Jangan baca kalo ga suka: -BL -BxB...