"Woy mumpung hari libur gimana kalo kita ke pantai aja"usul Rap Monster.
"Terserah!"kata yang lainnya.
At Beach...
"Hohoho!"
"Ck J-Hope hyung gak usah kek anak kecil napa?"kesal Jungkook.
"Paan sih lo, gw tuh dah lama kesini hahaha!"tawa J-Hope senang.
"Bacot elah..."keluh Lisa.
"Tau tuh. Bodo amat lah"ujar Jungkook.
"Yuhu!"teriak Rose dan Jimin sambil menceburkan diri di air.
"Berisik ogeb!"
"Hehehe"cengir mereka berdua.
"Tawa lo berdua"sinis Suga.
"Tae... ayo lah kita maen air ih!"rengek Jisoo kelima kalinya pada Taehyung yang dari tadi hanya terduduk sambil melihat-lihat pemandangan yang ada didepan matanya.
"Ck... kan udah gw bilang gw gak mau Chu!"bantah Taehyung kelima kalinya juga pada Jisoo.
"Ck.. bodo ah Jichu marah sama Taetae!"marah Jisoo sambil berjalan meninggalkan Taehyung.
Taehyung yang melihat Jisoo yang sedang mempoutkan bibirnga dan wajah yang terlihat kesal hanya terkekeh lalu berdiri dan memeluk Jisoo dari belakang.
"Wahhh Jichu nya Taetae lagi marah sama Taetae ya hum..."kata Taehyung sambil mencolek dagu Jisoo.
"Apa sih jangan pegang-pegang!"ringis Jisoo keras sambil melepaskan pelukannya tapi tak bisa.
"Biarin aja kek gini"
"LEPASIN!"
Taehyung yang kaget karena sahabatnya itu membentaknya barusan langsung ia lepaskan pelukannya, sedangkan Jisoo ia sedang menunduk.
"Loh kenapa?"tanya Taehyung cemas.
"Tae hiks...jahat!"teriak Jisoo sambil menangis.
Taehyung yang tak tega melihat sahabatnya menangis lalu berjongkok sambil memegang telapak tangan Jisoo yang mungil lalu meminta maaf.
"Chu...maafin Tae ya?"
"Hmm tapi janji jangan begitu lagi..."
"Pastinya!"
"Ayo kita kesana!"ajak Jisoo sambil menarik lengan Taehyung dan hampir saja Taehyung terjatuh.
"Pelan-pelan dong"
Keesokan harinya disekolah...
"Helow eperibadeh!"teriak Jimin.
"Inggrisnya belajar lagi ya tet"ejek Jennie dan langsung saja seluruh kelas tertawa.
"Anjir lo Jen. Gini-gini masih tinggian gw daripada lo"sombong Jimin.
"Ihhh Jimin oppa sombong trus kasar, Ochie jadi gak suka lagi sama Jimin oppa"polos Rose.
"Lha jadi selama ini Rose suka sama Jimin?"tanya Jimin tak mengerti.
"Eh, eumm...."Rose langsung menundukan kepalanya lalu berlari meninggalkan kelas.
"Tjiah malu dia!"sewot Rap Monster yang baru saja dateng.
"Bacot!"kata Jimin lalu menyusul Rose.
"Woy! Jamkos woy jamkos!"teriam ketlas.
"YEAY!!!"
"Eh diem dulu.Tapi ada tugasnya"
"YAHHH!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Again➖Vsoo✔
Fanfiction[END] Highrest rank #625 in Taetae Highrest rank #352 in Vsoo Highrest rank #297 in Action Highrest rank #171 in Taesoo Highrest rank #162 in Taetae Highrest rank #124 in Taesoo Highrest rank #123 in Past Highrest rank #41 in Jichu Highrest rank #2...