I Dated Him
Siapa pun, plis, cubit gue. Gue harap ini cuma mimpi aja. Plis.
Bukan, gue bukannya kenapa-kenapa, sih. Cuma..
Hei.. Ayolah, ini apa-apaan coba? Seharusnya gue di kosan, lagi baring-baring atau tidur ganteng.
Tapi, kenapa gue malah di sini? Terus.. Sama--
"Ga suka es krim cokelat?"
"He?"
.
.
.Definisi akward menurut Hyunsuk mungkin adalah sekarang. Seriusan, dia ga tau dia lagi di mana dan ngapain di sini.
Mau kabur ga bisa, mau teriak juga ga bisa. Ah, serba salah.
HELL MAN! MASALAHNYA DIA BAHKAN GA TAU SIAPA COWO DI DEPANNYA INI!
"Su-suka kok,"
"Terus kenapa ga di makan?"
"Eumm.."
Hyunsuk yang biasanya mungkin bakalan jawab: "Kurang nih es krimnya, tambah!" ah, itu kalo sama orang yang udah akrab sama dia.
But, really. This is the weird thing Hyunsuk ever had.
"Lo kira-kira tau gue ga?" Tanya cowo itu.
Hyunsuk geleng-geleng.
"Kan pacar lo, barusan gue tembak,"
Hyunsuk mengerjapkan mata.
"Ha?"
Flashback.
Hyunsuk baru aja dadah dadah sama Minseok yang udah naik bus. Kosan dia deket, jadi dia bisa pulang jalan kaki.
Tapi sebelum kakinya melangkah lebih jauh, seseorang menarik tangannya dan membawanya ke gang yang lumayan sepi.
Hyunsuk panik, dia pikir siapa yang mau nyulik dia yang pecicilin ini. Tau-tau, pas dia disuruh berhenti teriak-teriak.
"Jadi pacar gue, yuk?"
"He?"
"Tapi gue emang ga nerima penolakan, sih. Yaudah, sekarang kita nge-date,"
"HEEEEE???"
Flashback end.
Jadi, gitu deh ceritanya kenapa seorang Choi Hyunsuk bisa berada di kafe es krim sama cowo yang ga dia kenal ini.
Eh, tapi ga 100% ga kenal juga sih. Hyunsuk cuma tau 10%. Orang ini adalah kakak kelas bernama Lee Byounggon.
Keliatan sih dari badge kelas dan nametag-nya :(.
Ehh, bentar. Apa Hyunsuk punya salah ya sama kakak kelas ini?
"Eum, sunbae kalo saya ada salah bilang aja. Saya bisa perbaiki kesalahan saya,"
"Salah?"
Byounggon jadi mikir, terus langsung senyum kecil.
"Salah lo.."
Hyunsuk udah nunggu, dia udah siap buat nanggung kesalahannya.
"Udah bikin gue jatuh cinta pada pandangan yang pertama,"
Sial. Kalo seandainya ini orang di depan adalah orang yang Hyunsuj kenal, udah di tendang sampe langit ke tujuh kali.
Pusing. Hyunsuk bener-bener pusing. Udah! Dia ga tau lagi mau ngapain sekarang. Pasrah!!
I Dated Him
Gonsuk in your area~
Sebagai pengganti Super Freak! Saya hadirkan gonsuk dengan genre geli geli yang berbeda lagi. Ah, berbeda tapi juga sama lah.
Ehehehe, semoga suka ya :))
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] I Dated Him (Lee Byounggon x Choi Hyunsuk)
Diversos"Jadi pacar gue, yuk?" "He?" "Tapi gue emang ga nerima penolakan, sih. Yaudah, sekarang kita nge-date," "HEEEEE???" dk1317's presents I Dated Him. Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. BxB. Typos. Non baku. ⚠Jangan baca kalo ga suka: -BL -BxB...