"Abang!!!"
"Ehanjing! Ngagetin mulu lo kutu kupret!"kesal seseorang pemuda yang sekitaran anak SMA.
"Maaf elah. Bang ajarin gw ini dong gw kagak ngerti ehehe"cengir seorang gadis yang sekitaran anak SMA juga tapi lebih muda dibanding pemuda tadi.
"Ah elah begini aja gak tau"ujar pemuda itu, Lucas pada adiknya, Jina.
"Yeee gw kan baru masuk SMA"kata Jina.
"Jadi gini..."
"Ngerti?"tanyanya.
"Gak"cengir Jina yang dibalas tatapan tajam.
"Ehehe ngerti kok bang! Mudah ya ternyata, kirain susah"kata Jina.
"Iyalah, gw yang ngajarin juga geh"pd Lucas.
"Yeuuu"kata Jina sambil menoyor abangnya.
"Anying lo dek"umpat Lucas.
"PAPA! LUCAS! JINA! BURUAN TURUN SARAPAN GIH!!!"teriak Mama mereka, Jisoo.
"SEBENTAR!!!!"jawab ketiganya sambil menuruni tangga.
"Buwhh makan apa neh?"tanya Jina.
"Wih favorite gw ini mah"komentar Lucas.
"Hmm makanan Mama makin enak aja, jadi makin sayang deh hehe"cengir Papa mereka, Taehyung sambil mencium pipi Jisoo.
"Cieeee"ejek Jina.
"Hargailah yang jomblo ini"drama Lucas.
"Hahaha kek ada yang mau sama abang aja haha"tawa Jina.
"Yeuuu gini-gini gw pemes, fans gw numpuk. Tapi blom ada yang menarik buat gw"kata Lucas.
"Halah! Lo kan nyari cewe yang badannya semok!"ujar Jina.
"Sok tempe lo dek!"
"Udah-udah makan lagi!"teriak Jisoo.
⛅⛅⛅
"Bang?"panggil Jina.
"Hmm"gumam Lucas.
"Gw kedinginan nih"kata Jina.
"Lah kan udah turun juga dari motor, kok masih dingin?"kata Lucas kebingungan dan khawatir.
"Ntah lah bang"
"Yodah nih make jaket gw"kata Lucas sambil memberikan jaketnya pada adik kesayangannya.
"M-makasih ya bang"gugupnya.
"Tenang... gw kekelas ya bye"kata Lucas sambil mengedipkan matanya dan melambaikan tangannya.
Punya abang serasa pacar😶-Jina
"Hae musuh gw!"sapa seseorang.
"Si tapir! Gw kaget beru!"kesal Jina.
"Hehe mangap atuh neng. Sendirian bae lo"
"Apa peduli lo?!"ketus Jina.
"Jangan marah-marah atuh neng, ntar gak cantik lagi loh"ucap orang itu sambil mencolek dagu Jina.
"BABI EMANG!!"teriak Jina sambil meninggalkan sahabatnya, Chan.
"Kalo marah si Jina imut banget napa dah"kata Chan sambil menggelengkan kepalanya dan menyungginggkan senyumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Again➖Vsoo✔
Fanfiction[END] Highrest rank #625 in Taetae Highrest rank #352 in Vsoo Highrest rank #297 in Action Highrest rank #171 in Taesoo Highrest rank #162 in Taetae Highrest rank #124 in Taesoo Highrest rank #123 in Past Highrest rank #41 in Jichu Highrest rank #2...