Halo dengan Gigi lagi di sini!
First of all. Aku mau minta maaf karena enggak bisa setia dengan tiga cerita lain yang sedang on going. Entah kenapa aku merasa aku butuh menulis selingan untuk cerita lain. Jadi sekali lagi, maaf banget kalau aku selingkuh dengan naskah ini. But i promise y'all kalau aku bakal memprioritaskan cerita Anne dan Aria karena aku sangat menikmati menulis kisah mereka.
Kedua. Bagi followers lamaku pasti tahu cerita ini karena dulu sekitar pertengahan tahun 2018 sudah pernah aku publish dengan judul 'Seribu Bulan' bahkan pernah sampai tagar 1 di romance selama dua hari (Alhamdulillah banget). Waktu itu aku mengambil cerita tentang Gendhis yang melakukan time travel ke era Majapahit dengan tokoh protagonis prianya bernama Arok tapi kali ini aku mengubahnya menjadi Mada
Aku memilih menarik kembali cerita tersebut karena, jujur, banyak kesalahan teknis terutama di plot serta banyak hal yang perlu aku riset lebih dalam. Butuh sekitar dua tahun buat aku untuk melakukan crosscheck sejarah melalui internet. Karena banyak cerita sejarah dengan versi masing-masing. Maka dari itu jika kedepannya kalian menemukan kesalahan dari apa yang aku tulis, dengan sangat terbuka aku akan mengoreksinya kembali.
Terutama di bagian penggunaan bahasa jawanya, aku bukan orang Yogyakarta jadi kalau ada salah penggunaan kata serta penulisan aku mohon koreksinya.
Ketiga. Terimakasih pada google yang menyediakan banyak platform sebagai sumber informasi terutama Wikipedia.
Terakhir. Cerita ini hanyalah fiksi belaka. Meskipun ada beberapa penokohan serta latar yang sering kalian temui seperti Gajah Mada, Hayam Wuruk dan Majapahit tapi di sini mereka tetaplah fiksi karangan aku. Untuk unsur lain di luar sejarah,jikapun masih ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.
Terimakasih teman-teman semuanya! Jangan lupa juga berikan cinta untuk cerita baru ini dengan vote dan komennya!
Depok
Gigi
KAMU SEDANG MEMBACA
MADA (Complete)
Historical FictionDi mulai dari pertemuan tak sengaja di perpustakaan, Gendhis terikat takdir di masa lalu dengan seorang Sastrawan muda, Armada Biru. Sejauh apapun Gendhis berlari, semesta tetap mengikat jalin tali takdir keduanya. Saat inilah waktu yang tepat bagi...