"Malam Semuanya. Malam ini saya akan bercerita sedikit hehehe. Saya sudah menyukainya sejak saya ada di bangku sekolah dasar. Dan sekarang saya akan mengungkapkan perasaan saya. Perempuan itu ada di sana...." Ucap Mark menunjuk kearah Sera dan teman-temannya.
Oh jadi dia mau ngeresmiin depan ibunya? Gentle juga si Mark. Hadeh ini ACnya kurang gede yaa. Kok gue kepanasan yaa. Sehun rasanya pengen langsung pulang tapi gak enak acaranya baru dimulai.
Mendengar Mark bilang seperti itu Sera mengembangkan senyumnya. Mereka saling bertatapan. Membuat hati Sehun makin sakit.
"Untuk Lami, kalo kamu terima aku, kamu maju kedepan. Tapi kalo kamu nolak aku, kamu cukup diam di situ." Jelas Mark yang sedikit takut ditolak.
Lah??? Kok malah Lami??? Apa-apaan sih si Mark???. Sehun mulai kesel gara-gara Mark mempermainkan Sera. Tapi anehnya Sera mukanya malah bahagia. Sehun jadi bingung.
"Aku itung sampe 3 yaa. 1... 2..." Baru sampai hitungan ke 2 Lami sudah maju kedepan. Para tamu undangan ikut bahagia melihat Mark yang diterima cintanya oleh Lami.
Sebenarnya Lami sudah pernah Nembak Mark pas kelas 6 SD. Dan Mark juga suka sama Lami tapi saat itu Mark harus melanjutkan SMPnya di Kanada jadi dia bilang ke Lami untuk menunggunya sampai SMA.
Sekarang Mark menepati janjinya. Saat itu Mark meminta agar Lami daftar ke SMA Daebak. Dan ternyata Lami berteman dengan Sera juga. Sebelumnya dia sudah meminta saran kepada Sera. Mark sering curhat tentang Lami ke Sera saat SD. Tapi emang dasar si Sera-nya aja yang pikun gak inget sama yang namanya Lami. FYI Sera dan Mark beda sekolah pas SD.
❤❤❤
Acara launching sudah selesai. Para tamu undangan satu persatu meninggalkan café. Hanya tersisa keluarga dan teman terdekat saja.
"Mau pulang?" Tanya Sehun yang melihat Sera sendirian.
"Ah iya kak, ini mau pesen taksi online." Sebenernya Sera takut banget naik kendaraan umum. Mau minta anter Mark tapi dia lagi sibuk. Baekhyun juga gak keliatan batang idungnya. Ayah Sooman? Dia udah pulang.
"Kok naek taksi online sih? Kan tadi berangkat sama masa pulangnya misah?" Sehun bingung sama sikapnya Sera. Tadi dia gak gini sifatnya. Kok sekarang kayak jaga jarak.
"Gak enak sama Kakak, aku ngerepotin mulu dari kemarin." Bukan gara-gara gak enak karna ngerepotin tapi dia gak enak sama Wendy. Ya walaupun Wendy-nya udah pulang tapi kan tetep aja Sehun itu udah punya pacar.
"Masih aja kaku. Udah ayo aku anter pulang. Gak ada penolakan." Paksa Sehun. Yang akhirnya Sera cuma bisa pasrah.
Sehun mengendarakan mobilnya dengan kecepatan sedang. Sesekali dia ngelirik Sera yang agak kurang baik moodnya. Sehun yakin pasti ini gara-gara Mark. Akhirnya Sehun berhenti di depan mini market. Tampa bilang apa-apa dia langsung turun dan memasuki mini market itu.
5 menit kemudian dia keluar dari mini market itu dan masuk kedalam mobilnya. Dia membawa sekantong pelastik besar dan memberikannya ke Sera.
Sera yang sedang main game di hapenya kaget, karena tiba-tiba sehun memberikan sekantong pelastik itu. Sera menatap Sehun bingung.
"Kak, ini buat apa?"
"Buat kamu lah"
"Hah? Ice cream Sebanyak ini? Aku gak kuat kalo ngabisin semuanya. Kakak ikut makan aja." Makin bingung deh Sera.
"Udh makan aja. Kata orang itu Ice cream bisa ngilangin galau lho." Kata Sehun dengan pedenya dan sukses bikin Sera muter otak.
"Yang sabar ya Ser, aku tau pasti sakit banget liat pacar sendiri nembak cewek lain di depan mata." Lanjut Sehun.
"Maksud kakak?"
"Itu si Mark nembak Lami." Kali ini ucapan Sehun sukses bikin Sera ngakak sampe mules.
"Siapa? Mark? Hahahah dia pacar aku? Hahahahaha." Emang si Sehun ini patut di tertawakan.
"Kok kamu ketawa sih? Aku serius tau." Sehun agak sebel disini gara-gara diketawain.
"Kata siapa Mark itu pacar aku?"
"Pas aku samperin kamu di gerbang itu...." belum selesai Sehub ngomomg langsung dipotong sama Sera.
"Aku gak bilang gitu lho. Kakak yang bilang sendiri juga. Hadeh hahahahah. Ampe mules ini perut inses astogeh." Nah kan si Sera lanjut ngakak.
Ternyata rencana si Mark itu sukses membuat Sehun salah paham. Sera gak bermaksud buat bohongin Sehun. Sera cuma bantuin Mark biar gak ada cewek-cewek yang nempel karna kan Mark udah pasti bakal nolakin mereka. Karna yang Mark suka dari dulu itu cuma Lami.
Dan mantannya yang di Kanada sewaktu SMP itu sebenernya Mark tidak pernah menerima perasaan perempuan itu. Dia juga tidak pernah menjawabnya. Karna ya cuma Lami yang dia suka.
"Hadeh capek nih inces ketawa mulu. Oke biar aku jelasin. Mark itu Sepupu aku kak. Emang Bang Baek gak pernah ceritain?"
"Enggak ada yang tau kalo Bang Baek punya sepupu di Kanada. Dia aja jarang cerita tentang kamu trus gak pernah kasih liat foto kamj ke kita-kita apalagi ini cuma Sepupu. Yang kenal sama kamu itu cuma Kyungsoo, Bang Chen sama Bang Chanyeol doang." Jelas Sehun.
Ada rasa lega setelah mendengar apa yang dikatakan Sera. Berarti Sera itu single heheh Sehun jadi punya kesempatan deh.
❤❤❤
Dengan hati yang berbunga-bunga Sehun menghentikan mobilnya tepat didepan rumah Sera. Dan ternyata Sera sudah tertidur.
"Ser, udah sampe nih." Dengan suara pelan dia mencoba membangunkan Sera. Tapi Sera gak bangun-bangun.
Gendong jangan? Jangan deh. Soalnya bukan mahram.
Setelah berfikir panjang akhirnya dia mengusap layar hapenya dan menekan beberapa tombol.
Gak sampai 5 menit, kaca pintu mobil Sehun diketuk seseorang yang langsung langsung dibukakan oleh Sehun.
"Ngapain nyuruh gue keluar? Biasanya lo langsung masuk kedalem Hun." Orang itu adalah Baekhyun.
"Tuh liat. "
"Lah? Kok adek gue bisa sama lo Hun?" Tanya Baekhyun bingung.
"Lo gimana sih Bang. Tadi kan gue ngejemput adek lo buat ke acaranya Mark." Hadeh Sehun sampe kesel.
"Oalah tadi lo bukan mau ngajak gue maen toh. Bilang dong kan jadi gak salah paham nih." Ya Allah Baek tadi kan pas Sehun jemput udah bilang.
"Angkat gih Bang. Dia ketiduran." Sehun gak mau perpanjang lagi. Soalnya Baekhyun ini agak ngejengkelin orangnya.
"Aduh Sera, Abang paling males deh kalo gendong kamu. Kalo udah tidur tuh kebo banget sih." Baekhyun bermonolog.
"Yaudah kalo lo gak mau biar gue aja yang gendong."
"Gak. Enak aja lo. Gak ada yang boleh nyentuh-nyentuh adek gue pokoknya. Duh harta gue yang paling berharga ini." Melihat reaksi Baekhyun seperti itu membuat Sehun terkekeh.
Ternyata seperti ini perlakuan Baekhyun terhadap adiknya. Baru pertama kali Sehun melihat Baekhyun seperti ini. Betapa kerennya Baekhyun yang benar-benar menjaga dan menyayangi adiknya. Baekhyun benar-benar laki-laki yang baik.
TBC
See... gue menepati janji wkwkwk. Up di malam hari😂.
Lumayan panjang nih 1047 words hehehe.
Jangan lupa Voment yaa.
Terima Kasih💕
Dy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd Girl's
FanfictionGara-gara belum pernah pacaran dan gak pernah deket sama cewek, Sehun di gosipin anak-anak sekolahnya kalau dia Gay. Tapi adik dari sahabatnya penasaran tentang kebenaran Sehun yang Gay atau normal dan ingin membuktikannya. . . . . . Bahasa-non baku