I told you through a signal

2.9K 272 2
                                    

"Tae...lo masih marah sama gw?"tanya Jisoo.

Bukannya menjawab Taehyung malah menatap sinis Jisoo lalu kembali fokus pada handphonenya.

"Maafin gw ya Tae.Kalo gitu gw pen ke Sungai Han dulu..."ujar Jisoo dengan tatapan sendu lalu berdiri dan berjalan keluar rumah.

"Sama siapa?"tanya Taehyung datar.

Jisoo yang ditanya pun menoleh kebelakang sebentar dan menjawab pertanyaan Taehyung.

"Sendiri"ucapnya lalu keluar dari rumah.

Taehyung yang sadar kalau Jisoo sudah pergi pun bangkit dari tidurnya lalu segera ia mengambil jaketnya lalu pergi mengikuti Jisoo karena ia takut kalau Jisoo kenapa-napa dan sebenarnya Taehyung merasa kasihan karena sedari tadi ia mencuekkinya.

"Maaf Soo gw tau gw salah"kata Taehyung sambil mengikuti Jisoo yang terlihat badannya itu bergetar menandakan bahwa dia sedang menangis.




Han's River


Jisoo side's

"Hiks...maafin gw Tae. Sebesar itukah kesalahan gw pada lo,asal lo tau Tae..gw itu suka sama lo hiks"tangis Jisoo pun pecah sesampainnya ia di Sungai Han.

"Appa...Jichu pengen ketemu sama Appa lagi hiks..J-jichu kangen"ujar Jisoo berharap bisa bertemu dengan ayahnya kembali.

Jisoo selalu jika pergi ke Sungai Han pasti saat malam hari karena itu waktu yang tepat untuk menenangkan diri.

Saat Jisoo mengucapkan agar ia dapat dipertemukan kembali dengan ayahnya,pada saat itu lah bintang jatuh.

"E-eh bintang jatuh?! Semoga saja kita bisa bertemu kembali Appa.."lirih Jisoo.

"KIM TAEHYUNG GW SAYANG DAN CINTA SAMA LO LEBIH DARI SAHABAT ASAL LO TAU ITU!!!!!"Jisoo pun tak kuat lagi menyimpan perasaannya dia pun berteriak berharap agar Taehyung dapat mendengarnya.

"Kok gw goblok banget sih?!! Gak mungkin lah dia bisa denger perkataan gw.. Seandainya lo ngedenger ucapan gw ini Tae...."lanjutnya.

"Gw dari tadi ngedenger semua ucapan lo kok"ujar seseorang dari belakang Jisoo sambil memeluknya.

"Dan gw juga cinta dan sayang lebih dari sekedar sahabat sama lo"bisiknya ditelinga Jisoo yang membuat sang empu mematung.















Taehyung side's

"Ckk..si Jisoo kemana sih?!"kata Taehyung sambil menelusuri Sungai Han untuk mencari sahabatnya karena saat diperjalanan tadi entah mengapa Jisoo berlari sangat kencang dan saat itu ada yang menelepon Taehyung dan membuatnya kehilangan jejak Jisoo.

Tapi tiba-tiba saja terdengar suara seorang gadis yang sangat ia kenal.

"Hiks...maafin gw Tae.Sebesar itukah kesalahan gw pada lo,asal lo tau Tae..gw suka sama lo hiks"

Perkataan itu membuat Taehyung kaget setengah mati karena gadis itu bilang bahwa dia menyukainya.

Jujur Taehyung juga sebenarnya menyukainya juga.

"Appa Jichu pengen ketemu sama Appa lagi hiks..J-jichu kangen"

Lanjutnya yang membuat Taehyung terdiam karena tepat pada waktunya bintan pun jatuh dan Taehyung pun mendoakan agar gadis itu dapat bertemu dengan ayahnya kembali.

"E-eh bintang jatuh?! Semoga saja kita bisa bertemu kembali Appa.."

Perkataan itu membuat Taehyung tersenyum simpul.



"KIM TAEHYUNG GW SAYANG DAN CINTA SAMA LO LEBIH DARI SAHABAT ASAL LO TAU ITU!!!!!"


Senyuman Taehyung perlahan memudar lalu menghela nafasnya berat dan segera menghampiri gadis itu perlahan.

"Kok gw goblok banget sih?!! Gak mungkin lah dia bisa denger perkataan gw.. Seandainya lo ngedenger ucapan gw ini Tae...."

Taehyung baru saja mendengar ucapan gadis tersebut pun terkekeh pelan lalu segera memeluknya dari belakang dan berkata...

"Gw dari tadi ngeder semua ucapan lo kok"kata Taehyung dan ia sadari bahwa tubuh yang ia peluk itu terpaku.

"Dan gw juga cinta dan sayang lebih sekedar sahabat sama lo"bisik Taehyung.






"Tae lo..."gadis itu pun membalikkan badannya.

"Gw itu selalu ngasih tau perasaan gw lewat sinyal yang gak bisa gw jelasin"kata Taehyung menyegir.


















tbc

Sungguh auhtor lagi males ngetik mohon dimaklumin lah ya😌

Btw baca cerita yang judulnya 'DANGEROUS BOYS' ya guyssss itu castnya Blackpink BTS kok

Juga...

















































Happy Birthday Park Jimin a.k.a Jimin a.k.a Chimchim a.k.a Mochi dll.....

Moga kakinya cepet sembuh dan makin ganteng Jungkook juga ye😭😭😭😭😭

 Meet Again➖Vsoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang