Sera's Pov
Hoamm...
jam berapa nih? Eh buset jam setengah 7? Efek capek nih gue ampe ketiduran dari pulang sekolah gue belom sempet ganti baju, sama apus make up laper pula guenya. Kebawah ah nyari jahe eh makan maksudnya hohoho. Maklum korban iklan biasalah kids jaman Now.
"Eh ada Bangcat, Tambah ganteng aja Bang hehehe. Udah berapa 10 taon gak ketemu" sebenernya sih gue baru ketemu dia 2 hari yang lalu wakakak. Gue demen aja gitu godain Bang Chanyeol.
"Apaan? Bangcat? Gak sekalian aja B*ngs*t?" tuh kan ini orang minta dihina banget dah hehehe. Gue udah kenal sama Bang Chanyeol dari gue masih jadi zigot kali ya bhaqsss.
"Alah lebay lo dek, 10 taon apanya? Baru 2 hari yang lalu gue maen ke sini. Gue cium lo lama-lama." Wah geblek nih si Chanyeol.
"Idih ogah. Gue tuh masih steril bang. Kalo lo cium bisa-bisa kena rabies gue hahahaha. Udah gue mau makan dulu bang, laper nih dari pulang sekolah belum makan huhuhu" Gara-gara bang Chanyeol gue jadi lupa kan kalo mau makan.
"Eh ser, lo belum mandi? Lo kesekolah kayak gitu tadi?" Ini orang siapa ya? gue lupa namanya. Bang Baek itu temennya ada banyak tapi yang gue inget cuma, Bang Uco sama Bang Chanyeol doang.
"Mmmm.... Sorry, siapa ya? Sera lupa nih namanya hehehe." Seriusan gue beneran lupa namanya deh. Namanya juga anak muda yekan maklum kalo lupa hehehe.
Pletak...
"Aw. Bang sakit ish" wah gila nih abang gue tega banget nyentil adik tercintahnya ini huhuhu oppa-oppa koriya tolong bawa kabur inces aja. Inces disiksa nih huhuhu.
"Eh tuyul, ini Chen. Dasar pikun" Bang Baek!!! Jahat ngatain inces pikun huh.
"Aduh Sera polos banget sih. Bang Chen jadi pengen macarin nih hehehe" What?! Apaan neh?! Pake elus-elus rambut gue segala. Modus kauuu!!!
"Tangan woi tangan. Disekolahin kan tuh tangannya?" ini nih yang gue suka dari Bang Baek, dia ngeselin tapi perhatian sama adeknya. Dia nolongin gue mulu setiap gue susah atau perlu bantuan. Selain Bang Baek yang suka nolong gue itu Bang Uco sama si orang Kanada geblek hehehe. Jadi kangen nih gue sama si Kanada geblek, katanya dia mau balik ke Indonesia kok belum sampe juga ya?
"Bang Baek, pelukkk" gue suka manja kalo Bang Baek lagi jadi pahlawan.
"Enggak ah, bau." Ah iya belom mandi inces hehehe.
"Eh Baek, jadi ini yang lo certain tadi sama kita-kita hahahah. Gokil lo Ser hahahahah. Ya Allah perut pangeran sakit bwahahaha." Lah Bang Chanyeol ngapa yak? Tiba-tiba ngakak guling-guling kek gitu.
"Iya. Kayak orang gila kan wahahaha." Eh kok Bang Baek ikut-ikutan sih. Baru gue puji kok udah ngehina sihhh!!!.
"Hahaha pantes si Baekhyun bilang adeknya kayak orang gila, dandanannya kayak gitu."
Gue ngerti sekarang kenapa mereka ketawa. Sialan lo Baek!!! Abang macam apa kau menghina adiknya di depan teman-temannya sendiri.
"Yah lo mah baru ketemu dia dua kali sama sekarang kan? Nah gue nih temenan sama si Baek dari SD, trus tiap maen ke rumahnya pasti dirusuhin sama dia. Tapi ini sih udah mending dia jadi cewek. Dulu tuh laki banget sampe-sampe gue kira si Baek laki hahahah." Eh si Cendol minta gue gampar. Sabar... sabar.. orang sabar disayang cogan.
"Tertawalah sebelum kalian dicabut nyawanya oleh sang pencipta." Sial. Gue sebel banget. Si Baek emang mulutnya lemes banget.
"KU INGIN MARAH... MELAMPIASKAN... TAPIKU HANYALAH SENDIRI DISINI..." udahlah gue mandi dulu 5 menit, biar wangi hohoho. Dari pada gue di sini dibully.
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd Girl's
FanfictionGara-gara belum pernah pacaran dan gak pernah deket sama cewek, Sehun di gosipin anak-anak sekolahnya kalau dia Gay. Tapi adik dari sahabatnya penasaran tentang kebenaran Sehun yang Gay atau normal dan ingin membuktikannya. . . . . . Bahasa-non baku