Sehun sedari tadi memperhatikan Sera yang sedang bergandengan dengan laki-laki, rasanya kesal, tapi dia bukan siapa-siapa dia gak berhak untuk cemburu sama laki-laki itu. Jadi sehun beneran udah naksir sama Sera. Pengen nembak tapi belum ada waktu yang tepat. Dan pagi ini Sehun malah disuguhi mereka yang sedang bergandengan. Sakit tapi tidak berdarah.
Lagi asik-asiknya ngegalau eh ada si Temsek nempelin Sehun.
"Wow, pemandangan yang sangat menarik." Agak ngejek sih nada bicara si Kai sampe bikin Sehun pengen lindes pake mobilnya.
"Berisik lo Tem. Pagi-pagi panas ya hahah." Nah wakakak kasian Sehun kepanasan liagt Sera gandengan.
"Si Harley udah punya cowok cuy? Gue baru liat cowoknhya deh. Anak baru ya? dia gak ikut MOS kan?" Pertanyaan Kai ini bikin Sehun tambah kesel. Dan alhasil cuma dicuekin sama Sehun.
"Gue samperin aja dah dari pada penasaran. Mumpung ada Kyungsoo sama Ara jadi bisa modus dikit hahahah." Dan si Kai langsung cabut aja ningalin Sehun yang masih kepanasan terbakar api cemburu.
Apaan sih si Temsek kepo banget. Samperin apa langsung ke kelas aja ya?. ke kelas langsung aja dah. Eakkk ngebatin mulu nih Mas Sehun wakakak.
Sehun makin kesel pas liat si cowok itu nyolek-nyolek dagu Sera. Akhirnya dia memutuskan untuk nyamperin Kai. Walaupun dia gak denger percakapan antara Sera, Mark, Kyungsoo dan Ara tapi kelihatannya obrolan yang asik. Makin panas deh Sehunnya.
"Woi, Soo. Jangan lupa ya nanti ada rapat OSIS gue tau lo pasti lo gak baca grup deh. Eh ada Ara, hai Ra." Padahal Kai Cuma mau modis doang sama Ara.
"Ah iya Thanks ya Kai. Gue emang gak baca grup."
"Ngapain mantan sok akrab." Si Ara emang judes kalo udah ketemu Kai.
"Eh ini Harley Quinn kan? Cantik juga ya lo kalo dandan wajar gini. Wah kayaknya gue naksir deh. Kenalan dong..." tapi niat Kai untuk kenalan terhapuskan setelah ngeliat tangan Sera yang gercep genggam tangannya Mark. Soalnya Sera udah tau sifatnya Kai dia sering denger keburukannya Kai dari Ara.
"Udah punya cowok ya? Maaf deh gue gak tau hehehe." Ucapan Kai hanya dijawab dengan senyum Sera.
"Kai masuk kelas yuk."
"Yah Hun, Lo kalah cepet." Ceplos Kai yang sudah pasti dapet pelototan dari Sehun.
"Hei, Lo cowok martabak yang ketemu gue di depan rumah itu kan?"
Sehun yang tadinya pura-pura main hape langsung nengok ke sumber suara yaitu Mark. Dia mengerutkan dahinya bingung, apa maksudnya 'Cowok Martabak' dan akhirnya Sehun ingat wajah laki-laki itu, cukup lama untuk mengingat wajah Mark. Karna Mark di luar dan di sekolah berbeda 180°, kalau di sekolah Mark terlihat imut dan polos tapi kalau di luar dia terlihat dewasa.
"Cowok Martabak?" Tanya Kyungsoo bingung.
"Hun, Lo jualan martabak sekarang? Emang lo kekurangan uang sampe jualan martabak segala?." Kai ini masih aja bisa bercanda padahal di sini Sehun bingung setengah mati mau jawab apa.
"Jadi pas gue baru balik dari Kanada, malemnya gue langsung ke rumah Bang Baek soalnya gue udah kanget banget sama Sera yekan. Nah pas gue sampe depan rumahnya Bang Baek gue liat dia diri di depan rumah kayak orang bingung gitu sambil bawa-bawa martabak trus gue samperin deh dan dia malah langsung ngasihin martabaknya ke gue katanya titip buat yang punya rumah trus dia cabut deh." Jelas Mark panjang kali lebar kali tinggi.
"Lah lo ngapain ke rumah Bang Baek? Eh bentar deh, Bang Baek sama Sera satu rumah? Jadi Sera adeknhya Bang Baek?" Kai bener-bener bingung sekarang. Dari cerita Sehun si cowok martabak sampe Sera terenyata adeknya Baekhyun.
"Iya Sera emang adeknya Bang Baek kenapa emang?" Mark jadi ikut bingung kenapa si Kai sebingung itu.
"Wah gawat dong. Kyungsoo, Sehun...." Omongan Kai dari tadi bikin bingung semua orang.
"Apaan deh Kai? Gak jelas lo." Si Ara lama-lama gondok sama kebegoannya si Kai.
"Lo ngapain ke rumah Bang Baek?" Sekarang giliran Kyungsoo yang nanya tapi dengan suara datarnya.
"ah itu... ah... iya gue abis beli martabak trus kelebihan dan pas banget lagi lewat rumah Bang Baek yaudah gue mampir deh. Yaudahlah y ague mau masuk kelas duluan."
Ah gila jadi selama ini teka-teki yang gue pecahin itu salah? Jadi Sera adeknya Bang Baek? Jadi si Kanada alay itu beneran pacarnya Sera? Trus Kyungsoo beneran ditolak demi si Kanada alay? Trus gue mesti gimana? Gue udah terlanjur suka....
TBC
.
.
.
.
.
.
.
Nah dikit upnya hohoho maaf ya, mabok daging nih gue wkwkwk jadi dikit dulu. Gapapa kan ya?. Gimana tuh Sehunnya malah jadi kebingungan...
Ini FF seru ga sih? apa delete aja ya? coba sarannya yaa...
Jangan lupa Voment,
Terima Kasih.
Dy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd Girl's
FanfictionGara-gara belum pernah pacaran dan gak pernah deket sama cewek, Sehun di gosipin anak-anak sekolahnya kalau dia Gay. Tapi adik dari sahabatnya penasaran tentang kebenaran Sehun yang Gay atau normal dan ingin membuktikannya. . . . . . Bahasa-non baku