Di awal musim dingin terdapat seorang gadis yang cantik dan anggun tengah tersenyum renyah pada sosok pria yang ada di sampingnya. Pria tak kalah tampan dari seorang bintang baginya. Suka duka mereka selalu berbagi bersama, layaknya sepasang kekasih yang saling mendukung dan menguatkan satu sama lain. Ketika sang gadis tahu bahwa keduanya hanyalah sebatas sahabat, maka ia berusaha mengendalikan perasaanya.
Seminggu kemudian sang pria membawa gadis yang amat cantik ia memperkenalkannya sebagai gadisnya. Wanita itu tersenyum pahit memperkenalkan dirinya pada kekasih dari orang yang ia cintai. Tak lama kemudian pria itu datang dan meminta sahabatnya untuk menemaninya selama seminggu penuh. Wanita itu membatin, " Apa yang terjadi padanya? Apakah hubungannya telah berakhir dengan gadis cantik itu?"
Pria itu hanya tersenyum simpul seakan tahu apa yang diutarakan oleh gadis yang ada di depannya ini. " Aku ingin sahabatku menemainku hanya seminggu saja, apa kau tidak bisa melakukannya untuk ku?" tatapnya sayu pada gadis yang terdiam di depannya. " Em, lalu bagaimana dengan kekasihmu? Apa dia tidak akan marah?" tanyaku bingung dengan sikapnya. Tanpa menjawab pertanyaanku dia langsung menarik tanganku mengajakku keluar dan menikmati hari-hari yang kami lalui seperti dulu.
Pagi yang cerah pria itu bangun dengan semangat meski wajahnya semakin pucat pasi, namun demi hari terakhirnya untuk bersama orang yang sebenarnya sangat ia cintai dia rela meski ia harus menahan sakitnya. Pria itu datang menyapa nya, " Ayo kita lewatkan hari ini dengan indah, aku punya tempat yang bagus aku untuk menikmati pemandangan. Aku tidak menerima penolakkan darimu!!" tegasnya. Sang wanita itu terdiam melihat pria yang berdiri tegap dengan wajah pucat pasi yang tak lain adalah sahabat nya sendiri dan orang yang ia cintai, " Kau pucat jadi jangan kemana-mana!! Istirahat saja aku tak ingin kau kenapa-napa!!"
Pria itu langsung menarikku keluar seperti biasanya, untung saja aku sudah rapi jika tidak aku harus menahan malu karnanya. Kami melakukan hal yang pernah kami lakukan di waktu kecil, bermain di tempat yang penuh kenangan hingga lupa waktu. Kami masih bermain kejar-kajaran di bawah matahari yang akan segera menghilang, aku dapat mendengarnya memanggilku tapi aku tetap berlari hingga aku dapat mendengar suara orang terjatuh. Kaki ku yang berlari terhenti aku menatapnya lekat, aku terkejut mendapatinya sudah tersungkur di tanah rerumputan ini. Aku langsung menaruh kepalanya pada pangkuanku, aku melihat hidungnya yang sudah penuh dengan darah yang deras mengalir tanpa henti.
Air mataku tak dapat dibendung melihatnya yang sudah penuh dengan darah namun masih saja dapat tersenyum hangat padaku. " Kau tahu kenapa aku membawa gadis itu kemarin dan memeprkenalkannya sebagai pacarku? Aku hanya ingin kau membenciku karena aku tidak mau orang yang ku cintai merasakan kepedihan setelah aku pergi selamanya, pergi yang abadi dan tidak lagi di sisimu," ucapnya terbatah padaku. " Apa maksudmu?? Kita harus ke rumah sakit aku tidak mau lagi kehilangan siapapun, kau sendiri berjanji padaku bukan aka di sisiku selamanya???" ucapku dengan menangis histeris. Tangannya menyibak rambutku, " Tidak perlu, ini hari terakhirku di dunia dokter sudah mengatakan hal itu. Aku senang bisa mencintaimu, dan aku lebih bahagia karena kau juga mencintaiku. Tapi maaf penyakitku tidak bisa membuatku ada di sisimu. Ingatlah sampai kapanpun aku akan selalu mencintaimu, di hatiku hanya ada dirimu. Bolehkah aku menciummu untuk pertama kali dan terakhir kalinya?" ucapnya semakin lemah. Tanpa ragu aku mendekatkan wajahku padanya, mataku terpejam saat ku tempelkan bibir tipisku pada bibirnya. Ciuman itu sangat lama hingga aku sudah tidak dapat merasakan hembusan nafasnya lagi, aku hanya dapat berteriak san menangis dengan histeris.
THE END
Dua karya di atas ini adalah salah satu anak AWS...
AWS ITU AUTHOR WORK STORIESSEKALIAN FOLLOW DIA Fitrianalyz NANTI DI FOLLBAK KOK
JANGAN LUPA YA TINGGALKAN COMMENT AND VOTENAH KALAU CERPENNYA ITU KARYA ANAK AWS JUGA TAPI SIAPA YA?? EITSS TEBAK AJA SENDIRI ADA 38 SAAT INI
DULU SIH 40 LEBIH MWEHEHEHE
OK SEKIAN TUNGGU CERPEN DAN PROMOTE LAINNYA GUYS😍😍😍
LOVE YOU READERS DARI KAMI ANAK AWS SEMOGA KARYA KAMI MENARIK DAN BERKENAN BAGI KALIAN YAA
KAMU SEDANG MEMBACA
KARYA ANGGOTA A.W.S
General FictionKumpulan karya hebat para member author work stories♥ Bukan itu saja, disini bisa request cerita mau yang gimana. Mau itu fanfiction atau teenfiction.