Akhtar udah pengen nelpon raisa , tapi dia takut kalo ganggu raisa . jadi dia naroh balik hapenya diatas meja . nahan kangen sambil mandangin jendela abis muter kursinya . coba aja ada raisa yang lagi pose seksi didepannya , pasti bakalan enak pemandangannya , sadar udah mikir yang enggak - enggak , akhtar langsung aja istighfar banyak - banyak . hari ini baru tanggal 11 april . emang tinggal beberapa bulan lagi sih , tapi nahan rindunya itu loh yang bikin greget . rasanya akhtar pengen nyusul aja ke finland .
Harapan akhtar supaya bisa ketemu raisa kayaknya mesti runtuh ditengah - tengah . mamahnya sama tante radella sepakat untuk memberlakukan tradisi pingitan , yang mana akhtar sama raisa gak bakalan bisa dan gak bakalan boleh ketemu sebelom akad nikah selesai . makin tersiksa si akhtar . dia udah pengen nyelinap aja keluar , tapi mamahnya malah ngancem kalo sampai dia ketemuan sama raisa nantinya , nikahannya dibatalin .
" lemes amat mukanya " tante ryania nepok bahu anaknya yang lagi ngelamun di teras belakang
" kangen mah " katanya lemes
" kangen sama siapa ? sama mama ? mama juga kangen sama akhtar " tante ryania terkekeh ngeliat muka akhtar yang lemah
" bukan sama mamah , tapi sama ica " katanya
" mamah gak jadi kangen ah sama akhtar , mamah kangen papah aja " mamahnya malah masuk lagi kedalam . abis itu
" ica aja belom balik " tante ryania ngomong gitu sambil ngasah kukunya .
Hari minggu tante radella sama om irwan udah ada dibandara , mereka jemput raisa buat langsung dipingit . kata tante radella selaku mamanya raisa ngomong gini , jelang seminggu nikah , calon pengantin gak boleh keluar - keluar , mesti dirumah . untung aja bosnya ngebatalin rencana ngepindahin raisa ke maskapai garuda indonesia , jadi raisa bisa fokus dipingit selama seminggu lebih sehari .
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertemu jodoh
Romanceakhtar , perjaka tampan umur 32 tahun . iya . dia emang belom nikah . sampai akhirnya dia diajak mamahnya silaturahmi kerumah teman SMA mamanya yang rupanya punya anak gadis super cantik dan pinter banget .