7

4.7K 615 30
                                    

"Jeonghaaaan!!"

Tanpa noleh ke arah pintu masuk ataupun melirik parkiran, Jeonghan sudah tau siapa yang manggil dia.

Pintu toko terbuka, cowok dengan senyum secerah mentari masuk sambil senyum lebar.

"Ssh.. jangan ribut-ribut!" tegur Jeonghan ke Seungcheol waktu cowok itu lewatin dia buat masuk ke dalam toko.

Seungcheol ngangguk lucu, masih dengan cengiran di wajah tampannya.

"Maafin kakakku ya kak." Dibelakang Seungcheol, jalanlah Chan dengan wajah yang bete.

Jeonghan ketawa kecil. Dia ngerasa terkadang sifatnya Chan sama Seungcheol kaya ketukar. Jeonghan lebih sering liat Seungcheol lebih hiperaktif, sedangkan Chan walaupun sikapnya kaya remaja biasa, dia bisa keliatan dewasa disaat yang bersamaan.

Kedua kakak adik itu pergi menuju rak-rak buku yang berbeda, dengan Seungcheol yang melambai ke dia dengan riang.

Bahkan dia hampir aja nabrak seseorang karena itu.

Dia ketawa kecil ngeliat hal itu. Seungcheol lucu banget, sumpah.

Ting!

Jeonghan ngambil hpnya secara diam-diam. Joshua yang disampingnya ngeliat dia dengan tatapan tajam.

"Sekali aja ya chuu.." mohon Jeonghan sambil senyum kiyowo. Gak lama Joshua mendesah lelah, terus ngangguk.

"Iya iya."

Jeonghan buru-buru buka hpnya. Harapannya sih ada berita diskon shampoo, tapi ternyata ada satu chat masuk. Dari Seungcheol.

Jeonghaaann 😃

Cowok rambut panjang itu ngernyit bingung. Ini si kiyowo ngapain chat dia? Mereka kan lagi ada di satu tempat.

Kan kita satu tempat, Cheol. Ngapain chat?

Ga berani ngobrol langsung, takut di marahin Joshua 😣

Jeonghan ketawa kecil bacanya. Waktu Seungcheol tau jam kerja Jeonghan, dia sering dateng waktu dia lagi kerja. Seungcheol sering ngajak Jeonghan ngobrol di meja kasir, ga peduli toko buku lagi rame ato ga. Awalnya Joshua biasa aja, tapi lama-kelamaan dia kesel. Dimarahi lah mereka berdua sama Nyai Jisoo.

Kalo aku kerja sambil main hp nanti aku dimarahin juga

Eehh gitu ya?
Kalo gitu tadi Joshua marahin kamu?

Ga kok, kayanya dia tau kalo kamu yang nge-chat 😅

Syukur deh kalo gitu 😄

Haaan

Cheooool

Ehehehe 😄
Nanti jadi kan bareng pulangnya?

Iyaaa
Tinggal bentar lagi shiftku
abis kok
Terus tinggal nunggu Yoojin
dateng buat gantiin 😗

Jeonghan ngeliat ke arah layar komputer yang nampilin rekaman cctv. Dia nyari keberadaan Seungcheol. Ternyata Seungcheol lagi ada di bagian buku cerita anak-anak. Bahkan dari video pun bisa Jeonghan liat kalo Seungcheol lagi senyum lebar sambil liatin hpnya.

Tanpa sadar, Jeonghan ikut senyum juga.

...

"Kamu pulang sama Seungcheol?" tanya Joshua waktu nemuin Jeonghan masih ada diluar toko buku, lagi asik ngobrol sama pak satpam. Padahal tadi dia yang keluar duluan.

"Iya, ehehe." jawab Jeonghan malu-malu.

"Ga sekalian kencan?" tanya Joshua iseng.

Mata Jeonghan melotot waktu denger ucapan Joshua. Segera dia tabok lengan sahabatnya itu.

"Apaan sih! Kita jadian aja enggak!"

"Makanya jadian dong! Daripada nanti aku nikung Seungcheol." balas Joshua sambil melet. Dia mengaduh sakit waktu Jeonghan nabok dia lebih keras lagi.

"Emangnya aku juga mau sama kamu? Enggak, kan!"

Aduh, jleb banget itu.

"Aku herannya kenapa sampe sekarang kalian ga jadian. Padahal mesra-mesraan di meja kasir hampir tiap hari juga."

Jeonghan diem dengan bibir cemberut. Gimana mau jadian, Seungcheolnya aja ga nembak dia.

Jeonghan jadi curiga kalo sebenarnya Seungcheol itu cuma mainin dia.

Aduh jangan dong :( Jeonghan kan udah suka sama Seungcheol :(

Sebuah motor berhenti didepan mereka. Seungcheol turun dari motor, terus lari nyamperin Jeonghan.

"Hanhan udah lama nunggu?" tanya Seungcheol.

Jeonghan merona. Ini sejak kapan Seungcheol punya nickname khusus buat dia. "Ga lama kok. Lagipula dari tadi aku ditemenin Jichu juga."

Joshua yang disebut namanya cuma senyum manis waktu Seungcheol ngeliat dia.

"Makasih ya Shua udah jagain Hanhan." setelah ngomong gitu Seungcheol ngeliat ke arah Jeonghan lagi. "Kalo gitu pulang yuk."

Jeonghan cuma ngangguk, ikutin Seungcheol dari belakang. Matanya merhatiin tangan Seungcheol yang bebas. Dia pengen genggam tangan itu, tapi dia takut. Akhirnya mereka jalan kaya gitu sampai motor.

Tanpa Jeonghan duga, Seungcheol ngambil satu helm tambahan -yang menurut Jeonghan punyanya Chan- terus masangin helm ke Jeonghan.

Ga ada yang bicara. Jeonghan terlalu sibuk buat nenangin detak jantungnya yang hampir meledak. Matanya menatap Seungcheol yang serius masangin dia helm.

Seungcheol yang childish pergi kemana? Kenapa berubah jadi keren giniiii --jeritan hati yjh

"Nah, udah selesai!" kata Seungcheol masih sambil tersenyum. Dia ngerapiin rambut panjang Jeonghan yang sengaja Jeonghan ga ikat, terus naik ke motor.

"Han kok diem? Ayo naik sini."

Jeonghan cuma ngangguk. Dia naik ke motor, terus waktu natap ke depannya, dia baru sadar lagi. Punggung Seuncheol tegap --keliatannya enak banget buat jadi sandaran.

"Udah siap?"

"Iya."

Motor melaju. Di perjalanan, yang Jeonghan lakukan adalah melamun.

Siapa sangka dia benar-benar jatuh hati sama pembeli yang ngegodain dia ini?





Ini telat kan ya :(

Maafkan sayaaa :(

Makasih buat yang udah vomment di chapter sebelumnya, ku senang sekali 😄

Vomment please?

Love,

Ra :)

kasir [ jeongcheol ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang