0.4

8.9K 1.7K 389
                                    

Jadi ceritanya Akaashi tidak sengaja mendapati [Name] yang tertidur di parkiran motor...

Entalah....

Mungkin dia bosan hidup '-'

Lalu Akaashi berusaha membangunkan gadis itu tapi dia malah makin lelap, makanya Akaashi gendong sampai depan pagar, eh malah ketemu jemputan [Name].

Ayahnya senang, beliau kira Akaashi itu pacarnya [Name], maklumlah, anaknya malas minta ampun gitu jadi wajar cowok-cowok yang awalnya suka [Name] karna parasnya jadi pada kabur pas tahu [Name] mageran parah.

Coba deh kalo udah nikah, yang masak suaminya? Yang jaga anak suaminya? Yang ngurus rumah sambil kerja suaminya? Jangan sampai yang hamil juga suaminya?!

Gak :v

"Jadi sudah berapa lama kalian jadian?" Ibu [Name] muncul sambil membawa nampan berisi cemilan dan beberapa gelas teh hangat.

"Ka-kami tidak jadian... Tante"
Akaashi bingung bagaimana harus membalas, di tanya seperti itu sama Ibu dari orang yang di sukai...

Ah...

Akaashi ngeblush lagi.

Lagi pula... Sejak kapan dia menyukai [Name]? Pandangan pertama kah?

Seketika ada background song...

'Mungkin inilah rasanyaaa... Cinta pada pandang pertama senyuman manis---' Ah lupakan, Akaashi bahkan tak perna melihat [Name] tersenyum.

"Umm... Ibu..."
[Name] turun dari tangga, bajunya sudah di ganti dengan um...

Baju abu-abu polos dan celana selutut bewarna hitam... Bagaimana ya...

Akaashi yang selalu melihat gadis itu dengan balutan seragam kini menggunakan baju santai itu seperti...

Sesuatu?

"Ara [Name]... Muntung kau ada di sini, temani pacarmu ini ya, Ibu mau masak untuk nanti malam" Lalu Ibunya kabur.

Haduh...

[Name] memandang Ibunya yang menghilang di balik pintu kemudian menatap Akaashi.

"Jadi... Kita pacaran?"

Saat itu juga...

Ingin rasanya Akaashi menjawab...

"Ya"

---

Update tengah malam 😂
Udah lewat jam 12 jadi udah kemasuk hari selasa ya 😂👌

Mager | Akaashi KeijiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang