Akhtar baru aja pulang dari kantor waktu raisa baru selesai masak buat makan malam . Kayak biasanya , akhtar selalu nyariin raisa dulu kalo dia udah balik kerumah .
" istriku " akhtar punya panggilan baru buat raisa , kalo dulu dia manggil raisa dengan nama kecil raisa kayak " ica " , sekarang dia manggil raisa pake panggilan baru kayak " istriku "
" udah balik mas ? " raisa keluar dari dapur sambil ngebenerin rambutnya yang diikat kuda . Akhtar ngangguk sambil nyiumin pipi raisa yang tembam . Abis makan malam , mereka langsung masuk kekamar utama
" mas , ica boleh nanya gak ? " raisa nanya sambil ganti baju , akhtar ngangguk sambil duduk ditepian ranjang , nungguin raisa buat ikutan baring juga disebelahnya dia .
" mas mau punya anak berapa ? " raisa nanya sambil ikutan nyandar disebelah akhtar , tiba - tiba aja akhtar ikutan nyandar disebelah raisa .
" sedikasihnya sama Allah ca , kalo Allah cuma kasi dua , gak apa - apa , tapi .... " akhtar sengaja banget gantungin kata - katanya , biar raisa penasaran
" tapi ? " raisa bingung sama maksudnya akhtar yang gantungin kata - katanya .
" tapi kalo boleh egois sih ya , mas maunya sih 10 ca , biar bisa bikin klub sepak bola " akhtar ngomong gitu dan ngebuat dia dapet cubitan ringan dari raisa .
" kucing kali beranak sampai sepuluh " raisa ngerespons kata - kata suaminya itu , akhtar ngacakin rambut raisa yang keliatan makin panjang dimatanya dia .
" emangnya kenapa ? kok ica nanya" mas mau punya anak berapa ? " akhtar pengen tau aja kenapa tiba - tiba raisa nanya - nanya begini , raisa mendadak aja senyum - senyum kayak abis menang lotre . raisa ngebuka nakas disamping ranjang dan ngeluarin testpack yang ada dua garis positifnya
" knocked up again mas " katanya sambil ngulurin testpack yang udah dia coba tadi , akhtar refleks melukin raisa sambil nyiumin pipi istrinya itu berkali - kali dan ngebuat raisa ngerasain geli dipipinya habis diciumin akhtar .
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertemu jodoh
Romanceakhtar , perjaka tampan umur 32 tahun . iya . dia emang belom nikah . sampai akhirnya dia diajak mamahnya silaturahmi kerumah teman SMA mamanya yang rupanya punya anak gadis super cantik dan pinter banget .