Vote ma komen hyung. 😘
Lisa menatap orang-orang yang berlalu lalang di halaman belakang rumahnya, sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Hari ini tepat ulang tahunnya yang ke 17, dan Lisa akan mengadakan semacam party untuk sweet17 nya. Bukan yang besar-besaran kok, cuma ngundang beberapa teman dan kumpul-kumpul aja.
Garden party jadi pilihan Lisa, walaupun orangtuanya horang kaya 7 turunan dia ga pake acara meriah layaknya Crazy Rich Asian yang ngabisin sampe ratusan juta cuma buat pesta ulang tahun. Temen-temennya ada pas dia ulang tahun pun udah seneng.
"Lis. Paket lo dateng lagi" Suga datang dengan beberapa kotak besar di tangannya.
Jadi selebgram dan Youtuber yang sering dapet endorsan bikin Lisa kedatengan paket tiap harinya. Apalagi ini hari Ulang Tahunnya, banyak yang ngirim kado, bucket bunga atau Kue ulang tahun ke rumahnya.
"Ten udah berangkat?" Tanya suga.
"Udah tadi siang. Palingan sampenya ntar malem" kata Lisa.
"Temen lo dateng semua kan?" Tanya Lisa.
"Bentar" kata suga seraya membuka ponselnya.
"Jin jeka ikut, Sehun, Ceye, namjoon, jey,jimin. Gada dresscode kan ya? Jimin nanya" Lisa menggeleng sebagai jawaban.
"Taehyung... Dia ga tau bisa dateng apa ngga. Lagi di bandung, Tiba-tiba udah di bandung aja ni anak, keknya segitu doang deh"
Lisa mengangguk-anggukkan kepalanya.
"Mending lo istirahat deh Lis. Lemes amat udah kek lap dapur" Suga memberikan beberapa bantal untuk Lisa.
"Lagi ulang taun masa lemes sih. Kenapaa coba?" Pas suga duduk, Lisa langsung pasang posisi kepalanya di paha Suga.
"Keluar yuk? Biar ga bosen" yang suga harapkan Lisa langsung setuju sama ajakannya, tapi suga malah dapet gelengan kepala.
"Yaudah tidur aja dah"
***
Lisa menatap pantulan tubuhnya di cermin. Dress biru panjang dan polesan make up menambah Aura kecantikan Lisa, tidak lupa rambut panjangnya yang di biarkan terurai, membuat Lisa semakin memesona.
"Pecah itu kaca bentar lagi" Suga memasuki kamar Lisa yang penuh dengan kotak berwarna-warni berbeda ukuran, sekumpulan kado yang belum di unboxing itu terus bertambah setiap saat, membuat Suga dan Lisa pusing di buatnya.
"Udah cantikkk. ga usah ngaca mulu" kata suga, tapi lisa tetap berputar-putar di depan cermin besar itu, tak mengindahkan perkataan Kakaknya itu.
"Kayaknya gue ga cocok pake baju ini" kata Lisa.
"Btw Lo udah 3 kali ganti baju. Gak cocok pake baju ini, itu alesan lo sejam yang lalu. Lo cocok pake apa aja, pake baju sobek bolong-bolong juga cocok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting | [LM x KTH]
Short Story[SLOW UPDATE] Taehyung yang lagi ngerjain tugas dirumah Suga. Sampai dia liat malaikat berkeringat yang bikin Taehyung terpikat.