Rey, lagi ngajarin rumus matematika☝️ ajarin dede rumus matemaCinta donk a' 😁
...
Lesy pov.
Udah 10 hari libur sekolah, Itu berarti kurang 4 hari lagi. Dan gue hanya menghabiskan masa liburnya untuk bergulung di atas kasur tercinta. Tidak ada kegiatan yang berfaedah yang gue lakukan selama liburan.
Gue baru akan berangkat ke Bali besok. Walau pun tujuan utamananya bukan untuk liburan, melainkan untuk menghadiri pernikahan tente gue, adik bungsu dari nyokap. Tapi lumayan lah, bisa sekalian untuk liburan.
...
Pagi-pagi di rumah gue udah rame sama teriakan nyokap gue, yang mungkin dari masih jadi zigot udah suka teriak-teriak. hehehe maafin Lesy ya ma.. !! Tapi tetep, nyokap gue adalah wanita terhebat dalam hidup gue. Dan gue sayang banget sma mama gue.oiya, jika kalian mau tau kenapa nyokap gue teriak-teriak, itu karena hari ini kami sekeluarga akan berangkat ke bali. Emang sih... sekarang masih jam 6 pagi, tetapi tiket pesawat kami jam 8, kurang 2 jam lagi. Mungkin jika gue ama bokap jam segini udah dalam kondisi siap sedia pasti mak gue gak bakalan ricuh.
Nah ini, penerbangan kurang 2 jam lagi, tapi gue ama bokap masih dalam dunia mimpi. Jelaslah mak gue udah kayak orang kebakaran jenggot, walau gak punya jenggot sih.
Alhasil, untuk mengejar jam terbang pesawat yang gak bisa di undur sesuka hati, gue ama bokap diputuskan untuk gak mandi, mak gue tuh yang buat keputusan..mengingat jarak rumah gue ke bandara lumayan jauh. Bayangin aja, gue mau Iiburan ke Bali, dengan iler yang masih nemplok kemana-mana. Gakpapa lah, yang penting jadi berangkat.😁
...
Rey Pov.Siang ini gue ama keluarga gue udah berada di Bali, untuk menghadiri acara ulang tahun pacar gue atu-atunya..walau wajah gue cakep banget jauh di atas rata-rata. tapi gue paling anti yang namanya mainin wanita. Buktinya udah hampir 6 tahun gue menjalin hubungan ama Kiyandra, tanpa ada acara tikung kanan tikung kiri.
Gue ngajak orang tua gue untuk ikut serta, ya walaupun tidak di undang..itu karena gue berencana akan melamar Kiya...nanti, di acara ulan tahunnya.
Gue emang sengaja tinggal di hotel yang berbeda dengan hotel yang di tempati dia, biar dia gak tau kalo gue datang ama orang tua gue.
...
Di acara Ulang Tahun Kiya.Gue datang sendirian, karena bokap ama nyokap gue akan datang belakangan untuk kasih surprise.
Banyak juga rekan Kiya yang udah datang. Suara dentuman musik sangat keras terdengar. Tema pesta ulang tahun kiya adalah Outdoor dan sangat meriah.
Gue melihat Kiya sedang mengobrol dengan beberapa tamu, dia terilihat sangat cantik dengan gaun merah maroon yang melekat di tubuhnya menunjukkan lekuk tubuh yang sexy. Sepertinya dia tidak menyadari kehadiran gue.
Gue menghampiri Kiya, yang langsung di sambut Kiya dengan Gelanyutan manjanya.
"Happy Birtday Kiya" ucap gue sambil mencium kening Kiya. Gue memasangka kalung berlian yang sengaja gue pesan khusus untuk hadiah ulang tahunnya.
"Makasih Rey" ucapnya sambil memperhatikan kalung yang udah terpasang di Ieher jenjangnya, Dia langsung memeluk gue.
Gue ama Kiya mengobrol ringan untuk berbagi kisah selama kami berjauhan.
Kiya bekerja di perusahaan bokap gue, sebagai Manager Marketing. Sebenarnya gue juga bekerja di perusaan yang sama. Tetapi Bokap gue meminta untuk menggantikan guru yang mengajar di sekolah yang sudah di bangun keluarga kami, karena bokap gue bilang guru tersebut akan cuti untuk melahirkan. Bokap gue meminta gue untuk menggantikan sementara, karen sekolah belum menemukan guru penggantinya. Sekolah yang sudah di bangun oleh keluarga gue adalah sekolah Elit, jadi guru yang mengajar harus sudah memenuhi kualifikasi.
Semenjak gue mengajar, gue ama Kiya jarang bertemu, jadi sekali bertemu kami akan menceritakan banyak hal, sepertinya itulah yang gue suka dari Kiya, karena dia itu cerewet.
Ok..kempali ke pesta ulang tahun.
.
Setelah gue ama Kiya udah capek bercerita, dan tenggorokan gue sepertinya udah kering banget seperti gurun sahara. Kiya memberiku minuman, yang langsung gue teguk sampai kandas"Pengertian banget sih pacar gue...tau aja kalau gue lagi haus" ucap gue setelah minuman itu sudah habis gue minum.
"iya donk,," jawab Kiya sambil bergelanyut di lengan gue.
beberapa saat kemudian, gue merasa aneh sama tubuh gue…terasa panas, dan kepala gue juga agak pusing.
Kiya yang melihat gue sepertinya khawatir,
"Rey....lo kenpa, lo gak papa kan...Lo sakit?" tanyanya khawatir sambil memeriksa kening gue.
“gak tau kiy, tiba-tiiba aja pusing""Lo kecapek an deh kayaknya Rey"
"'umm mungkin..!"
"Lo istirahat aja di kamar gue, kamar no 196..gak gue kunci kok. Ntar kalau acaranya udah selesai gue kesana"
Gue hanya mengangguk menyetujui saran dari Kiya, karena kepala gue sekarang bener-bener berat, dan gue ingin cepat berbaring.
Gue langsung berjalan menjauhi pesta, untuk ke kamar kiya dan segera istirahat.
...
Maaf jika masih kurang greget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Wife
General Fiction*** Di usia yang masih belum genap 17 tahun lesy sudah harus menjadi istri dari wali kelasnya sendiri. Selisih usia yang terpaut cukup jauh, membuat rey harus ekstra sabar menghadapi tingkah ajaib istrinya ***