27

102 3 0
                                    

Raisa udah capek nahan sakit diperutnya , tapi rasa sakit yang dia rasain itu kayaknya gak ngasi dia kesempatan buat narik napas lega . kalo aja kondisinya bukan lagi hamil , pasti dia udah komat - kamit kesel dengan sakit perutnya ini . dia terus aja genggam tangan akhtar yang juga gemetaran . laki - laki itu malah mikir kalo tangannya bakalan hancur , soalnya tenaga raisa kalo lagi dilarang ngedan itu besar banget . mungkin ini yang dinamakan " the power of bumil " 

" sakit mas , sakiiitttt " raisa sampe nangis saking gak kuat nahan sakit , akhtar jadi ikutan panik . tapi dia gak bisa panik , kalo dia panik , yang ada semua yang udah dia hapal malah buyar semua . 

Kalo biasanya , akhtar tidur pules malam - malam gini , sekarang sama sekali gak tidur . gimana bisa tidur kalo lagi dalam kondisi panik begini . akhtar panik bukan karena takut tangannya hancur , tapi dia panik ngeliat raisa yang nangis - nangis sakit kayak gini . rambut raisa yang biasanya rapi , sekarang udah gak berbentuk lagi , udah kayak rocker diatas panggung . acak - acakan . 

Waktu akhtar lagi pasrah kalo tangannya bakalan mati rasa abis dipegang kuat sama raisa , dokter sama suster - suster yang kemaren rajin bolak - balik kesini bilang udah siap bantuin raisa lahiran . bentuk badan raisa udah mirip kayak beruang saking bulatnya . biar bulat gitu , kalo bagi akhtar , raisa tetep aja cantik . 

" mas jangan kemana - mana ya " raisa ngebisikin akhtar , suaranya udah serak , habis nangis nahan sakit soalnya tadi . akhtar ngangguk sambil ngelapin keringat raisa yang banyak banget keluarnya . 

" iya , mas gak kemana - mana " akhtar ngebelai kepala raisa . suster dina masangin kain yang ada cekalan kakinya buat nutupin kaki raisa yang udah dilebarin . raisa udah takut aja , hampir nangis lagi 

" kalo saya kasi aba - aba , langsung narik napas abis itu dorong ya " dokter santi ngasi tau sambil nata handuk lembut buat bayi raisa sama akhtar nanti , raisa ngangguk aja , suaranya udah gak bisa keluar lagi . 

Tenaga yang dikerahin raisa buat ngeluarin babynya lebih dari bisa ngehancurin tangan akhtar . besar banget tenaganya . akhtar lumayan kaget , tapi dia gak masalah kalopun tangannya bakalan hancur  . butuh dorongan yang kuat dari raisa buat ngelahirin anaknya yang ternyata ukurannya gak bisa dibilang kecil . 

Bukan cuma dokter yang kaget , akhtar juga kaget . gimana bisa bayinya yang badannya bisa dibilang besar itu keluar dari perut raisa , padahal jalur keluarnya kecil banget . raisa ngos - ngosan sekarang , udah lega karena sakitnya udah hilang . dia surprise banget ngeliat anaknya yang udah ada didekapan dia . dia gak bisa nahan diri buat gak nyiumin pipi anaknya . 

" bunda kangen fadel nak " raisa berbisik saking terharunya , akhtar gak nyangka aja , di usia dia yang udah 33 tahun ini , dia bisa punya anak juga . raisa masih harus stay dirumah sakit buat mulihin kondisinya pasca melahirkan . dia terus - terusan mandangin fadel , dia seneng banget bisa ngedekep anak sendiri , bukan anak orang lain . 

Bertemu jodohTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang