Sehun's Pov
Dari tadi kok Sera bengong mulu sih. Kayak ada yang dipikirin. Apa jangan-jangan PMSnya sesakit itu sampe-sampe dia bengong?.
Kasian banget sih. Gak tega liatnya. Gimana ya caranya biar gak sakit gitu. Aduh gue gak tau apa-apa masalah gituan soalnya kan gue gak punya kakak.
Ah iya Mama, dia kan dokter. Nanti deh pulang sekolah gue tanyain. Semoga aja gue bisa bantu Sera. Kucing kecil gue yang imut heheh.
"Hei, kamu kok gak makan. Malah bengong gitu. Sakit banget ya? Sampe gak bisa marah-marah kayak tadi pas berangkat lagi."
"Ah udah gak begitu sakit kok kak." Iya sih dari tadi dia bengong bukan lagi kesakitan.
"Kak, aku boleh tanya sesuatu gak?"
"Boleh tanya aja."
"Kakak gak punya pacar ya?"
Apa ini? Maksudnya dia nanya kayak gitu apa ya? Apa dia mulai suka sama gue? Wah Sehun kamu berhasih. Asikkk.
"Nggak. Kenapa?"
"Udah pernah pacaran?"
Dia lagi nyocokin kriteria cowoknya ya? Gue pasti cowok idealnya hahaha. Seneng deh.
Gue jawab pake gelengan. Dan anehnya dia kok kayak kecewa, sedih dan kasian gitu sih ekspresinya?. Jangan-jangan dia sukanya cowom yang udah pengalaman pacaran ya???
Perasaan cewek-cewek itu suka kalo ada cowok yang belom pernah pacaran. Lagian kan dia sendiri aja belom pernah pacaran.
"Kenapa emang? Kok kamu tanyain itu?" Gue penasaran coy maksud dia itu apa.
"Engh. Gapapa kak. Ayok makan lagi." Tiba-tiba dia makannya jadi kayak orang kesurupan. Jadi tambah imut deh ahhhhh.
Gue udah kelar makan, si Sera masih makan karna dia nambah hahaha lucu banget sih Sera ini gak ada jaim-jaimnya deh. Padahal dia lagi makan sama gue dan gue itu cowok biasanya kan cewek-cewek kalo makan sama cowok apalagi gue ganteng yekan tapi kok dia gak jaim-jaiman. Gue suka banget liatin dia lagi makan. Kayak anak kecil gitu imut.
Lima menit gue nunggu dia makan akhirnya kelar juga. Padahal gue masih pengen liatin dia makan.
"Kak, aku mau ke kelas nih." Eh? Cepet amat. Gue masih pengen berduaan sama dia padahal.
"Ah, ayo aku anter ke kelas." Gue sebenernya agak gak rela soalnya belom pengen pisah huhuhu.
❤❤❤
Gue lagi nganterin Sera ke kelasnya. Kelas dia itu ada dilantai 3 sedamgkan gue dilantai 2.
Pas gue keluar dari kantin kok orang-orang pada ketawa sih? Mereka ngetawain apaan??? Kok ngeliat ke arah Sera.
Sera juga keliatan banget risih gara-gara dia ngerasa diketawain. Rasanya pengen gue tampol-tampolin yang bikin Sera gak nyaman kayak gini.
"Bang, Sera tembus." Tiba-tiba si Jeno dateng dan ngebisikin gue.
Apa??? Tembus??? Tembus apaan??? Dan gue baru ngeh. Gue auto liat belakang roknya Sera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd Girl's
FanfictionGara-gara belum pernah pacaran dan gak pernah deket sama cewek, Sehun di gosipin anak-anak sekolahnya kalau dia Gay. Tapi adik dari sahabatnya penasaran tentang kebenaran Sehun yang Gay atau normal dan ingin membuktikannya. . . . . . Bahasa-non baku