39. Hah? apaan ni tiba-tiba. aw mlu bgt

1K 125 82
                                    

Vote dan komennya y tlong. Hm.


"hi Guys welcome and welcomeback to my yutub chanellllll" lelaki itu bergaya cute di depan kamera.

"geli bgt kalo gue yang ngomong kek gitu, so,  kalian? Apa kabar? How your day? Feeling gud? Atau feeling bad?. Nahhhh!! Sesuai judul, hari ini di video ini. Gue bakal QnA, menjawab beberapa pertanyaan yang kalian tanya di questions box di instastory gue kemarin"

"tapi ini bukan sembarang qna, karna di qna kali ini gue bakal sambil challenge. Jadi ceritanya beberapa hari yang lalu, gue main truth or dare, dan pas bagian gue, gue pilih dare yang ternyata dare nya adalah.."

Taehyung ngeluarin pouch dari bawah meja.

"gue harus di make up. Hal yang ga pernah gue lakuin seumur hidup. Dan temen-temen laknat gue, minta gue buat video sebagai bukti gue pake make up dan harus di upload di youtube. emang nyusahin jadi temen lu pada ya. Tapi tetep gue lakuin, ga boleh cemen ya gak?i'm a man dude"

"dan juga di challenge ini gue ga sendirian" kata Tae sambil ngebongkar pouch makeup nya.

"gue bakal di makeup sama salah satu MUA ternama sejagat raya, bukan Tasya Farasya, Rachel Goddard atau Suhay Salim. Tapi dia...."

"Hi guys, Lisa. Here!" tibatiba Lisa udah ada di samping Taehyung sambil dadahdadah ke kamera.

"eh gimana tuh opening yutub kamu? Yang nendang kamera itu. Coba praktekin" kata Taehyung.

"jangan dongg, pake rok" kata Lisa.

"praktekin aja"

"ntar muka mu yang aku tendang" kata Lisa.

Taehyung cuma nyengir ganteng doang.

"biar ga banya bacod. Kita langsung aja kali ya ke qna dan challenge. Oh iya, kalian jangan Lupa drop like komen sama subscribe, LETS MOVE TO CHALLENGE AND QNAAAA"

"sebelum kita baca question pertama. Tema make up kita apa sis?"

"jadi aku bakal makeupin ala ala cowo korea gitu, Tae udah pake soflens warna brown juga" Lisa ngarahin muka Taehyung ke kamera.

"lisa yang masangin, soalnya dia udah sering pake, udahkhatam. Gue gabisa make soflens takut ke colok"

"ga tiap hari juga. Kadang kalo ke kampus suka pake" kata Lisa.

"oh iya, aku pake makeup ala korea nanti langsung bisa bahasa korea?" tanya Tae.

"dijamin bisa"

"ini namanya apa?" tanya tae lagi.

"ini foundation"

"oh ini yang di tepok tepok pake itu ya. Apa namanya? Yang blender blender itu kan? Yang kaya telor"

"beauty Blender" Lisa nunjukkin beauty blender warna pink.

"btw ini alat makeup semuanya punya Lisa ya guys. Bukan punya gue"

"bersih. Baru di cuci semua ini" kata Lisa seraya memoles foundation ke wajah Taehyung terus dia blend pake beauty blender nya.

"harus kaya gini yang?"  kata Tae, soalnya Lisa ngeblend nya barbar cukk. Ga pake santuy.

"haruss" kata Lisa sambil ketawa.

"cepet baca pertanyaannya" katanya lagi.

"oh iya. nahh oke ini pertanyaan pertama dari Ssjsjsjsjsj, Kak Taehyung kalo bisa reinkarnasi jadi hewan. Mau jadi hewan apa?  Singa, soalnya dia raja hutan karna gue mau merajai semuanya hahaha. Kalo kamu mau jadi apa lis?"

Chatting | [LM x KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang