Part 1
Happy reading all
Pernikahan menjadi damba semua orang. Wajah kebahagiaan akan terpancar dari kedua wajah mempelai. Suka cita, tawa duka menjadi bumbu khas pernikahan .
Tapi tidak untuk Ragini, gadis malang itu terpaksa harus menikah dg orang yg tidak dicintainya. Karna kekasihnya telah diusir pergi dari kota ini oleh ayahnya. Entah kemana perginya pria itu. Alasan ayahnya menjauhkan Ragini dg orang yg dicintainya itu kini bahkan masih mnjadi tanda tanya yg besar.
" skrang mempelai wanita memimpin 3 putaran untuk mengucapkan sumpah pernikahan " cakap pendeta itu, Ragini hanya menurut.
Raut wajahnya sama sekali tak menunjukan raut kebahagiaan sama sekali. Ekspresinya datar seperti memandang hal yg tak jelas keberadaannya.
Pernikahan selesai dan Ragini telah sah menjadi istri dari Laksya Maheswari yg mrupakan anak dari teman bisnis ayahnya.
Laksya bukan laki laki yg buruk, dia baik dan sopan. Sangat menghormati wanita dan lemah lembut. Tapi sebaik apapun dia, tetap saja Ragini tidak mencintainya.
Bicara soal cinta lambat laun akan berubah, itu yg orang katakan. Tapi rasanya itu tak ada pengaruhnya dg Ragini karna hatinya sudah milik orang lain.
🔇
Malam itu Ragini memasuki ruangan yg masih sangat asing baginya. Kamar itu dihias begitu indah .Suasana sangat canggung walau ia sudah berhak atas kamar itu. Ia hanya memilih duduk dikursi meja rias sembari melepaskan perhiasan yg menempel ditubuhnya.
Klekk...
Laks menutup pintu bagian atas dan berjalan mendekati Ragini, hal ini membuat Ragini menjadi sangat gugup.
Sampai saat ini tidak ada yg memulai bicara, entahlah mungkin hembusan angin malam ini lah yg mewakili perasaan mereka.
Laks berdiri dibelakang Ragini dan membantu Ragini melepaskan kalungnya. Perlahan Laks mendaratkan dagunya kebahu Ragini dan mencium aroma parfum tubuh Ragini menelusuk.
Untuk menghindar, Ragini segra berdiri dan membaringkan tubuhnya keranjang dg posisi miring agar Laks mengira jika dirinya sudah mengantuk dan tidur.
Namun salah Laks malah ikut tidur disamping Ragini, menyingkap rambut Ragini pelan lalu mendaratkan bibirnya ketelinga Ragini menghembuskan nafasnya disana. Merasa mendapat persetujuan karna tdk ada penolakan Laks kembali membuat Ragini menghadap dirinya. Namun Ragini hanya diam.
Perlahan tapi pasti Laks memulainya dengan mengecup mata kanan dan kiri Ragini. Dengan mengusapkan bibirnya keleher jenjang Ragini, merasakan sentuhan Laks Ragini sedikit menggeliat. Tiba saat ketika bibir Laks ingin menyentuh bibir tipis Ragini, Ragini malah memalingkan wajahnya dan bangkit dari ranjang. Ia mengambil selimut tebal lalu keluar dari kamar.
🔇
" bagaimana aku bisa menyerahkan diriku pd orang lain. Aku tahu dia suamiku tapi aku belum bisa memberikannya hak sebagai suamiku karna hatiku milik orang lain "
Ragini kini berada diteras rumah atas merasakan setiap hembusan angin yg menyelinap dalam tubuhnya.
Selimut tebal itu membungkusnya dan bintang bintang menjadi saksi bisu air mata dimalam pernikahan Ragini." kenapa kau disini? " tanya Geet pada Ragini.
Namanya Geet maheswari dia adalah kakak iparnyaLaksya suami Ragini atau lebih tepatnya lagi geet adalah istri dari kakaknya Laks, Maan.
" aku sedang mengambil air tadi, aku dengar suara karna itu aku kesini. Baiklah aku kembali kekamar dulu. Kakak juga kembalilah kekamar kakak !"
Ragini terpaksa memberikan alasan itu karna ia tak mau Geet berfikiran yg bukan bukan karna melihat Ragini disini dan bukannya dikamar karna ini malam pertama pernikahannya.
" baiklah kakak kalau butuh sesuatu panggil aku saja "
Geet kini berjalan dibelakang Ragini dan memperhatikan langkah Ragini, maka terpaksa Ragini harus kembali kekamarnya.
Walau ia sangat malu terhadap penolakannya tadi kepada Laks, suaminya sendiri
🔇
Saat Ragini membuka pintu kamar ia melihat Laks sudah tertidur disisi kanan ranjang. Merasa bersalah Ragini menarik selimut dan menyelimutkannya pd Laks lalu ia tidur disisi kiri dan mulai memejamkan matanya.
Laks kembali membuka matanya, itu tadi hanya pura pura saja ia tertidur. Laks kini hanya bisa menyaksikan punggung Ragini.
Mereka menghabiskan malam pertama dg saling membelakangi satu sama lain dan tanpa bicara.##bersambung
Gmana komwell kalian untuk part perdana My Perfect Husband??
Ayolah jgn cman komen NEXT itu paling buat males lanjut tau!!
Info!!
✂dont coppy my story
🔕jangan jadi silent readers
📣ntar kalau sepi komen maaf aja kalau harus dibungkus!!Author : ilminurkhoirunnisa