Meet him

3K 226 1
                                    

Hubungan antara Jisoo dan Taehyung semakin tidak jelas setelah kejadian pada malam itu.

Entah sekarang mereka sedang berstatus sebagai apa.

Mereka ini memang pasangan yang sangat aneh, tapi sifat Taehyung tetap sama seperti sebelumnya cuek,dingin,dan jutek tetapi tetap saja dia selalu perhatian pada teman-temannya.

Beda lagi dengan Jisoo, sifatnya telah berubah sekarang yaitu kadang kekanak-kanakkan,sifatnya aneh seperti alien yang membuat teman-temannya bingung dan juga agak kesal padanya. Terutama Taehyung.



Flashback on...

"Taeeee gw kangen sama Appa.."kata Jisoo dengan mata berkaca-kaca sambil memeluk Taehyung.

"Gw waktu itu pernah ketemu sama dia pas gw beli bahan masakan di Minimarket"ujar Taehyung sambil menaruh jari telunjuknya di kepalanya berusaha mengingat-ingat.

"Ha! Kapan?!"tanya Jisoo semangat.

"2 hari yang lalu"jawabnya enteng.

"Terus pas gw dah mo balik gw ngeliat dia masuk ke Uljiro Coop Residence Dongdaemun"lanjutnya.

"Ayo kita kesana!"ajak Jisoo sambil menarik tangan Taehyung tapi Taehyung tetap tak bergerak karena tenaganya lebih kuat dibandingkan dengan Jisoo.

"Heh tuyul! Ini dah larut malem ntar kita dicariin ege, mending besok aja mumpung hari minggu"balas Taehyung sambil menjitak kepala Jisoo.

"Awwww! Sakit beru!!!"teriak Jisoo membalas Taehyung dengan menendang kakinya sambil menjauh dari Taehyung dan berjalan cepat untuk pulang.

"UANJENGGGG!! Sakit bener gilak!"kata Taehyung sambil mengelus-elus kakinya.

"Woy tungguin napa?!"

Besoknya...

"Tae! Buruan bangun kita harus nyari Appa"kata Jisoo sambil nampar pipi Taehyung agar dia bangun dari tidurnya.

"Buset! Gosah nampar juga kali"kata Taehyung bangun sambil memegang pipinya.

"Emangnya lo dah mandi?"tanya Taehyung sambil mengambil handuknya.

"Belom hehe"cengir Jisoo.

Taehyungpun mengeluarkan seringaiannya yang menurut Jisoo sangat menyeramkan.

"E-eh?! Napa dah l-lo? S-serem am-mat tu muka"ujar Jisoo gugup karena ia tau jika Taehyung sudah mengeluarkan seringaiannya pasti dia akan meminta sesuatu yang tidak-tidak.

"Kalo gitu kita mandi bareng aja"kata Taehyung sambil mendekati Jisoo.

"Gak mau!! Appa!!! Eomma!!!!"teriak Jisoo sambil keluar dari kamar Taehyung.

"Hahaha! Lucu bener tuh muka gila hahaha"tawa Taehyung sambil memasuki kamar mandinya.











Jisoo sudah selesai mandi dan sekarang dia lagi otw kekamar Taehyung buat mengecek Taehyung udah selesai mandi atau belum, walaupun dia takut dengan kejadian tadi.

"T-tae lo ud-udah selesai blom?"gugup Jisoo sambil mengendap-endap memasuki kamar Taehyung.

"Aaaaaaaaaaa!!!!"Jisoo sangat kaget melihat pemandangan didepannya ini.

Taehyung sekarang sedang mengeringkan rambutnya dengan handuknya dan hanya memakai celana training saja.

"Eh sianjir! Kaget gw!! Mo ngapain lo hah?! Jangan-jangan.... lo dari tadi ngintipin gw make baju yaa?"kata Taehyung yang masih mengeringkan rambutnya.

 Meet Again➖Vsoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang