🦖Energi

1.5K 322 4
                                    

I Date Him




"Hoaaaaaaaam.."





Sial, Byounggon ngantuk banget. Dia belum ketemu energinya sejak tadi pagi. Iya. Dia ga ketemu Hyunsuk di mana pun istirahat tadi.





Kalau begini bisa-bisa Byounggon molor lagi dalam kelas. Ah, mana pelajaran sekarang itu temen abangnya, Bapak Kim Seokjin, guru fisika.






Byounggon menatap malas Jin yang sedang menjelaskan, ia kemudian memilih untuk melihat keluar di mana terdapat lapangan olahraga.





Matanya membulat begitu melihat sosok manis yang sedang bermain basket. Ia tersenyum kecil lalu ide jahil muncul di kepalanya.






Byounggon menoleh ke depan, melihat kesempatan kabur karena Jin sedang menulis di papan tulis. Dengan lancar ia mengendap keluar, ahli sekali.






Vernon menepuk pundak Byounggon ketika lelaki Lee itu hendak berjalan melewatinya, "mau ke mana lu?" bisik Vernon.








"Bebeb," jawab Byounggon singkat dan langsung mempercepat langkahnya.








"Nah, untuk soal nomor 4. Hmm, Lee Byounggon?"








"Byounggon bolos, Pak!" Sahut Jungwoo yang sebenarnya sudah memperhatikan obrolan Vernon dan Byounggon.








"Woyy, gila lu. Byounggon ga bakal nraktir lu lagi dah yakin gue," bisik Vernon.







"Ya bales dendam dong gue. Kemarin dia ngaduin gue waktu gue diajak bolos sama Lucas. Bodo amat!"







.
.
.





Byounggon bersiul dengan ceria sepanjang perjalanan. Perasaannya sudah sedikit membaik mengingat sebentar lagi akan bertemu Hyunsuk.








Ia mengedarkan pandangan begitu keluar dari gedung dan berjalan santai menuju lapangan olahraga.







Hyunsuk sudah tidak lagi bermain basket, kemana lelaki manis itu?







Byounggon berjalan mendekati Lucas yang sedang minum.






"Woi, kas. Mana Hyunsuk?"






"Ha? Siapa?"







"Choi Hyunsuk,"





"Oh. Ga tau gue bang, tadi katanya capek terus ga tau ke mana kaburnya,"






Byounggon mengangguk-angguk lalu kembali berjalan ke sisi yang berbeda. Senyumnya terukir begitu mendapati sosok kecil yang sedang tiduran di bawah bayangan pohon ditemani dua sahabatnya.







"Kok lu kuat sih main basket, ncuk? Gue lari aja udah syukur ga pingsan," oceh Hyungseob sambil mengipasi wajahnya.






"Ya, karena gue laki lah," jawab Hyunsuk agak cetus.





"Eh, maksud lu gue bukan laki?"






Hyunsuk diam. Memilih tidak menjawab pertanyaan konyol sahabatnya.






Matanya dari tadi sudah terpejam, entah sudah berapa lama. Minseok yang juga kelelahan karena main basket dan hendak mengambil air itu langsung mematung begitu melihat sepatu seseorang berjalan menuju mereka.







Minseok mendongak dan agak sedikit terkejut tanpa suara.







Byounggon menempelkan jari telunjuk pada bibirnya, mengisyaratkan untuk merahasiakan kehadirannya.







Byounggon ikut duduk dan memandangi tubuh berkeringat Hyunsuk yang sedang baring.










"Ncuk," panggil Hyungseob setelah melihat Byounggon menyuruh mereka untuk tetap berinteraksi.







"hm?" dengung Hyunsuk.







"Lu mau ke Byounggon sunbae istirahat makan siang nanti?"








Hyunsuk diam, lalu menghela napas.








"Mungkin. Gue juga mau minta maaf lupa bilang ke dia dia soal gue dihukum tadi,"
















"Dimaafin kok, dek,"









Hyunsuk spontan membuka matanya dan mengubah posisi baringnya menjadi duduk.









"Loh? Loh?"







Byounggon tertawa melihat reaksi kaget Hyunsuk. Hyungseob buru-buru mengambil ponselnya untuk merekam.







"Ncuk, komuk lo ga banget," komentar Minseok yang agak geli sama ekspresi Hyunsuk sekarang.








Byounggon masih tertawa, ia kemudian menepuk pucuk kepala Hyunsuk dengan gemas.







"Anjir, so sweet banget, kesel gue," komentar Hyungseob sambil terus merekam kegiatan dua sejoli di depannya.










"Kok bisa?" Tanya Hyunsuk masih ga percaya.







Byounggon mengangkat kedua bahunya, pura-pura tidak tahu.








Ekspresi Hyunsuk kembali terkejut.








"Hyung bolos lagi!?" Pekik Hyunsuk












"Anjir, akhirnya ga so sweet. Udah ah, ngabisin memori gue,"







I Dated Him

[✔️] I Dated Him (Lee Byounggon x Choi Hyunsuk) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang