Prologue

14.6K 758 54
                                    

Taehyung adalah seorang bocah laki-laki keturunan bangsawan. Dia telah bersahabat dengan Jisoo sejak masih bayi.

Sedangkan Jisoo dia adalah seorang bocah perempuan kurang mampu. Ibunya bekerja dirumah "Kim's House".

Ibu Taehyung sedang mengandung anak ke-2 yang sebentar lagi akan melahirkan.

Suatu hari...

"Taehyungie, ayo kita belmain belthama"ujar Jisoo kecil.

Taehyung yang sedang bermain mobil-mobilan miliknya mengangkat kepalanya lalu memamerkan senyum kotaknya.

"Ayo Jichu-ya!"akhirnya mereka berduapun bermain bersama.



30 menit kemudian....

"Hoam.. Jichu-ya ayo thita tidul, bethokan thita mau thetholah"ucap Taehyung cadel.

"Hoamm.. ayo Taehyungie Jichu juga menganthuk"jawab Jisoo.

Akhirnya mereka berduapun pergi tidur bersama.

Tidak lama kemudian...

"Akhhh... t-tolong!!!"

"Jichu-ya ayo bangun eomma tadi belteliak!"kata Taehyung panik.

"APA! Taeoh eomma thenapa Tae?!"kata Jisoo ikutan panik.

"Tae thidak tau. Ayo thita thetamal eomma"merekapun pergi kekamar eomma Taehyung.












"Eomma! Apa yg terjadi pada Taeoh eomma?!"tanya Jisoo pada eommanya.

"Eoh, Jichu-ya, Taehyungie. Madam ingin melahirkan sebaiknya, kita membawanya kerumah sakit. Oh ya, eomma ingin menghubungi Seonsaengnim dulu ya"lalu eomma Jisoo pergi meninggalkan kedua bocah itu.







Sesampainya dirumah sakit...

"Appa, eomma akan baik-baik saja kan?"tanya Taehyung kepada ayahnya sambil mengguncang-guncangkan kaki ayahnya.

"Semoga saja"balas ayahnya.

Tiba-tiba pintu ruangan terbuka

"Dokter! Bagaimana keadaan istri saya?"

"Ekhem.. istri anda baik-baik saja tapi, sementara ini dia membutuhkan istirahat. Juga saya ucapkan selamat istri anda telah melahirkan bayi perempuan. Ohya... kalau begitu saya permisi"lalu dokter tersebut pun pergi, lalu merekapun masuk untuk menjenguk Nyonya Kim.

"Woahh dia cangath imuth! Celamat ya Tae, kau thelah memilithi adik"kata Jisoo.

"Thelima thatih Jichu-ya!"balas Taehyung sambil tersenyum manis.

"Appa athan membelithan nama adikku ini thiapa?"tanya Taehyung.

"Hum.. bagaimana kalau Kim Taeri"

"Nama yang bagus"kata Nyonya Kim.

***

Setelah tiga hari berada dirumah sakit akhirnya mereka semua pulang.

"Thelamat dathang Taeli ini adalah lumah thita"ujar Taehyung semangat.

"Baiklah Madam sebaiknya anda istirahat. Seinsaengnim juga bilang dia ada meeting pagi ini"

"Terima kasih Jiji kau telah menjaga rumah selama 3 hari"

"Tidak masalah Madam"ucap Jiji ibu Jisoo.

"Tae, Jichu tolong jaga Taeri sebentar yaaa kami ingin pergi ke minimarket untuk keperluan Taeri, Tae dan Jichu dulu"ucap Taeoh.

"Iya eommaaaa"jawab Jisoo dan Taehyung serempak.

"Jichu-ya tholong jaga Taeli cebenthal yaaa Tae ingin ketoilet dhulu"kata Tae yang hanya dibalas anggukan kecil oleh sahabatnya, setelah itu dia pergi.

Tiba-tiba saja ada seseorang yang masuk kedalam "Kim's House" membuat Jisoo menoleh sebentar.

"Hei kau gadis kecil ikut denganku sekarang juga!"ucap orang itu.

"Thau thiapa? Jichu thidak thenal dhengan thau"balas Jisoo.
"Aku? Aku akan menculikmu hahaha!"ucap penculik itu sambil tertawa sinis.

"APA! Thidak Jichu thidak mau pelgi, cana theluar!"usir Jisoo sambil memberontak.

"Diam!!"ucap penculik itu sambil menyeret Jisoo.

"Tae!! Tholong Jichu Tae!!!!!"teriak Jisoo setelah keluar dari "Kim's House".

Sedangkan disisi lain...

Taehyung yang sudah selesai membuang air langsung keluar dari toilet itu.
Tiba-tiba dia mendengar sebuah teriakan.

"Tae!! Tholong Jichu Tae!!!!!"

"Jichu?!!"Taehyung yg mendengar teriakan sahabatnya itupun lngsng berlari.

Sesampainya ia dipintu ruang utama dia melihat Jisoo ditarik oleh seseorang.

"Tae tholong!"dia melihat sahabatnya dimasukkan kedalam mobil secara paksa, tidak lama kemudian mobil itu pergi berjalan.

"Jichuuuu thangan pelgi!"teriak Taehyung.

Taehyung yg tidak kuat menahan tangisnya akhirnya menangis dalam diam smbl terduduk lemas.

"JICHUUUUUU!!!"

15 tahun kemudian....

--------------------------
Tbc

Ohya guys jangan lupa Votenya yaw🙏

Juseyo~

 Meet Again➖Vsoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang