"Jongdae..." Seokjin berlari kecil menghampiri sahabat karibnya..
Sudah dua tahun setelah kelulusan mereka akhirnya dipertemukan hari ini..
Setelah menikah setahun yang lalu Jongdae dan Bekhyun pergi ke Ohio untuk melanjutkan bisnis keluarga Byun..
Sekalian bulan madu..
"Bagaimana kabarmu.. Hei.. Siapa anak kecil ini?" Seokjin menggusak lembut rambut cokelat bocah laki-laki yang sedang menggeluti kaki Jongdae..
"Sayang.. Ayo kenala sama paman ini.." si kecil takut-takut menghampiri Seokjin..
Seokjin tersenyum lembut, berjongkok untuk menyamakan tinggi dengan si bocah..
"A.. Aku Dennis.." kepala Dennis kecil menunduk..
Seokjin menyentuh pundak kirinya lembut, membuat si bocah mendongak..
"Kau tampan sekali.." tangannya bergerak mencubit gemas pipi kiri si bocah..
"Terimakasih paman.." Dennis tersenyum..
Membuat Seokjin tambah gemas pada bocah itu..
"Mana Baekhyun? Eh tunggu.." Seokjin memandang Jongdae bingung..
Ia menyadari sesuatu..
Bagaimana Jongdae bisa ada disini?
Di halaman rumahnya..
"Kejutan.." Jongdae berteriak sambil terkekeh...
"Ke.. Apa?" Jongdae yang masih terkekeh menggendong Dennis..
Dennis kecil ikut tersenyum lucu saat melihat papanya tersenyum..
"Kami sekeluarga akan menjadi tetanggamu mulai hari ini.." Jongdae menunjuk Baekhyun yang sedang membantu beberapa orang mengangkat barang kedalam sebuah rumah tepat disebrang rumah Seokjin..
Seokjin menganga..
Otaknya masih sibuk mencerna..
"Yaaa... Jungkook! Taehyung! Jimin! Yoongi! Kita punya tetangga baru..." Dennis tertawa sambil bertepuk tangan..
Paman Seokjin yang baru saja ia temui bersikap aneh dengan berlari kedalam rumah sambil berteriak entah memanggil siapa..
"Paman itu aneh.. Dennis menyukainya.." Jongdae memandang anak angkatnya sebentar..
Menggeleng, masih memikirkan tingkah konyol Seokjin yang tidak berubah sejak kuliah..
"Papa juga menyukainya dia itu orang yang sangat baik dan sangat penyayang.." Jongdae membawa Dennis menuju sebrang..
Menghampiri Baekhyun yang tampak sedang mengipas wajahnya dengan sebelah tangan..
Meski hanya tangan kanan Baekhyun yang tersisa setelah perang beberapa tahun yang lalu tapi Baekhyun masih sanggup membantu pegawai pengangkutan barang..
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Deer (Season 2) {END}
Fiksi PenggemarKehidupan baru setelah para predator dan si rusa kecil menikah..