pertemuan pertama

111K 3.5K 62
                                    

Kenalin yang manis ☝️ Niesya Ora, biasa dipanggil Nisa...ramah, murah senyum adalah sifat nya, jadi gk salah donk ya, jika ia menjadi primadonanya anak IPS = atu atunya perempuan yang mau bersahabat dengan Lesy.

Author Pov.

XI IPS 2, Kelas Lesy,

Pagi ini adalah hari pembagian rapor semester akhir.

"Perkenalkan, yang berdiri di sebelah saya ini bernama bapak Reynand Abrisam Arief, Beliau yang akan menggantikan ibu Rosa, selam cuti kelahiran" kata kepala sekolah memperkenalkan pria yang ada di sebelahnya yang ternyata wali kelas_baru IPS 2.

“ya elah... ini toh yang kata anak-anak tampannya di atas rata-rata..biasa aja sih, cakep juga bokap gue. Apalagi pas ngasih gue tambahan uang jajan..dijamin, cakepnya akan naik 1 tingkat :)" batin Lesy saat pertama kali melihat Rey.

Itu Lesy doang ya, kaum hawa yang beranggapan tampang Rey biasa-biasa saja. Kalau yang lain mah gak usah ditanya, udah kayak cacing kurang belaian.

Pembagian rapor emang tidak pernah melalui wali murid, jadi langsung di bagikan kepada murid-murid yang bersangkutan.

Tibalah saatnya Rey mengumumkan untuk siswa yang menjadi juara kelas.

"ok, yang menjadi juara 1 di tahun ajaran ini adalah Alesya Jafrina" kata Rey dan ia memberikan raprornya saat Lesy sudah berada di hadapannya.

Tidak ada suara tepuk tangan, semua siswa masih sibuk dengan kegiatan masing-masing, sedangkan untuk siswinya sibuk mencari perhatian Rey, dengan cara mereka sendiri-sendiri. Bahkan ada yang sampai tidak berkedip memandang wali kelasnya.

Rey menganbil kesimpulan bahwa siswa siswi di kelas ini sepertinya gak peduli dengan siapa yang menjadi juara kelas.

Walau sebenarnya sangat tidak mungkin jika Lesy menjadi juara kelas, tapi mereka cuek aja..tanpa curiga dengan kecurangan yang telah di perbuat Lesy.

Rey Pov.

"Gila..gue jadi wali kelas nya ini, yang beginian ini?" ucap gue dalam hati masih tidak percaya, sambil memperhatikan suasana kelas yang jauh dari kata kelas idaman.

gue perhatiin atu-atu mereka, yang sekarang telah menjadi murid gue. Siswi yang berada di kelas ini hanya senyum-senyum gak jelas ke arah gue. Gue yakin mereka pasti tersepona ama ketamfanan gue yang gak bakal abis sampek 7 turunan...hehehe awet banget yak.

Mata gue mendarat ke seorang gadis yang sama sekali acuh ama pria tampan yang tengah berdiri di depan ini, Gue...Dia cuek aja ama keberadaan Gue!!

Namanya Alesya, kenapa gue tau,? iya lah gue tau, kan tadi gue nyebutun nama dia pas dia jadi juara kelas,,mungkin dia paling pinter di kelas ini…paling tidak masih ada 1 murid yang bisa di harapkan
.
.
tapi tunggu...kenapa dari tadi dia nunduk ya??
“Alesya..sedang apa kamu?? " tanya gue mulai curiga

"Main game pak" jawab dia enteng.

What The F***!!

Ternyata ada udang di balik bakwan, udah gue puji-puji padahal.

Udahhh,, cari inspirasi lagi buat lanjut cerita.✌️

Little WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang