Tante Ryania Anjani yang notabene mamahnya akhtar itu udah jelas ikut jemput raisa dibandara hari ini . Akhtar sih cuma ngikut aja , sekaligus penasaran dengan wajah si ica - ica itu . Dengan mobil Alphard WellFire yang dibeli dengan uang yang ica dapatkan setelah berhasil memimpin penerbangan dari Belanda ke Ukraina waktu pertama kali diangkat jadi pilot .
Sekarang mereka bertiga ada dibagian dalam bandara , berdiri didekat jendela samping ruang tunggu dan melihat banyak pesawat yang terparkir , ada tiga pesawat yang take-off dan ada dua yang landing bersamaan . Tadi pagi raisa udah ngasi tau mamanya kalo pesawatnya itu tipenya Boeing 747-8i Dreamliner Air Finland .
Punya anak yang kerja jadi kapten dipenerbangan ngebuat mama raisa punya connection yang cukup kuat di bandara . Tiba - tiba aja waktu mereka lagi ngeliatin pesawat - pesawat yang take-off dan landing ganti - gantian . Ada pesawat yang ukurannya besar , bahkan jauh lebih besar dari pesawat tipe Boeing 777-8i dari garuda indonesia .
" nah itu ica udah sampai " kata tante radella sambil nunjukkin pesawat yang baru aja ngeluarin delapan rodanya dan nyentuh jalur landasan 6H . Pesawat itu masih melaju dengan kecepatan yang luar biasa cepat dan makin lama makin pelan .
Pesawat dari Finland itu berhenti didepan mereka . Sekitar 760 penumpang kelas ekonomi dan 50 penumpang kelas bisnis turun dari itu pesawat . Lampu ruangan kokpit udah dimatikan , kapten raisa dan pilot lucia crowland sudah keluar dari pesawat .
" ica ! Bunda disini " tante radella melambai waktu melihat raisa yang pakai seragam pilot kebanggaannya , nyeret koper hitam dengan mata yang tertutup Aviator Sunglasses keluaran Oakley yang dia beli waktu di Manhattan .
Raisa langsung aja pamit dari pilot dan kru kabin pesawatnya dan nyamperin mamanya .
" ica kangen bunda " ica meluk bundanya erat dan mereka langsung aja jalan ke parkiran
" oh iya ca , kenalin ini tante rya sama akhtar " tante radella gak lupa ngenalin keduanya ke raisa . Raisa senyum sopan dan mereka jalan lagi ke parkiran .
Tante radella ngajak mereka makan di GI , tepatnya di The Grande Park yang ada dilantai 5 gedung GI . Habis mesen makanan masing - masing . Mereka langsung ngobrol - ngobrol .
" gimana di finland ca ? " tanya bundanya
" alhamdulillah enak nda , hehe " raisa nyengir sambil minum jus jeruk hawai karena pesanan minuman udah datang barusan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertemu jodoh
Romanceakhtar , perjaka tampan umur 32 tahun . iya . dia emang belom nikah . sampai akhirnya dia diajak mamahnya silaturahmi kerumah teman SMA mamanya yang rupanya punya anak gadis super cantik dan pinter banget .