Lotteworld

5K 354 10
                                    

"Jisoo!"

"Eomma, appa!"ucap Jisoo sambil berlari lalu memeluk ibunya, dan orang tua Taehyung.

"Aigoo~ Jisoo-ya eomma sangat merindukanmu sayang kau kemana saja selama ini hmm..?"tanya eommanya sambil menangis.

"Nado. Aku diculik lalu orang yang menculikku itu mengaku-ngaku kalau dia appa"jelas Jisoo.

Jisoopun langsung menunjukkan foto orang tersebut. Eomma Jisoo langsung terkejut dan memantung.

"D-dia..."

"A-ada apa eomma?"tanya Jisoo khawatir.

"D-dia hiks... memang a-appa mu Jisoo-ya.."lirihnya sambil terisak dalam tangis.

"J-jinjjayo?"tanya Jisoo tidak percaya lalu meneteskan air matanya juga.

"T-tapi, kenapa dia masih hidup?"tanya eommanya.

"Hmm... waktu itu Jisoo pernah mendengar kalau dia mengatakan 'sebenarnya aku belum mati,aku hanya tidak ingin keluargaku semakin sengsara' begitu katanya.."jelas Jisoo.

"Apa Jisoo tau dia tinggal dimana?"tanya eomma nya pada putrinya yang hanya dibalas dengan gelengan pelan.

"Tapi Jisoo pernah melihat dia di memasuki rumah di belakang 'Seoul Grand Park'..."kata Jisoo.

"Hmm... lebih baik Jichu,kau pergilah istirahat biar appa yang akan mencarikan appa kandungmu"ucap Tuan Kim.

"Eh? Iya..."ucap Jisoo pasrah lalu pergi menaiki tangga dan memasuki kamarnya.

Jisoo's side...

"Huh..capek amat sih"keluh Jisoo sambil membaringkan tubuhnya diranjangnya.

Srett..

Buk...

"Kalo capek mah tidur aja"kata Taehyung yang baru saja memasuki kamar Jisoo lalu ikutan berbaring sambil menoleh kearah Jisoo dengan wajah datar.

"Ck.. Tae muka lo jangan digituin kek seremmmm tau"keluh Jisoo pada Taehyung.

"Hmm...."balasnya singkat lalu memejamkan matanya.

"Ish... Tae lo kan punya kamar sendiri,pergi sana!"perintah Jisoo tegas.

"Bacot lo! Gw mager..."balas Taehyung.

"Huft... serah lah, gw tidur dikamar lo aja deh"ujar Jisoo malas tapi, tidak dibalas karena Taehyung udah tidur. Dasar emang.

Jisoo yang tadinya ingin pergi kekamar sahabatnya itu terhenti karena hp nya tiba-tiba bergetar dan berbunyi berisik.

"Ck..paan sih"

Line

Lalice:Soo ini Li... (4)
Blackpink in your areah:Asu lo be...(6)
Bangpink:Wihhh...(10)
Taetaeri:Hi eonnie ak...(2)

"Buka yang mana dulu yah? Ini ah dari Taeri aja deh"



Taetaeri:P

Taetaeri:Hi eonnie aku adeknya Taehyung oppa itu loh, Taeri. Oh ya bilangin ke Taehyung oppa kalo Taeri pulangnya sore, makasih ya eonnie😊

 Meet Again➖Vsoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang