Aku tidak menyangka itu adalah saat akhir
Hari ini adalah akhir di mana perjuangan hasil latihan yewon dan jungkook.
Ya, hari ini adalah hari perlombaan musikal.10 menit akan tampil, terlihat jungkook tampak khawatir.
Karna sampai saat ini yewon belum terlihat.
Setelah ini adalah penampilan mereka namun yewon belum juga datang.Apa kah yewon marah padanya, tapi kenapa yewon kekanakan seperti ini, kalau dia marah kenapa tidak langsung saja, kenapa harus hilang tiba-tiba seperti ini.
Sudah 3 menit akan tampil.
"Yewon, kumohon kau dimana?, cepatlah datang"
"Kepada peserta dari bighit high School di persilahkan naik ke atas panggung"
Itu panggilan untuk nya, dengan terpaksa jungkook naik ke atas panggung tampa yewon.
"Apa kau hanya sendiri? " Tanya sangat host.
"Sebenarnya aku berdua dg temanku, tapi seperti nya dia tidak bisa datang-"
"Tunggu" Kalimat jungkook terpotong oleh teriakan seseorang yg ternyata adalah yewon.
Jungkook tersenyum lega ketika yewon datang.
"Mianhae aku terlambat, ayo kita mulai penampilan nya" Ular yewon lalu duduk di kursi depan piano
Semua terpukau dengan penampilan jungkook dan yewon.Namun saat di pertengahan lagu tiba-tiba yewon kembali mengeluarkan darah pada hidungnya.
Tangannya terlihat sedikit bergetar namun yewon tetap memaksa untuk tetap bermain piano.Jungkook yg melihat apa yg terjadi pada yewon mulai merasa khawatir.
"Yewon gwenchana? "
Tanya jungkook, namun yewon hanya diam saja dan terus memainkan piano nya.
"Yewon kau sedang tidak sehat"
Katanya lagi, namun yewon tetap tidak mendengar nya dan terus bermain pianonya.
"Hidungmu terus mengeluarkan darah"
Namun hanya omong kosong.
"YEWON HENTIKAN"
Saat yg bersamaan bunyi piano tertimpa sesuatu mengakhiri penampilan mereka.
"Yewon? "
Dengan panik jungkook melempar gitarnya dan langsung menghampiri yewon yg tak sadarkan diri di atas tuts piano.
"Yewon, irona irona jangan bercanda irona yewon"
Ucap jungkook sembari membawa yewon kedalam pelukannya.
Sampai akhirnya tim medis datang dan membawa yewon menuju rumah sakit.
Skip time
Jungkook menunggu di depan ruang UGD dengan ekpresi khawatir yg kentara di wajahnya.
Sampai orang tua dari yewon telihat baru datang.
"Apa yg terjadi? "
Tanya ayah yewon.
"Dia pingsan saat kami tampil tadi"
Jelas jungkook.
"Ini salahku, aku harus nya melarang dia untuk pergi, namun ini perlombaan yang sangat penting baginya"
Ucap Ibu yewon sambil terisak.
Sampai seorang dokter keluar
Dan mengatakan sesuatu yg tak pernah ingin ku dengarkan.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
My love story
Fanfictionkenapa kau menyembunyikan sesuatu dariku? kenapa kau meninggalkanku? aku kan slalu mencintaimu walau pun kau ada ataupun sudah pergi untuk selamanya. kisah cinta jungkook yg berakhir dengan perpisahan penuh kesedihan. gk bakat bikin summary (maklumi...