5

5.9K 761 137
                                    

"Jeonghan!"

Baru masuk cafe, seseorang sudah memanggil namanya. Choi Seungcheol melambai dari meja di pojok dengan semangat sambil tersenyum lebar, membuat Jeonghan merasa tingkah Seungcheol seperti anak kecil. Dia melangkah menuju Seungcheol sambil balas tersenyum kecil.

"Maaf ya kalau aku lama." kata Jeonghan sambil duduk didepan Seungcheol.

"Ga papa kok, buat kamu aku rela nunggu, selama apapun itu." balas Seungcheol masih dengan cengirannya.

Yang digombalin mendengus dan pura-pura fokus baca buku menu. Padahal jantungnya udah mau meledak.

Dasar Jeonghan payah! Masa cuma digombalin dikit doang langsung deg-deg an --yjh, kesel sama perasaannya sendiri.

Dimana harga dirinya sebagai laki-laki manly?! Masa digombalin dikit langsung meleleh gini :(

Setelah acara pesan memesan selesai, ga ada yang bicara lagi. Sebenarnya dari tadi Seungcheol sesekali lirik Jeonghan.

Yang diliatin sadar, tapi Jeonghan pura-pura main hp, sok-sokan cekikikan sendiri padahal dia dari tadi cuma geser menu doang. Pengen pura-pura chat Shua, tapi apa daya dia lagi ga ada kuota.

Sebenarnya dari tadi Jeonghan gemes sama Seungcheol. Awal ketemu cowok itu kan Jeonghan ngira dia itu cowok mesum yang suka tebar pesona. Eh malah waktu Jeonghan lirik dikit aja mukanya langsung merah terus ngalihin pandangan gitu :(

Seungcheol diam-diam merhatiin Jeonghan lagi. Dia bingung soalnya Jeonghan itu tuh cantik banget astaga.. sampe sekarang Seungcheol masih ga nyangka kalo Jeonghan cowok.

SERIUS INI JEONGHAN CANTIK BANGET --csc yang dimabuk cinta.

Waktu dia lagi lihat Jeonghan, ternyata Jeonghan lagi liat dia juga. Muka Seungcheol langsung merah lucu. Matanya langsung melihat ke arah lain, pokoknya ga ngeliat  Jeonghan. Jeonghan dari tadi udah nahan diri buat ga ketawa, tapi ga bisa. Seungcheol lucu banget, mana wajahnya merah gitu.

"Hahahaha!" Akhirnya Jeonghan ketawa. Mulutnya ditutupin pake tangan, ketawanya anggun gitu.

Seungcheol? Hampir pingsan karena terpesona.

"K-kok ketawa.." Seungcheol memberanikan diri untuk bertanya. Dia kira Jeonghan bakal judes kaya pertama kali mereka bertemu, eh dia malah senyum manis. Mana tulus gitu senyumnya.

"Habis kamu lucu banget." tanpa sadar Jeonghan jawab jujur, "Aku kira kamu itu cowok sok ganteng yang suka tebar pesona gitu, eh dilirik dikit mukanya langsung merah. Kamu imut juga ternyata." setelah itu Jeonghan asik cekikikan, ga sadar sama Seungcheol yang sudah hampir pingsan.

"Um.. makasih?" kata Seungcheol ragu-ragu.

Tapi Seungcheol ga nyangka kalo Jeonghan bakal bangun dari kursinya, terus nyubit pipi dia gemes.

"Aduduh.. lucu banget kamu ya. Ternyata yang dibilang sama Chan itu bener, kamu kadang bisa keliatan polos gitu." ucap Jeonghan tanpa dosa. Ga tau aja dia kalo Seungcheol udah mau mati karena terlalu bahagia.

"Berarti aku boleh deketin kamu?"


Jeonghan cengo.
Chan pernah kasi tau dia kalo abangnya itu bakal jadi super aneh kalo lagi gugup, tapi Jeonghan ga nyangka kalo bakal seaneh ini.

"Nggak boleh. Bayar dulu sepuluh juta."

Wajah Seungcheol yang awalnya kaya anak anjing yang dikasi makanan gratis berubah jadi anak anjing yang dibuang. "Tapi duitku udah habis buat beliin Chan skin mobile legend.." katanya pelan, keliatan sedih banget. "Aku boleh cicil ga? Aku kasi lima ratus ribu dulu?"

Jeonghan cengo pt.2

PADAHAL DIA BERCANDA KOK MALAH DIANGGAP SERIUS.

Jeonghan curiga, Seungcheol ini polosnya asli ato sebenarnya polos bohongan. Atau mungkin aslinya dia bego.

"Aku cuma becandaa.." ucap Jeonghan lelah.

Denger itu, wajah Seungcheol jadi berseri kembali.

Diam-diam Jeonghan senyum kecil. Keputusannya buat pdkt sama Seungcheol ga salah, bukan?




(Di suatu tempat, di bangunan fakultas seni. Hong jisoo merasa dia punya penyakit jantung, karena dadanya sakit sekali.)




Iya, jichu suka sama jeonghan :)

Voment please :)

Love,
Ra :)

kasir [ jeongcheol ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang