18. Suga

1.6K 183 7
                                    

Kok Gua deg2an. Apa Ini yang dinamakan cinta?-sg

"lo apain lisa?"

Bukan cinta. Tapi bencana ternyata.

Suga noleh. Ada Jinwoo, dengan Setelan jas putih ala2 dokternya.

"eh. Hehe. Ga di RS kak?"

"ga. Gue pulang. Kata mino lisa nangis. Jadi?"

"ngga kok. Dia lagi pms doang. Moodnya lagi jelek jadi gitu"

"terus soal foto? Foto apa?"

"ngga. Becanda doang itu mah"

"serius lo? Awas ya kalo lisa nangis2 lagi. Gue suntik mati lo"

"iyaiya"

"jangan iyaiya doang"

"iya pak dokter jinwoo. Selaw ae dah pokoknya"

.
.

Lisa selonjoran di sofa panjang, kakinya naik ke atas paha Seungyoon. Ditangannya udah ada es krim vanila dan snack di pangkuannya.

"lisa. Kaki nya tolong" kata suga sambil naruh nampan yang berisi minuman buat sepupu2nya.

Lisa ngelipet kakinya.

"gapapa"-yoon

Seungyoon nepuk pahanya. Biar kaki lisa naik lagi kesana.

"kebiasaan. Yang sopan sama yang lebih tua"-sg

Kalo soal sopan santunnya udah ditegur baru lisa nurut. Kalo ga ditegur mah, nyuruh2 terus lisanya.

Songong emang.

Suga lagi ngobrol2 sama jinwoo, hoony dan mino di sofa pinggir kolam renang.

Lisa sama yoon masih nonton tv di dalem.

"Tante pulang kapan?"-mino

"Bilangnya hari ini. Tapi ga tau sampenya kapan"-sg

"dari mana emang?"-jinwoo

"Biasa. Bisnis Dari jepang"-sg

"udah lama banget ga liat mereka ya"-hoony

"Ya gitu. Pulangnya kan sesekali doang"

"Lo gapapa berdua doang dirumah segede gini?. Kalo sepi pindah aja ke rumah kita. Seenggaknya ga cuma berdua sampe bonyok lo selesai urusan bisnisnya"

"gapapa sih. Udah biasa soalnya juga. Lisa udah gue suruh kok, kalo mau tinggal dulu sama om dae sampe mommy dan daddy pulang bisnis nya. Dia gak mau ngerepotin tante katanya. Gue ikut dia aja"

"tiap hari berdua doang. Paling bi hyuna sama pak siwon. Ga sepi emang? Kalo lu kuliah lisa sama siapa?"-mino

"dia kadang dirumah temennya. Terus gue jemput ke sana. Dia juga ga mau sendiri dirumah, kadang kalo libur sekolah lama dia ke jepang atau pulang ke thailand"

"terus lo?"-hoony

"ya sendiri disini. Gue mah udah biasa sendiri di rumah, sebelum lisa pindah ke sini juga gue sendiri mulu kan. Kadang gue nginep di rumah temen"

"lo kalo masak. Sering masak sayur? Lisa kayaknya ga suka sayur ya? Jangan di biasain ga makan sayur"-jinwoo

"Dia nya ga mau. bi hyuna masak juga, tapi dia ga mau makan sayur. Udah gue suruh sampe bilang 'ntar di omelin kak jinwoo, mommy, daddy' tapi tetep ga makan. Makanya gue ga bolehin dia kebanyakan makan fastfood di luar. Di rumah aja jarang makan sayur, diluar makan junkfood"

Chatting | [LM x KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang