12. Tetangga Baru

18 5 2
                                    

Author's Pov

Sera pulang sendirian karena Kyungsoo dan Sehun mendadak ada urusan OSIS. Terpaksa Sera pulang sendirian. Mobil Sehun dan Kyungsoo katanya diambil pas urusan OSIS udah kelar.

Baru aja Sera keluar dari mobilnya tiba-tiba Baekhyun datang memakai mobilnya.

"Dek, gue taro mobil dimana nih?" Tanya Baekhyun yang turun dari mobilnya bingung mau parkir dimana. Karena garasi rumahnya cuma cukup untuk 4 mobil. Biasanya cuma ada mobil Sera, Baekhyun, Sooman Appa dan mobil untuk asisten rumah tangganya belanja. Karena sekarang ada mobil Sehun dan Kyungsoo jadi tidak muat.

"Lah mana gue tau. Pikir sendiri sih. Udah gede kan?" Sera yang emang lagi datang bulan jadi agak judes.

"Lo kok nyolot sih. Gue kan nanya baik-baik. PMS ya lo?" Abangnya ini emang udah apal banget kalo adeknya lagi datang bulan pasti kayak gini.

"Iye. Nape? Masalah buat lo?"

"Dih, gelo sia. Eh eh bentar dah. Kayaknya gue kenal tuh jaket." Baru aja Sera mau masuk kedalam rumah.

"Punya temen lo yang ganteng." Jawab Sera singkat.

"Temen gue kan emang ganteng semua bego. Jelas aja ganteng orang guenya aja ganteng." Emang bener aih temen Baekhyun itu ganteng semua hahaha.

"Punya Sehun ya?" Sera berbalik badan. Lama-lama kesel sama abangnya yang banyak bacodh.

"Iya Abangku yang tampannya naudzubillah. Dia nolongin gue pas nembus pake jaket ini. Ada lagi yang ingin ditanyakan?" Jawab Sera sambil menekan tiap kata yang ia ucapkan.

"Tampan mah subhanallah dong. Bukan naudzubillah pea. Wih bisa sweet juga dia ke cewek hahah."

Eh? Apa kata si Baek? Wah gue mesti ngorek-ngorek tentang Kak Sehun dari si Cabe nih. Sera langsung tersenyum penuh makna.

"Assalamualaikum. Hai aku sama adekku baru pindah ke sini. Salam kenal ya. Semoga bisa bertetangga dengan akur." Tiba-tiba cewek cantik muncul dari tembok pembatas rumah sebelah yang tingganya cuma sedadanya Baekhyun.

Otomatis Sera dan Baekhyun melongo liatnya. Berasa liat bidadari jatuh dari kayangan.

"Ah iya kak salam kenal juga ya." Sera yang melihat Abangnya masih cengo langsung nyenggol lengannya Baekhyun biar sadar.

"I...iya salam kenal. Kalo butuh bantuan bilang aja hehe. Oh iya namanya siapa? Aku Baekhyun." Lah lah si Baekhyun langsung nyamperin nyodorin tangan. Bener-bener dah gak bisa liat yang bening dikit.

"Taeyeon." Sambil senyum.

Mba Taeyeon😍💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mba Taeyeon😍💕

"Aku Sera kak." Sera melambaikan tangan ramah.

"Oh iya bentar aku panggil adek aku dulu. Taeyonggg... sini dong dek."

"Paan Kak?" Cowok yang di panggil Taeyong itu muncul dari dalem rumah dengan rambut yang sedikit acak-acakan tapi tetep ganteng.

Wah seriusan dia kayak pangeran berkuda putih. Parah sih kece banget. Tapi kok mukanya nyolotin yak hadeh.

"Nih kenalan sama tetangga kita. Ini Sera dan ini Baekhyun Abangnya Sera." Kata Taeyeon.

"Gue Taeyong." Sambil memutar bola matanya dengan malas.

" Sambil memutar bola matanya dengan malas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong😝


Sera dan Baekhyun diam tidak menanggapi. Karena Taeyong itu bukan tipe mereka banget. Tau sendiri kan Baekhyun sama Sera itu orangnya banyak bacot. Jadi dia males nanggapin orang yang cuek.

"Aduh, maafin sikap adek aku ya Ser, Baek. Dia emang judes, tapi kalo udah akrab dia bakal banyak bacot kok hehehe." Ucap Taeyeon sambil tersenyum manis yang membuat Baekhyun makin meleleh dibuatnya.

"Iya gapapa kok kak." Jawab Sera. Jawaban Sera hanya dibalas dengan senyuman oleh Taeyeon.

TBC

NAH... KAN UP HEHEH
MAAFKEUN UDH LAMA GK UP BIKOS SAYA SIBUK BANYAK TUGAS HUHUHU😭😭😭
JANGAN LUPA VOMEN YAKK😘

Absurd Girl'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang