Bukan tempe :( /ditabok/
I Dated Him
"Lu masih ga tau kenapa itu sunbae suka sama lu?" Tanya Hyungseob.
Udah satu bulan pacaran, Hyunsuk agaknya lupa sama pertanyaan temennya itu. Ehh, malah diingetin lagi. Padahal dia hepi hepi aja sama Byounggon.
"Tau ah, nyerah gue. Lagian dia ga aneh-aneh kok," jawab Hyunsuk.
"Ga aneh-aneh? Itu Byounggon sunbae kan?" Tanya Minseok sambil natep dua orang masuk ke kafe.
Hyungseob udah mau teriak, tapi Minseok berhasil menutup mulutnya. Sementara Hyunsuk....
Terkejut.
"Dia bilang sama gue ada sesuatu yang ga bisa di--"
"Anjing!"
Mata mereka mebelalak begitu melihat Byounggon mecium pipi orang di sampingnya. Sementara orang disampingnya itu langsung memukul Byounggon dengan kuat, menahan malu.
Hyunsuk membisu. Ia membalikan tubuh, memaksa untuk tidak melihat pemandangan tersebut.
"Ncuk! Dia ke sini!"
Hyunsuk merapatkan bibirnya lalu menutup matanya sambil mengambil napas dalam-dalam.
"Loh? Kalian? Kebetulan sekali!"
Hyunsuk menoleh. Tatapan matanya langsung tertuju pada Byounggon juga..
Perempuan di sampingnya..
"Baru saja setelah ini aku mau mengajak Hyunsuk jalan," ujar Byounggon dan tanpa malu mengajak perempuan itu untuk duduk bersama mereka.
"K-Katanya ada sesuatu yang ga bisa ditunda?" Tanya Hyunsuk.
Minseok dan Hyungseob cuma memperhatikan. Gereget sih ucupnya, tapi ditahan sama Minseok.
"Oh, iya! Jemput adik gue di bandara. Ehhh edan, gue lupa kenalin,"
Hyungseob cengo. Hyunsuk langsung menghela napas lega. Minseok sih udah menduga.
"Jieun, kenalan dulu dong,"
"Eiya! Lee Jieun, adiknya Byounggon oppa, beda 2 tahun sama dia. Kemarin sekolah di jepang, karena bentar lagi masuk tahun ajaran baru, jadi mau persiapan berkas dulu buat balik sekolah di sini,"
Hyungseob sama Hyunsuk ngangguk-ngangguk. Pantesan aja ga pernah liat, satu tahun di bawah mereka dan sekolah di Jepang toh.
"Maaf ya ga bisa anterin kamu pulang, soalnya Hyung mau jemput Jieun," ujar Byounggon sambil menepuk pucuk kepala Hyunsuk dengan perlahan.
Hyungseob sebel, dia liatin nih kemesraan tepat di depan matanya lagi dan lagi. Soalnya dia udah lama ga manja-manja sama Woojin, Woojinnya sibuk mau lomba.
"Pacar oppa? Yang oppa bilang itu?" Tanya Jieun.
Byounggon mengangguk. Membuat Jieun bersemangat.
"Asli??"
"Iya adikku sayang,"
"KOK LUCU?? YAKIN INI LEBIH TUA SATU TAHUN DARI AKU!?"
Hyunsuk, Hyungseob, dan Minseok langsung shock. Apalagi Hyunsuk yang tau-tau udah dicubit pipinya sama Jieun.
"Pantesan oppa ngejer dia dari awal masuk!" ucap Jieun riang tau-tau udah peluk Hyunsuk aja.
"Eh?"
Hyunsuk tertegun, lalu menatap Byounggon yang telinganya memerah, menandakan dia malu.
"Dari awal masuk dek?" Hyungseob yang pendengarannya tajam langsung kepo.
Jieun mengangguk semangat. Hyunsuk menatap Byounggon yang menumpukan wajahnya juga menutup mulutnya. Telinganya masih memerah dan tambah memerah begitu bertatapan mata dengan Hyunsuk.
"Oppa selalu cerita dia ga sengaja ketemu uke lucu, imut, dan menggemaskan.."
Byounggon langsung memutuskan kontak matanya dengan Hyunsuk, menunduk sebentar lalu berangkat dari duduknya.
"Berisik ah lu dek. Gue mau nambah pesanan dulu!" ujar Byounggon sambil menoel kepala Jieun pelan.
Byounggon berjalan dengan menggarukan kepalanya gemas, Hyunsuk tertawa pelan.
"....Oppa tuh cemen! Masa udah aku bilang berkali-kali pepet aja, mintain nomornya, tapi ga dijalanin!"
Hyunsuk tersenyum menatap punggung Byounggon di kasir. Ah, akhirnya dia tahu, bahwa Byounggon benar-benar mencintainya.
I Dated Him, end.
Omake
Byounggon berjalan lesu. Tadi dia baru saja dari kelas sang kekasih. Tapu kelasnya kosong melompong.
"Gon, ga ke dedek gemes?"
"Anjayy,"
Byounggon menoleh, mendapati teman satu klubnya Donghan dan Donghyun.
Byounggon menghela napas, lalu mengangguk pelan.
"Udah, tapi kelasnya kosong. Udah ke kantin duluan kali. Padahal gue udah bilang bakalan ajak ke kantin,"
"Haha, lu sih ah. Dia pasti mikir lu ga serius sama dia," ujar Donghan dengan mulut pedasnya.
Byounggon mendelik, menatap Donghan tajam.
"Oi, lu serius kan, Gon?" tanya Donghyun.
Byounggon tersenyum, dengan perlahan ia mengangguk. Donghan dan Donghyun terpaku, terkejut melihat senyuman tulus Byounggon.
Byounggon pun melambaikan tangannya, lalu pergi meninggalkan dua temannua itu.
"Anjir Byounggon, hahaha," ucap Donghan sambil menatap punggung Byounggon yang mulai menjauh.
"Ga nyangka gue," ujar Donghyun.
Hai!
So, karena cerita ini kurang mendapatkan respon. Jadi aku memutuskan untuk menyudahinya di sini.
Maaf :'))
Selain itu juga, aku kadang ga fokus karena real life dan membelah diri dengan cerita lainnya. L
Maaf lagi :'))
Terima kasih sudah bersama I Dated Him!
Maaf tidak sesuai ekspetasinya :'))
Salam,
dk1317
End: 13 September 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] I Dated Him (Lee Byounggon x Choi Hyunsuk)
De Todo"Jadi pacar gue, yuk?" "He?" "Tapi gue emang ga nerima penolakan, sih. Yaudah, sekarang kita nge-date," "HEEEEE???" dk1317's presents I Dated Him. Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. BxB. Typos. Non baku. ⚠Jangan baca kalo ga suka: -BL -BxB...