22

134 2 0
                                    

Dimana - mana , perempuan itu sama . sama - sama suka fashion dan bergaya . raisa pun gitu juga . walau udah tau hamil , raisa tetep aja fashionable . emang pada dasarnya raisa ini gayanya paling modis diantara sepupu - sepupunya yang lain . kayak sekarang aja , dia pake turtle neck dress putih sama wedges putih , bawahannya dia pake legging yang bahannya lembut dan gak panas . 

Raisa udah siap masak tadi sebelom mandi , dia masak sambil nahan mual gara - gara hamil muda . tadinya akhtar mau bantu , tapi raisa bilang dia bisa , jadi belom butuh bantuan si calon papa itu . 

" mas antar atau bawa mobil sendiri ca ? " tanya akhtar yang udah duduk diruang makan 

" kalo mas antar ica , nanti mas telat ngantornya " raisa ngomong habis nelan nasi goreng sayur yang dia masak 

" padahal gak apa - apa kalo mas antar ica dulu ke bandara " akhtar ngelusin rambut raisa yang keliatan ngembang banget . raisa ngangguk aja sambil minum teh jahenya . habis ngehabisin sarapan , akhtar sama raisa keluar bareng dari rumah , perut raisa belom keliatan gembung , baru juga jalan satu minggu . 

Akhtar jadi nganterin raisa ke bandara dan markirin mobilnya didepan teras menara ATC yang tinggi banget itu . raisa nyium tangan akhtar sebelom turun dan langsung masuk kedalam . hari ini jadwal raisa gak banyak - banyak banget , paling sampe siang atau sore nanti selesai . begitu masuk , raisa udah nyalain mesin ATC dan masang flight schedule strips buat pesawat - pesawat yang bakalan take-off juga landing hari ini .  

Raisa juga cepet banget akrab sama staff ATC disini , mungkin karena bekal pengalaman raisa di bandara luar negeri , ngebuat raisa gak canggung lagi buat ngebantuin staff - staff disini , justru mereka ngerasa kebantu banget sama raisa . malahan mereka bilang kalo raisa ini baik pake banget . waktu jam istirahat udah mulai , ada bapak - bapak yang perutnya mblendung kedepan ngeletakin gelas kopi dimeja raisa . 

" maaf pak , saya gak minum kopi " raisa sopan banget bilang gitu ke bapak - bapak itu sambil ngeluarin susu hamil yang dia beli bareng akhtar semalem . bapak - bapak itu ngangguk - ngangguk aja sambil duduk didepan raisa .

Dia ngeliatin raisa dari atas kebawah , wajar aja kalo si bapak suka sama raisa , tapi yang gak wajar kalo si bapak ngeliatin raisa sampe segitunya . kalo gak inget ini di indonesia , mungkin raisa udah nampol kepala si bapak buat berhenti mandangin dia kayak om - om hidung belang . 

Raisa ngeliatin tiga pesawat yang terakhir take-off buat hari ini . Buat malamnya , bakal dihandle sama yavira yang rupanya baru lulus dari sekolah penerbangan tahun kemaren . Jadi , yavira masih belom resmi , masih pelatihan soalnya .

" saya balik dulu ya vir " raisa nepok bahu yavira yang lagi makanin churros yang dia beli sama raisa tadi siang

" iya mbak , hati - hati ya mbak " yavira ngangguk sambil nelan churrosnya . Raisa baru aja turun waktu ngeliatin mobil akhtar yang baru datang .

Sampe dirumah , raisa langsung ganti baju buat masak - masak buat makan malam . Raisa cuma pake tanktop sama celana pendek . Sore ini dia bakalan masak ayam tumis sambal hijau , sayur bayam jagung sama tempe penyet sambal goreng .

Akhtar yang lagi diatas , langsung turun gara - gara nyium bau enak banget dari dapur . Perutnya jadi lapar banget .

" wangi banget ca " akhtar langsung ngedudukin kursi makan . Raisa ngekeh aja sambil ngambilin nasi buat akhtar .

Bertemu jodohTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang