Ehh yeorobuun, ada emotikon 🦖 yg ga muncul di hapenya?? Jadi yeorobun, yg emotnya ga muncul itu teh emot dinosaurus ya yeorobun.
Ngerti kan kenapa aku masukin emot itu? Harus dong ya..
.
.I Dated Him
Seluruh tubuh Hyunsuk membeku, menolak bergerak sedikit pun.
Oalah, kenapa to nduk?
Oh, iya! Kan Hyunsuk diajak bolos :( hngh.. Ini adalah bolos pertama Hyunsuk sejak masuk SMA.
Padahal Hyunsuk mau jadi anak baik, tapi ya ga bisa kayaknya.
Iyalah!
Wong dia pacaran sama preman! Tapi Hyunsuk belum tau itu.
Ehh.. Byounggon preman? Kok bisa jadi anggota komdis? Sefruit pertanyaan ini yeorobun.
"H-Hyung," panggil Hyunsuk takut-takut.
Byounggon yang tadinya lagi celingak celinguk di jendela langsung noleh.
"Kenapa, Dek?"
'Dek'??
Kok jantung Hyunsuk rasanya mau copot ya?
"K-Kita di mana?"
Byounggon menepuk jidatnya. Lupa dia kalo belom pernah bawa Hyunsuk ke sini. Iyalah, kan baru berapa hari pacaran.
"Markas!" Jawab Byounggon dengan semangat.
"H-Ha?"
.
.
."Ohh, jadi Hyung sama temen-temen suka nongkrong di sini," ujar Hyunsuk sambil ngangguk-ngangguk ngerti setelah dijelasin oleh Byounggon.
Mereka emang ga jauh dari sekolah. Tadi keluar pager dikit tapi setelahnya udah nyampe.
"Ehh bentar! Bukannya Hyung itu anggota komdis? Kok bolos, sih??"
"Ehh, lu tau dek gue anggota komdis? Wah, gue kira lu ga tau siapa gue, hihi,"
Hyunsuk kicep. Seakan-akan dia ketahuan maling.
"Eh jangan-jangan lu nge-stalk gue??"
Eanjiiirrrrr -Choi Hyunsuk, yang 'anjir'nya keluar berapa kali hari ini.
"E-Engga!"
Byounggon tertawa kencang. Dia senang sekali. Seengganya dia berhasil bikin Hyunsuk penasaran sama dirinya.
Byounggon kemudian senyum melihat Hyunsuk yang merengut karena terus ditertawakan. Tangannya mendarat di pucuk kepala Hyunsuk lalu mengusapnya pelan.
"Gue seneng lo mau cari tahu tentang gue," ucap Byounggon pelan yang sukses membuat semburat merah muncul di kedua pipi Hyunsuk.
Wajah Hyunsuk memanas, yang tadinya menatap Byounggon kini memalingkan wajahnya karen malu.
Byounggon terkekeh pelan, kemudian menurunkan tangannya dengan perlahan untuk menggenggam jemari Hyunsuk.
Hyunsuk kaget. Belum siap dengan semua ini, ia mencoba mengatur kinerja jantungnya yang semakin menjadi.
Byounggon menautkan jemari mereka, pelan-pelan mengusap ibu jari Hyunsuk yang lebih kecil darinya.
"Gue seneng bisa bolos bareng lu,"
Hyunsuk tersenyum, menikmati suasana yang tercipta di antara mereka.
"Aku juga," ucap Hyunsuk dalam hati.
.
.
."Gila! Parah! Lu ga bilang kita kalo lu pacaran sama kakak komdis paling beken di sekolah!"
'Beken' oh, Hyunsuk ga sadar ada kosakata itu di dalam ucapan Hyungseob.
Dia lebih memilih memperhatikan Hyungseob yang mencak-mencak begitu Hyunsuk kembali saat jam makan siang.
Nice, bolos dua jam pelajaran. Jangan ditiru adik-adik.
Sementara Minseok, dia ga mau ikut mencak-mencak, dia yakin Hyunsuk pasti punya alasan.
"Gue baru pacaran kok sama Byounggon Hyung. Baru dua hari," Hyunsuk membela diri.
Hyungseob akhirnya diem, karena dia juga kalo baru dua hari pasti antara yakin atau engga itu pacaraan. Kayak dia sam Woojin dulu. Setelah satu minggu baru dia laporan sama kedua sahabatnya.
"Kok bisa dia mau sama lo?" Tanya Minseok sambil mengunyah makanannya.
Hyunsuk menggeleng, "ga tau. Dia cuma bilang suka gue pas pandangan pertama,"
"Ajiibb," ucap Minseok dan Hyungseob barengan.
"Elah, jiji gue," kesal Hyunsuk mendengar reaksi sahabatnya.
"Hahaha. Tapi bener deh apa kata Minseok, kok dia mau sama lo? Secara, kita kan masih kelas 1, masuk SMA aja baru satu semester. Lu juga ga terkenal amat di sekolah, ga ganteng, ga manis, ga.. Ga ada deh! " ucap Hyungseob jujur tanpa ada maksud menyakiti hati Hyunsuk.
"Nge-jleb banget, sialan. Mana gue tau, ah :(" kesal Hyunsuk
"Gue imut kali makanya dia suka," lanjut Hyunsuk
Minseok ngangguk dengan semangat, "iya! Hyunsuk kan imut, kecil, mungil, lucu, unyu, pelukable, uyelable, cubitable--"
"Stop! Sadar diri, mas!"
Minseok langsung ketawa lucu.
"Kok gue jadi penasaran, ya? Ga mau cari tau, ncuk?" Tanya Hyungseob.
Hyunsuk langsung menujukan wajah yang tidak dapat diartikan.
I Dated Him
So, jadi, apakah, Hyunsuk akan berhasil mengetahui alasan kenapa Byounggon menyukainya????
Saksikan terus diiiiiiiii
I DATED HIM!! /lalu hilang/
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] I Dated Him (Lee Byounggon x Choi Hyunsuk)
Random"Jadi pacar gue, yuk?" "He?" "Tapi gue emang ga nerima penolakan, sih. Yaudah, sekarang kita nge-date," "HEEEEE???" dk1317's presents I Dated Him. Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. BxB. Typos. Non baku. ⚠Jangan baca kalo ga suka: -BL -BxB...