🦖Kacau

2K 390 11
                                    

I Dated Him


"Dia tuh sepupu gue,"



.
.
.


"Gon, lu kemaren sama siapa?"


Byounggon noleh dan ngedapetin Gwanghyun yang narik kursi tepat di depan dia.



"Tau lo, Hyun?" Tanya Vernon.


"Lah? Gosipnya udah di mana-mana cuyy,"



Byounggon menghela napas. Ini nih, dia males banget sama yang namanya gosip, dia jadi terpojok gini kan.



Asal kalian mau tahu aja, udah dari tadi Byounggon di pojokin gengnya. Dari pagi, bahkan waktu belajar aja dia diliatin sama dilemparin kertas yang isinya pertanyaan yang sama, terus pas istirahat sekarang juga.



Apes emang. Padahal Byounggon kan mau backstreet aja pacaran sama bebebnya. Biar bebebnya ga diganggu. Ehh dasar gosip, tau gitu mah--ah.. Kesel!


"Jujur aja, adik kelas mana nih yang lu ganggu?" Tanya Moonbin



"Eh! Enak aja lu!" kesal Byounggon.


Seungkwan tiba-tiba mengebrak meja. Yang lain langsung kaget dan natep dia penuh tanya.


"Jangan bilang lu berhasil nyatain perasaan lu sama Hyunsuk??"



"Apaaa!!??"



Byounggon senyum-senyum, terus ngangguk sok malu-malu yang malah bikin orang jijay liatin dia.




"Kampret!" Pekik Gwanghyun.


"Njir! Maksud lo apa gue dikampret-kampretin?" Kesal Byounggon.


"Mending lo ke kelas dia sekarang!"



"Huh? Kenapa emang?"



"Sara bilang Eunha nuna mau ke sana, bego! Udah pasti Hyunsuk yang kena!"



"Eanjir!! Makasih bro!"


Byounggon langsung ngacir ninggalin gengnya demi menyelamatkan Hyunsuk dari genggaman macan.



Duuh, Byounggon kudu cepet sebelum Hyunsuk-nya dibawa ke mana-mana.






.
.
.


Napas Byounggon udah ga kekontrol, kesel banget kelas 1 kenapa kudu di lantai atas sih. Makanya Byounggon ga suka main ke atas--kecuali kalo dia mau nyebat, dia ke rooftop.


Yah, walaupun dia cuma dari kantin yang letaknya beda 1 lantai doang. Tapi tetep aja borr, capek.



Matanya udah berbinar begitu liat papan kelas bertulisakan 1-1. Tanpa pikir panjang dia langsung masuk.




Bruk!



"Awh! Anjir ini kursi deket banget sama pintu!"




Byounggon teriak kesakitan. Apes. Baru aja masuk, mau sok pahlawan ceritanya, eh malah kejeduk kursi.





Sambil usap-usapin dengkul, dia noleh ke depan. Di sana ada Hyunsuk, dkk. yang lagi berdiri berhadapan dengan Eunha, dkk.




"Aduduh duh, ehh--woi Eunha nuna mau lu apain Hyunsuk!"





Eunha berdecak malas. Tanpa pikir panjang langsung menarik tangan Hyunsuk.




[✔️] I Dated Him (Lee Byounggon x Choi Hyunsuk) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang