7. Launching Café (2)

20 4 1
                                    

"Ayo kak." Dua kata tapi sukses membuat Sehun nganga.

"Kak?" Sera melambaikan tangannya di depan muka Sehun.

"Eh iya, kenapa?"

"Kok kenapa sih? Iya tau aku emang cantik gak usah terpukau kali ah hahaha. Yaudah ayok berangkat." Sera jalan mendahului Sehun.

Di dalam mobil Sehun tidak berkata apa-apa karena dia sibuk menenangkan jantungnya yang sepertinya sebentar lagi akan loncat keluar. Sera yang selalu punya bahan pembicaraan untuk mencairkan suasana hanya dijawab sekedarnya oleh Sehun.

"Bentar jangan turun dulu." Mobil Sehun sudah terparkir cantik didepan Café yang sudah lumayan ramai. Dan dengan sigap dia membukakan pintu untuk Sera.

"Makasih kak, padahal aku juga bisa kali buka pintu diang mah hehehe."

"Biar kayak di film-film sih Ser." Jawab Sehun sambil nyengir.

"Hati-hati jalannya, kemarin aja pake kets bisa jatoh apalagi sekarang pake heels. Gini aja biar aman yaa." Sehun menuntun tangan Sera agar menggandeng tangannya. Modus sih sebenernya dia, paling pinter emang ini orang hahaha.

❤❤❤

Sebenernya Sera kurang nyaman ngegandeng Sehun soalnya dari tadi dia diliatin sama cewek-cewek dengan tatapan seperti ingin membunuh. Iya tau Sehun emang ganteng tapi kan Seranya juga cantik. Cocoklah jadinya.

"Sehun? Lo diundang juga?" Tiba-tiba seorang wanita cantik menepuk pudak Sehun. Dan sehun langsung menoleh.

"Wendy?"

"Ayo ikut gue Hun, gue kesini sama Bokap. Biar gue kenalin."

"Eh tapi Wen..." Belum selesai Sehun bicara Wendy udah keburu narik Sehun. Dan Sera dengan pasrah lepasin gandengannya.

Yah anjir gue ditinggal. Si Wendy-Wendy itu emang gak ngeliat ada gue disini apa? Dasar burik matanya.

Gimana Sera gak kesel coba kan dia yang ngajak Sehun kenapa sekarang malah sama Wendy. Sabarin aja, orang sabar disayang Tuhan.

"Pah, kenalin ini Sehun." Kata Wendy ke Papahnya. Si Sera masih diem di tempat tadi makanya kedengeran suara Wendy.

"Sehun? Kamu pewaris SHN grup kan ya?" tanya Papah Wendy.

"Iya om hehehe. Salam kenal ya." Disitu keliatan muka Sehun agak bete gitu gara-gara si Wendy narik dan akhirnya ninggalin Sera.

"Wah, kapan-kapan ajak Wen ke rumah kita. Gimana sih masa pacarnya baru dikenalin sekarang ke papah." Sehun yang dengernya langsung kaget, baru mau protes eh udah keburu Papanya ngobrol sama orang lain. Rasanya Sehun pengen pergi aja ninggalin Wendy yang dari tadi ngegandeng dia.

Kak Sehun udah punya cewek ya? oh gitu. Yaudah nanti gue pulang bareng Bang Baek ajalah. Sera sedikit kecewa pas tau Sehun udah punya pacar.

"Hai cewek sendirian aja nih. Mau ditemenin gak?"

"Yaampun ngagetin deh kirain ada orang jahat hahaha."

"Kamu kok sendirian?."

"Tadi sih berdua. Tapi tau dah itu manusianya kemana." Jawab Sera sambil mengerucutkan bibirnya.

"Yaudah sama Mark aja yuk. Itu udah pada kumpul disana." Mark langsung merangkul Sera ngajak ketempat dimana orang-orang.

Sehun yang ngeliat dari kejauhan agak cemburu. Tapi salah dia juga ninggalin Sera.

❤❤❤

Ibu Mark membuka acara lauching itu dengan berpidato singkat dan sekarang giliran Mark yang akan berbicara dia bilang bukan tentang Launching ini melainkan isi hatinya.

"Malam Semuanya. Malam ini saya akan bercerita sedikit hehehe. Saya sudah menyukainya sejak saya ada di bangku sekolah dasar. Dan sekarang saya akan mengungkapkan perasaan saya. Perempuan itu ada di sana...." Ucap Mark menunjuk kearah Sera dan teman-temannya.

TBC

Yo yo yo gue up lagi hahaha.
Aduh mba Wendy nyebelin huhuhu padahal dia bias gue. Yodahlah ya wkwkwk
Iya tau partnya pendek. Nanti malem deh ditambah tp gk janji ya wkwk.
Jgn lupa Voment....
Terima kasih💕
Dy.

Absurd Girl'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang