2. Name Tag

22 6 5
                                    

Sera's Pov

Ah gila panas banget dah. Make up gue luntur nih huh. Ceweknya gak ada yang cakep ah. Hahah kalah cantik sama gue semua. Yang gak gue suka dari MOS itu Cuma baris_baris gini. Panas tau gk.

"Assalamualaikum Wr. Wb. ....."

Eh itu Kak Sehun? Ternyata kak Sehun itu Ketos ya. Ganteng juga sih kalo diliat-liat. Gebet jangan ya?. Cari-cari dulu dah barangkali ada yang lebih ganteng dari Kak Sehun.

"Oke adik-adik kita mulai bagi-bagi kakak mentor aja ya. X-Ipa 1 Sehun dan Gue. X-Ipa 2 Kai dan Jimin. Bla bla bla.... apa ada yang ingin ditanyakan?" . Ternyata Kak Uco WaKeTos-nya.

Kak Uco itu Kyungsoo. Iya, gue udah kenal sama dia dari gue kecil. Jadi tuh dia abangnya si Ara juga Anaknya Om Rhoma Irama. Ayah Sooman sama Om Rhoma kan sahabatan jadi otomatis gue akrab sama anak-anaknya Om Rhoma apalagi sama si Ara.

Bentar deh, tadi Kak Uco bilang apa?

Gue di mentorin Sehun? Sehun yang tadi kenalan sama gue? Mampus dah. Gue malu duh. Ah pura-pura bego aja kali ya.

"Hai dek. Aku nyariin loh dari tadi."

Siapa nih?

"Eh Kak Uco, aku kira siapa hehe. Lho kok Name Tag aku ada sama kakak?" gue kira Kak Sehun. Bukannya gue ge-er ya kayaknya dari tadi Kak Sehun ngeliatin gue mulu. Apa jangan-jangan gue mau dikerjain? Apa mau ditembak? Hehehe gk mungkin kayaknya.

"Hai Ser, udah lama gak ketemu. Tadi aku nemu di atas tong sampah." Kak Uco makin cakep ya sekarang.

"Ah iya, aku kelupaan tadi hehe gara-gara Aira ngagetin aku."

"Belum berubah juga ya ternyata, masih ceroboh. Jadi kangen dulu." Yah dia flashback, gue kan jadi gak enak.

"Yaudah aku balik ke depan dulu ya Ser. Aku jadi mentor kamu, jadi tenang aja kamu gak bakal aku kerjain."

Duh Kak Uco pake Senyum kayak gitu, gue jadi malu kan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Duh Kak Uco pake Senyum kayak gitu, gue jadi malu kan.

"Iya kak. Makasih ya."

❤❤❤

Author's Pov

Ruang Osis

Sebelum masuk ke kelas yang akan di mentori para Osis kumpul di ruang osis dulu buat ngerundingin sesuatu.

"Hun, lo kok curang sih." Omel Kai

"Curang? Apa?." Sehun mengerutkan dahinya bingung. Karna dari tadi si Kai ngoceh-ngoceh mulu.

"Iya lo curang. Padahal niatnya gue mau PDKT sama si Ara lagi tapi kenapa lo yang deketin dia trus jadi mentornya bareng Kyungsoo? Parah sih lo mah tadi katanya gak mau."

"Bentar deh, tadi lo bilang apa? Gue deketin Ara?. Ah ngaco lo, gue kan gak TMT." Jawab Sehun santai.

"Trus lo ngapain minta tukeran sama gue?"

Absurd Girl'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang