Haiii readersss...... kita kembali dengan judul cerita yang beda😂😂😂 cerita kali ini lebih gemes menurut kami😂😂😂 menggantung sekali endingnya......
Semoga suka ya💔💔💔💔💔💔💔💔💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💔💔💔💔💔💔💔💔💞💞💞💔
Mentari cerah menampakkan dirinya, seorang lelaki menggeliat di kasurnya lalu terbangun sembari mengusap kedua mata yang masih terkantuk.Pandangan lelaki itu beralih ke kalender di sebelah kasur.Sebuah lingkaran merah terukir pada tanggal 1july dan terdapat kertas memo di lingkaran itu yang bertuliskan 'Anniversery'.Mata lelaki itu berbinar seketika dan berlari menuju kamar mandi.
Kemudian, lelaki itu meraih jaket hitamnya di sofa dan kembali berlari terburu-buru keluar rumah.Dia pun masuk ke dalam mobil putihnya dan menyalakannya.Tak sekalipun ia berhenti tersenyum.Setelah tiba di sebuah taman kota, dia melihat seorang wanita yang dicintainya sedang duduk di kursi panjang.Lelaki itu berjalan kearah wanita itu dan duduk disebelahnya, dia menatap wanita itu sambil tersenyum merekah.Wanita itu pun menoleh ketika satu tangannya merasa ada yang menggenggam."Apa kau sudah menunggu lama?"tanya lelaki itu lembut."Tidak, aku senang kau datang."Lelaki itu merasa aneh ketika wanitanya itu tersenyum yang dipaksakan.
"Aku pasti datang, lagian hari ini Anniversary kita yang ke -3.Aku tidak mau melewatkannya."kata lelaki itu sambil mengeratkan tautan jarinya dengan wanita itu.Sedangkan wanita itu kembali menunjukkan ekspresi tenang meski dirinya tidak kuat menahan rasa sakit ini.Dia begitu takut akan membuat lelaki tampan itu kecewa, tapi dia harus melakukannya demi kebaikan dia dan lelaki itu.
"Kita sekarang pergi kemana dulu?"tanya lelaki itu lalu jari telunjuk si wanita di sebelahnya terangkat dan mengarah ke sebuah kedai."Di sana ada kedai eskrim, aku mau memakannya."ucapnya dan lelaki itu pun beranjak tanpa melepaskan tautan jari mereka berdua.Sepanjang hari mereka terus jalan" dan shopping bersama, menghabiskan waktu bersama dengan penuh tawa dan ceria itu sangat menyenangkan untuk wanita itu.Namun, dibalik kesenangan dan senyuman itu dia harus menerima fakta akan jalan hidup yang tidak diinginkan.
"Ada apa dengan wajahmu, sayang?"tanya lelaki itu ketika mendapati wanita tercinta yang sedari tadi melamun."Iya, sayang??"Wanita itu tersadar lalu menyengir palsu."Ini aneh, kenapa aku merasa ada yang dia sembunyikan dariku?"Lelaki itu membatin dan wanita itu menarik tangan kekasihnya.Tak butuh waktu lama, mereka tiba di taman kota yang sama.Mereka pun duduk di kursi lalu menatap langit malam yang berkelap-kelip indahnya."Ini adalah Anniversery terindah yang kuimpikan bersamamu."Si wanita tersenyum pahit ketika mendengar itu."Aku harap tidak akan ada yang terjadi pada hari berikutnya.Karena aku ingin slalu bersamamu.Dan slalu mencintaimu."Wanita itu menunduk berusaha menahan airmata tapi nihil, rasa sakit kembali menyerangnya dan airmata itu pun berjatuhan.Hingga lelaki itu menguap dan wanitanya menoleh kearahnya."Sepertinya hari ini kau sangat lelah."Wanita ini menepuk pundaknya mengisyaratkan lelaki itu untuk merebahkan kepalanya."Tidurlah di pundakku."lanjut wanita itu, "Baiklah."jawab lelaki itu tanpa tahu wanitanya akan pergu selamanya pada hari esok.
Sebuah kicauan burung terdengar di sekitar taman matahari muncul dengan sinarnya yang menyilaukan.Lelaki itu terbangun dan wanitanya sudah tidak ada disampingnya lagi.Lelaki ini menelepon kekasihnya namun tidak diangkat atau lebih tepatnya dimatikan.Ke esokan harinya lelaki itu pergi ke tempat-tempat yang biasa didatangi wanitanya, tapi tak menemukannya.Dia berusaha tetap tenang dan melanjutkan hari esok.Akan tetapi, di hari berikutnya hasilnya tetap sama dia tidak menemukannya bahkan sudah berhari-hari dia mencarinya.Dia terduduk lemas di pinggir jalan dan berteriak histeris hingga tidak bisa menampung buliran airmatanya.
Setengah tahun telah berlalu, pria itu tidak bisa melupakan sedikitpun kenangan saat-saat bersama wanitanya dan itu membuat hidupnya hancur kalang kabut, terus 3 bulan kemudian dia bertemu seorang wanita.Wanita itu mempunyai wajah yang hampir persis sama wanitanya dulu.Kemudian pria ini langsung memeluknya dari arah belakang."Sayang, kamu dari mana saja?Sudah setengah tahun berlalu aku mencarimu.Mengapa kau pergi meninggalkan ku tanpa sepatah kata pun waktu itu?Aku mengira hari itu adalah hari terakhir kita bertemu."Kata pria itu.Wanita yang dia peluk itu berbalik dan menatap kearahnya, "Jadi kamu adalah kekasih kakakku?"tanyanp wanita itu dan alngkah terkejutnya pria ini tersentak mendengar itu.Pria ini balas menatapnya dengan penuh tanya, "Aku adalah adik kembarnya yang masih hidup.Maafkan aku, maaf karena diriku kakakku harus meninggalkanmu selamanya. "Wanita itu menatap pria ini dengan sendunya dan bibir yang gemetar. "Apa maksudmu?Kau bukan dia?"Pria ini masih bingung dan merasa ragu mendengar perkataan adik kembaran kekasihnya. "Aku telah berjanji pada kakak untuk menjagamu dan slalu bersamamu. "Dia tidak yakin apa yang dia dengar barusan. Dia ingin menyangkal semua itu tetapi, fakta wanita yang selama ini dia cari dan cintai telah menghilang dari dunianya untuk selamanya.
The End~~~~~~
Ini salah satu karya anak AWS readers..... wihh reader nya banyak sapa tau kalian tertarik terutama yang suka kpop dan ff😂😂😂 ayo mampir ke work anggota AWS yang satu ini hannywulandarii sekalian authornya difollow minta di follback komen aja sapa tau difollback eakkk
Nah cerita yang satu ini beda lagi ya authornya guys.....
Yang baca gak kalah banyak kan😀😀 ayo sini yang BangLyz shipper bisa baca dan menikmati ceritanya😂😂Etsss selain mampir ayo follow authornya sekalian komen+vote biar berkah kalo baca 😂😂😂 Zi_myung minta difollback?? Koen aja ke dia😂😂
Sekalian aku kasih teka-teki siapa ayo yang nulis cerpennya yang bukan anak AWS yang jawab😑😑
Kalau anak AWSjelas tau siapa penulisnya dong😏😏
See you all
Nantikan cerpen yang gak kalah baper nya yaaaa😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
KARYA ANGGOTA A.W.S
General FictionKumpulan karya hebat para member author work stories♥ Bukan itu saja, disini bisa request cerita mau yang gimana. Mau itu fanfiction atau teenfiction.