"Eh, pada mau makan apa?"tanya Jennie."Samain ajalah"jawab Rap Monster.
"Oh ok, kalo gitu gw pesen dulu. Permisi kami ingin memesan Kimchi dan Caramel Machiatto nya 12 ya makasih..."ujar Jennie.
"Eh? Jihyo, Momo, Nayeon sini!"teriak Taeri.
"Berisik ogeb"ujar Lisa sambil menjitak kepala Taeri.
"Ouch... maaf ehehe"cengir Taeri sambil meringis kesakitan.
"Apaan Ri? Btw dia siapa?"tanya Nayeon.
"Ohh dia murid pindahan dari Inggris namanya Kim Jisoo tapi dia kakak kelas kita jadi kita harus sopan sama dia"jelas Taeri.
"Heleh.. lo nyuruh si Momo,Nayeon sama Jihyo harus sopan sama Jisoo.Lo aja kadang gak sopan sama kita"kata Jin sambil memutar bola matanya malas.
"Hehe ampun bang"kata Taeri.
"Bacot!"kata Taehyung yang dari diem karena kupingnya memanas akibat ocehan tidak jelas yang keluar dari mulut teman-temannya lalu beranjak pergi.
"Nah loh marah dia"kata Rose.
"Kenalin gw Momo, dia Nayeon yang ini Jihyo"kata Momo memperkenalkan dirinya dan teman-temannya.
"Oh iya salken ya. Gw mau ke toilet dulu"ujar Jisoo sambil beranjak.
Jisoo pov
Apa dia lupa padaku?
Entahlah semoga saja tidak.
Tapi dia telah berubah sikapnya menjadi sangat dingin cuek dan jutek,tapi kenapa?Aku takut dia telah melupakannku.
Dimana Taehyungku yang ceria,yang usil,dan selalu bercanda ria kenapa dia berubah?
Test..
Ya, aku menangis aku berbohong pada mereka aku sebenarnya berada di rooftop sekarang.
Aku yang tadi sedang berdiri dibelakang pintu tiba-tiba memerosotkan diri begitu saja.
Aku menangis tanpa henti-hentinya. Aku sebenarnya sangat lapar tapi Taehyung pergi entah kemana.
Kenapa kau pergi Tae... aku merindukanmu apa kau tidak merindukanku atau kau telah melupakan aku?
Taehyung pov
Aku berada ditaman sekolah yang kebetulan tidak ada orang selain diriku.
Entah kenapa saat aku melihat Jisoo aku merasa pernah bertemu dengannya dan merasa kalau kami ini dekat.
Sebenarnya apa hubunganku dengan Jisoo padahal, aku baru bertemu dengannya tapi aku merasa seperti pernah kenal dengannya.
Entahlah, kalaupun iya kenapa dia diam saja tidak berkata kalau kita pernah bertemu?
Test...
Aku baru saja ingat bahwa Jisoo dan aku adalah sahabat saat kecil.
Dia diculik pada saat itu yang membuatku menangis tanpa henti dan sempat membuatku melupakannya.
Aku harus mencari Jisoo mungkin dia masih berada dikantin.
Tapi....apa dia ingat padaku?
Kring....
Baguslah karena bel telah berbunyi aku harus masuk ke kelasku dan menemui Jisoo.
Taehyung pov end...
At class...
Brak....
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Again➖Vsoo✔
Fanfiction[END] Highrest rank #625 in Taetae Highrest rank #352 in Vsoo Highrest rank #297 in Action Highrest rank #171 in Taesoo Highrest rank #162 in Taetae Highrest rank #124 in Taesoo Highrest rank #123 in Past Highrest rank #41 in Jichu Highrest rank #2...