chapter 3

308 41 2
                                    

Bodohnya aku yang membawamu hujan-hujanan hingga kau tak masuk sekolah esok harinya.

Hari ini langit tampak mendung,dari balik kaca jendela yewon memperhatikan rintik hujan yg mulai menetes dari langit.
Tampa sengaja matanya melihat sosok namja yg akhir-akhir ini sering bertemu denganya sedang berlari dari lapangan menuju gedung sekolah untuk menghindari air hujan yg membasahi bumi.

"Jungkook oppa~" Lirihnya.

Yewon memegangi dadanya, ada getaran aneh yg ia rasakan setiap bertemu dengan jungkook seperti ada ribuan kupu-kupu yg terbang di dalam perutnya.

"Apa aku jatuh cinta?,oh tidak boleh, aku tidak di takdirkan untuk jatuh cinta"

Skip time

15 menit yg lalu bell berbunyi namun jemputan yewon belum juga datang menjemputnya, hari sudah semakin gelap di tambah lagi langit saat ini sedang hujan menambahkan suasana mengerikan dengan sekolah yg mulai sepi.

Yewon mulai resah, kenapa supirnya belum juga menjemputnya?. Itulah yg yewon pikirkan saat ini.

Jungkook yg sedang berjalan menuju parkiran tidak sengaja melihat yewon sedang sendirian di lobby sekolah, dengan cepat ia mengambil motornya dan menghampiri yewon.

"Yewon kau belum di jemput? "

"Seperti yg oppa lihat"

"Pulang denganku saja bukankah jalan rumah kita searah"

"Tidak apa-apa, oppa pulanglah aku akan menunggu jemputan ku saja"

"Hari suda gelap, memangnya kau berani di sini sendirian? Asal kau tau saja tujuh tahun yg lalu ada salah satu siswi bunuh diri disini bagaimana jika arwahnya mengganggu mu"

Perkataan jungkook cukup membuat yewon merinding.

"Ah kalau begitu aku pulang denganmu saja jungkook oppa, gomawo"

Ujar yewon lalu dengan semangat jungkook memasangkan helm pada yewon lalu membawanya pergi menembus hujan menuju ke rumah yewon.

Esok harinya ketika aku bertanya pada teman sekelasku kenapa kau tidak terlihat di sekolah, mereka menjawab kau sedang sakit.
Mungkin itu karna aku membawamu hujan-hujanan menggunakan motorku menuju rumahmu

TBC

Beri suaramu
Dan jangan lupa tinggalkan jejek
Gomawo

My love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang