New student

6.9K 669 17
                                    

"Kalian tau gak? Bakal ada murid baru disini"tanya Jin.

"Gak. Cewe apa cowo tuh?"tanya Jimin.

"Hmmm gw denger-denger sih cewe, cantik pula"jawab Jin.

"Wahhhh Lis, Jen kita harus ajak dia masuk ke genk kita nih!"kata Rose semangat 45.

"Setuju"kata Jennie dan Lisa berbarengan.

"Hoi! Diem lu pada Lee ssaem dateng noh"kata Rap Monster.

Seketika semua murid yang ada dikelas itu langsung terdiam.

"Anak-anak harap diam kita kedatangan murid baru. Silahkan perkenalkan namamu"kata Lee ssaem

"Anyeongghaseo Kim Jisoo imnida. Semoga kalian bisa berteman baik denganku"kata Jisoo sambil tersenyum manis walau lumayan canggung.



Taehyung pov

"Anyeongghaseo Kim Jisoo imnida. Semoga kalian bisa berteman baik denganku..."

Aku mendengar suara seseorang sedang memperkenalkan dirinya. Aku yang sedari tadi tertidur langsung bangun dari tidurku. Aku melihat ia tersenyum. Senyumannya itu hmm cukup manis menurutku.

"Baiklah Jisoo kau bisa duduk bersama Jennie dipojok sana"ucap Lee ssaem yang langsung Jisoo angguki dan menuju tempat yang ditunjuk gurunya tadi.

Gadis itu terlihat cantik dimata orang lain tetapi tidak dimataku.

Ya, aku tidak peduli dengan yeoja kecuali ketiga sahabatku yaitu Lisa,Rose dan Jennie dan adik perempuanku,Taeri. Aku melihat gadis itu sedang tersenyum padaku dan yang lainnya tetapi, aku tidak peduli dan langsung memasang wajah jutek dan memutarkan bola mataku malas.

Jisoo pov

Aku segera menduduki kursi disamping Jennie sambil tersenyum kearahnya.
Jennie yang melihatku langsung memberikan tangannya padaku. Sepertinya dia ingin berkenalan denganku.

"Aku Jennie, Jennie Kim. Dan mereka yang ada didepan kita Park Chaeyoung atau biasa dipanggil Rose dan disampingya itu Lalisa Manoban, Lisa"katanya sedangkan Lisa dan Rose mengulurkan tangannya kearahku yang segera kubalas dengan mengulurkan tanganku didepan mereka bertiga.

Kring...

Terdengar suara bel sekolah yang kutebak tandanya semua murid beristirahat.

"Jisoo ayo kita kekantin bersama"ucap Rose.

"Eunghh ayo!"jawabku cepat.

Sesampainya dikantin...

Author pov

"Hoi! Kita gabung yaw!"ujar Lisa.

"Ya boleh dong"jawab Jungkook.

"Jis.. ayo duduk"ajak Jennie.

"Eh? Iya"jawab Jisoo cepat dan langsung duduk didepan Taehyung dan disamping Rose.

Seketika hening...
"Eh? Kalian anak Bangtan kenalan kek apakek sama Jisoo"ajak Rose.

"Oh ya. Gw Jeon Jungkook panggil aja Jungkook"kata pria bergigi kelinci

"Kalo gw Park Jimin ato Jimin"kata pria berpipi gembul.

"Gw? Gw Kim Namjoon bisa dipanggil Rap Monster hehe" kekeh pria yang menampakkan lesung pipinya.

"Halo Jisoo gw Jung Hoseok biasa dipanggil J-hope"ujar pria berwajah mirip kuda.

"Gw Kim Seok Jin salken ya!"kata pria yang memiliki bahu lebar.

"Kalo gw Min Yoongi a.k.a Suga pacarnya Jennie"kata pria yang berkulit pucat.

"Taehyung"kata pria terakhir dengan nada dingin dan singkat.

"Eoh, iya salken juga Rap Monster, Jin, Suga, J-hope, Jimin, Jungkook dan... Taehyung"ucap Jisoo sambil menunduk setelah menyebut nama Taehyung.

Entah kenapa?

"Btw Jis..lo pindahan dari mana?"tanya Jin.

"Dari Inggris..."jawab Jisoo pelan.

"Hei! Kenapa nunduk?"tanya Jimin.

"Eh? Emm... itu Taehyung"seketika semua orang yang ada dimeja itu langsung menatap Taehyung yang memasang wajah datar yang sangat menyeramkan menurut Jisoo.

"Ck... Tae bisa gak sih lo itu sehari aja sikapnya diubah"kata Rap Monster sambil berdecak.

"Taehyung oppa!"panggil seorang gadis.

"Ck... napa?"tanya Taehyung cuek.

"Hehehe Taeri ikut gabung ya. Eh? Tunggu siapa dia?!Wahh siapapun lo, gw Kim Taeri adik dari Kim Taehyung btw lo cantik banget mubar disini ya?"tanya Taeri.
"Hmm terima kasih aku Kim Jisoo panggil saja Jisoo"jawab Jisoo sambil memperkenalkan diri dan tersenyum manis yang membuat Taehyung memutar kedua bola matanya malas......... lagi!

--tbc--

 Meet Again➖Vsoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang