8. Sorry

1.1K 199 5
                                    


"Gapapa lo jin ?"
"Pagi-pagi muka lo udah pucet gitu"

Jisung yang juga teman sekelas gue itu negur gue yang masih melamun di depan pintu kelas.

Mungkin dia heran kenapa gue cuma mangap-mangap depan pintu bukannya masuk.

"Oh iya lupa" Jawab gue yang sebenarnya ga masuk akal.

"Dasar ga jelas, hal sepele gitu aja lo lupain"

"Dih apaan, minggir dah lo gue mau lewat"

Setelah gue ngebuka jalan gue langsung duduk di bangku gue.

Sepi

Anjer gue baru sadar gue turunnya kepagian dan sekarang di kelas cuma ada gue dan jisung.

Udah gitu mood gue lagi ga enak gara-gara guanlin :)

"Jin, di cari bang Haechan katanya lo udah waras ga ? udah kembali bar-bar belum ?"

Pertanyaan macam apa itu anjer :)

"Bilangin ke kak haechan, alhamdulillah gue udah kembali normal udah bisa tawaf tanah abang-mangga dua pake kostum boboho :)"

"Anjeng hahaha percaya gue percaya lo udah normal"

Malah ketawa si bocah.

Kalau bukan teman satu kost kak haechan ga gue tegur lo :)






Setelah di peras habis otak gue oleh ulangan harian dadakan, gue berjalan gontai menuju kantin.

Bahkan kaki gue yang biasanya selalu mangkal ke kelas kak yena dan kak minju itu aja rasanya udah sanggup.

Akhirnya gue pergi ke kantin sendiri. Sebelumnya gue udah chat mereka buat langsung ke kantin. Tapi belum nongol juga batang hidungnya.

Pas asik-asiknya gue makan nasi pecel bu maimunah yang rasanya sungguh ajib ini munculah Kak Haechan yang di sebelahnya ada Guanlin.

Anjir sehari dua kali ketemu mantan udah kayak asupan obat ga sih.

Gue langsung pura-pura ga liat dan ga peduli.

Iya niatnya gitu

Tapi entah ini gue apes atau sial sama aja sebenernya, Kak Haechan malah nyamperin dan duduk depan gue,

YANG OTOMATIS DI IKUTIN GUANLIN.

"De makannya udah baca doa belum" Kata Kak Haechan yang mulutnya pengen gue gaplok.

Ga sadar dia di sebelah nya itu ada Guanlin apa.

Ga gue jawab, gue masih sibuk makan padahal sekarang makannya udah ga se nikmat tadi

"Maafan sama Guanlin ya de" Sambung Kak Haechan.

Gue langsung keselek

"Uhuk uhuk"

"Ni minum"

Dua-duanya nyodorin gue minum. Ya gue...

Ga pilih dua-duanya lah :)

Tangan gue auto reflek ambil gelas es gue sendiri.

Setelah gue selesai batuk-batuk gue langsung masang tatapan jengkel ke Kak Haechan.

"Punya otak kok ga dipake" Batin gue

"Sorry de"

"Ya"

Kata gue sambil lanjut makan. Kayak nya nikmat banget gue makan.

"Kalau gitu maaf an sama Guanlin ya"
"Gue disini cuma sebagai perantara kok, Guanlin bilang lo ga mau maafin dia. Makanya gue paksa dia buat temuin lo sekarang"

"Harus gitu minta maaf di wakilin" Kata gue sarkas.

"Gue ngomong sendiri juga ga lo maafin kan jin" Sambung Guanlin.

Dalam hati sih emang bener.

"Kalau gue maafin juga ga bakal ngaruh apa-apa kan ? Guanlin sekarang udah bareng Kak Seoyeon dan kita ga bisa kaya dulu"

"Setidaknya lo datang ke Birhtday party gue"

"Lo gila ? Kalau nyokap bokap lo liat gue disana, yang ada gue di usir pulang"

"Gue pastiin itu ga terjadi"

"Dan gue ga mau"

"Kayaknyan urusan gue udah selesai disini kalian berdua bisa lanjut ngobrol" Ucap Kak Haechan yang langsung berdiri dari tempatnya dan berjalan pergi.

"Liat kan Kak Haechan sebaik itu masih lo suudzonin" Kata gue setelah Kak Haechan pergi.

"Terserah"
"Intinya gue minta maaf ke lo dan gue udah jelasin keadaan gue waktu itu"
"Kalau lo emang ga mau maafin gue itu urusan lo"

"Lo maksa gue buat maafin lo untuk apa ?!"
"Toh semuanya udah rusak dan semua ga akan keulang lagi"

"Setidaknya lo ga benci gue"
"Gue ga mau orang yang masih gue sayang nge benci gue"






"Hah ?! Apa lin kenapa ?"


🌃🌃🌃🌃

LOOK AT THE MOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang